Hari ini ada yang ultah loh, selamat ulang tahun ya sayang, wish u all the best, yang lain kudu kasih selamat ayo! Khusus ada yang ulang tahun, habis magrib aku up lagiii.
Ini yg ulang tahun Annnifalnr
Tekan vote dan tembuskan 60 komen aja hehe.
~~~~
Seharusnya hari ini Aman mau kencan sama Alena, tapi nyatanya dia harus pergi ke kantor, sialan. Untung nanti malam mereka akan bertemu orang tua Aman.
Ah, tidak sabar Aman jadinya. Dan setelan Aman pagi ini sangat kece badai, tampan sudah jelas dan tidak ada yang bisa menampiknya.
Ditambah rambut putih keperakannya yang indah dimata.
"Selamat pagi Tuan Muda, mari berangkat." Aman skip sarapan, soalnya klien dari Amerika pasti sudah sampai terlebih dahulu di Kantor Aman.
Ya, Aman gak perduli sih. Yang penting kerja sama lancar, uang banyak terus bisa nikahi Alena deh.
"Tuan, ada pesan masuk dari Nona Alena." Aman menoleh, raut wajahnya nampak bersemangat kembali.
"Mana? Sini aku mau lihat!" serunya semangat. Ahmat menahan senyum gelinya, dia memberikan ponsel Aman dengan perlahan.
Aman menatap isi pesan yang Alena kirim.
Alena is my Queen.
Baby, selamat pagi. 07.00
Nanti malam jemput aku ya sayang, semangat kerjanya bayi besar kesayangan aku❤. 07.05Aman mleyot, dia menciumi layar ponselnya dan langsung membalas, balasannya rahasia jadi kalian gak boleh tau.
Ponsel itu kembali dia berikan pada Ahmat, lalu melangkah dengan riangnya. Nampaknya hari ini akan menjadi hari yang membahagiakan untuk Aman.
"Hehe, makin gak sabar." oceh nya pelan, dia mengusap pelan rambut keperakannya yang tadinya rapi, kini berantakan lagi.
Ah sudahlah, yang penting Aman senang mendapat pesan Alena tadinya, makin berdebar hati si bucin berambut putih ini.
...
Alena mengernyit pelan melihat sebuah bingkisan aneh di depan pintu apartemennya, dia kan hari ini libur.
Dan rencananya mau healing sejenak di dalam Apartemen, tapi kok malah dapat bingkisan aneh.
"Apaan, coklat? Eh? Dari Aman ternyata. Romantis banget sih." manis banget emang bayi besar kesayangannya itu.
Alena membawa masuk satu keranjang penuh coklat, dan membuka 1 bungkus yang ada suratnya.
Alena, sayang banget sama kamu❤
Alena tersenyum geli, dia menyimpan surat itu lalu membuka 1 bungkus coklat yang pertama dia ambil tadi.
Lalu memakannya, tak ada yang aneh, rasanya enak, seperti coklat pada umumnya.
Mungkin, tapi kok agak pahit ya..apa ini memang coklatnya pahit seperti wajah mantan? Eh Alena gak punya mantan.
Kan jomblo sejak lahir, ini aja sama Aman mereka gak pacaran, cuma deket aja dan ada niat mau lamaran.
Tapi gak pacaran, gimana tuh hahahaha.
🌿Bersambung🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Aman [End]
RomanceGanteng sih, manja juga, tapi sayang pasien RSJ. Aman Janitra, didiagnosa memiliki penyakit mental akut yang mengharuskan dirinya dirawat di RSJ Kota. Apa itu cinta? Aman tak tau. Tapi semua dia dapatkan saat perawat barunya datang, Alena si gadis...