Virgoun-Bukti🎵
•Happy reading•
~~~~
Tak terasa sekarang sudah D-day aja, dan pada hari ini adalah hari yang sakral bagi sepasang manusia yang sebentar lagi menyandang status yang baru dan disaksikan oleh banyak orang juga Allah SWT.
Qamira yang berada di ruang rias pun merasa gugup, dia selalu bertanya apakah ia bisa menjadi istri yang baik, dan apa ia bisa menjalankan dua pekerjaan sekaligus yaitu di kantor sebagai sekretaris Abyan dan dirumah sebagai istri. Bahkan tangannya sudah keringat dingin akibat dia yang terlalu gugup, dan kata mba MUA nya juga jangan terlalu gugup nanti make-upnya bisa berantakan.
Sarah yang berdiri di samping Qamira, pun ikut menitikkan air mata
Ia terharu karena sebentar lagi putri yang paling disayanginya akan berstatus sebagai istri."Umi kenapa nangis..?" Tanya Qamira bingung, Sarah mengusap air matanya dengan tisu.
"Enggak, Umi cuma terharu aja anak gadis Umi sebentar lagi akan menjadi istri. Dan pasti kamu bakal tinggal sama suami kamu bukan sama Abi dan Umi lagi." Tutur Sarah seraya merapihkan hijab yang dipakai Qamira.
"Umi waktu nikah dulu ngerasain gugup gak?" Tanyanya.
" Iya pernah dan itu juga dirasakan semua orang yang akan menikah. Kalo kamu gugup, coba berdzikir, coba ucapkan istighfar beberapa kali, insyaallah gugup kamu pasti hilang." Ujar Sarah menenangkan putrinya.
Dia mencoba dengan berdzikir dan mengucapkan asma Allah dalam hatinya sesuai saran Umi nya. Ia berdoa semoga acara hari ini bisa berjalan dengan lancar dan baik. Setelah itu Qamira memakai wedding dress yang dipilihnya beberapa waktu lalu.
Yang ini ya wedding dress nya. Unchh jadi pengen juga ups.
Bener-bener so beautiful banget kata mba MUA nya sampe aja merasa terpukau dengan kecantikan Qamira saat memakai wedding dress nya.
Acara sebentar lagi akan dimulai, Abyan sudah rapi dengan setelan jas yang membuatnya semakin terlihat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Mr. Boss! [END]
Spiritual[Follow sebelum membaca ya] Suatu hari, Qamira yang ingin memulai interview kerja di sebuah perusahaan, namun sialnya ia bertemu pria yang menurutnya aneh sewaktu di bis trans. Dan siapa sangka, ternyata si 'pria aneh' itu ialah merupakan direktur...