10

3.2K 519 52
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seulgi menatap bingung kearah Joohyun yang sedari tadi menatapnya dengan tatapan sedih dan mata yang mulai memerah.

"Joohyun ssi? " panggil Seulgi mencoba menyadarkan Joohyun dari lamunannya.

Tidak ada respon dari Joohyun membuat Seulgi menepuk kecil pipi Joohyun.

Pukk..

"Joohyun ssi! " panggil Seulgi dan akhirnya berhasil membuat Joohyun tersentak dari lamunannya.

"Uhh?! " gumam Joohyun melihat sekeliling dan kembali menatap wajah Seulgi yang menatapnya aneh.

"Gwencana? " tanya Seulgi namun Joohyun hanya mengedip-ngedipkan matanya seolah mencerna apa yang sedang terjadi.

"N-ne, aku baik² saja~ " jawab Joohyun akhirnya.

Seulgi menatap aneh kearah Joohyun, namun dirinya tak ingin banyak tanya karena bisa saja Joohyun sedang banyak pikiran.

"Jika tidak ada yang kau katakan kajja kita pergi" ajak Seulgi mengulur tangannya namun Joohyun lagi² kembali dalam pikirannya.

"Apa yang aku lakukan?" batin Joohyun

"Apa kau benar baik² saja Joohyun ssi? " tanya Seulgi kembali memastikan

"Ne, ak---"

"Seulgi! " panggil seseorang membuat Seulgi maupun Joohyun menatap kearah suara.

"Uhh Jisoo ya~ " gumam Seulgi menatap Jisoo yang menatapnya dengan tatapan tak biasa.

"Ada ap---"

Chu....

Seulgi maupun Joohyun terbelalak saat Jisoo membungkam bibir Seulgi dengan bibirnya bahkan melumat kasar bibir Seulgi. Sedangkan Joohyun yang melihat itu memalingkan wajahnya.

"Mmhhh~ " erang Seulgi saat Jisoo menggigit bibirnya dan dengan perlahan Seulgi mendorong Jisoo.

"Ya apa yang kau lakukan? " kata Seulgi menatap Jisoo tak percaya.

Jisoo tak menjawab pertanyaan Seulgi. Dia menatap Joohyun dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Joohyun ssi" panggil Jisoo membuat Joohyum menatapnya.

"Aku rasa kau sudah baik² saja bahkan Seulgi sudah membantu biaya perawatan adikmu. Jadi kurasa Seulgi tidak punya hutang apapun padamu dan ini terakhir kalinya Seulgi menemui kalian" kata Jisoo membuat Seulgi menatapanya tak percaya.

Ada apa dengan Jisoo?

"Yha Jisoo ya, kau ini kenapa? " tanya Seulgi

"Igo, jika kau membutuhkan lebih banyak ganti rugi cukup hubungi aku" lanjut Jisoo memberi paksa kartu namanya ditangan Joohyun yang terdiam mencerna perkataan Jisoo.

"Kajja" Jisoo menarik tangan Seulgi pergi dari hadapan Joohyun begitu saja tanpa menjelaskan apapun.

Joohyun menatap nanar kepergian Jisoo yang menggenggam tangan Seulgi.





Diparkiran...

"Kau ini kenapa?! " marah Seulgi melepas tangan Jisoo kasar karena kesal. Seulgi kesal karena saat mereka melewati Anna, Jisoo melarangnya untuk berpamitan bahkan Karina dan Sehun menatap mereka heran.

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang