47

2.4K 367 17
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Siang ini Seulgi kembali membolos bekerja dengan alasan kalau ia yang akan menemani Joohyun untuk mengecek kehamilannya kembali. Ia bersikeras ingin tau tumbuh kembang bayi mereka.

"Anna akan cegela punya adik!"girang Anna berada dipangkuan Seulgi dan sekarang mereka sedang menunggu antrian.

"Geurae Anna akan segera memiliki adik"sahut Seulgi mengusap pipinya.

Joohyun yang melihat tingkah mereka hanya tersenyum lembut pasalnya sedari tadi kekasih dan anaknya terlihat girang untuk melihat calon adik Anna.

"Umma, Anna akan cegela punya adik!"girang Anna melihat Joohyun

"Eo majja, Anna joahaeyeo?"tanya Joohyun

"Eungg!"seru Anna.

Seulgi mencium pipi Joohyun mengabaikan beberapa orang yang sama menunggunya dengan mereka

"Kau membuatku malu"kata Joohyun

"Hei tak ada yang salah jika aku mencium kekasihku. Anni, calon istriku"jawab Seulgi santai

"Ck menyebalkan"desis Joohyun

"Hyun ah~"panggil Seulgi membuat pipi Joohyun semakin bersemu merah karena ia sangat senang jika Seulgi memanggilnya hanya dengan nama belakangnya.

"Hmm wae?"

"Saranghae~"ucap Seulgi menampilkan deretan gigi rapinya.

"Aigoo... nado saranghae"kekeh Joohyun

"Jika kau tidak lelah nanti, halmoni ini ingin membawamu untuk melihat gaun pernikahan untukmu nanti"kata Seulgi lagi

"Kau tidak ikut?"tanya Joohyun

"Aku ingin melihat persiapan pernikahan kita yang lainnya. Jangan salah paham ne, aku tak ingin membawamu karena aku tak ingin kau kelelahan karena sekarang kau sedang hamil"jelas Seulgi

"Arraseo"balas Joohyun mengusap alis Seulgi

"Yang jelas semua persiapan sesuai dengan kesepakatan kita"kata Seulgi dan hanya diangguki Joohyun.

"Bae Joohyun ssi"panggil seorang suster karena sudah saatnya giliran Joohyun

"Ah ne"

"Kajja"ajak Joohyun menarik tangan Seulgi masuk kedalam ruang pemeriksaan.

"Aku gugup sekali~"adu Seulgi dengan bibir cemberutnya membuat Joohyun terkekeh.

"Nado, tapi kita harus melihat perkembangannya seperti apa"kata Joohyun dan akhirnya mereka masuk kedalam ruangan pemeriksaan.

Seulgi melebarkan matanya saat melihat sosok wanita paruh baya yang akan menjadi dokter kandungan Joohyun.

"Eo im--- anni annyeonghaseo uisanim"sapa Seulgi tersenyum menatap sosok itu. Sosok yang dikenalnya.

Jessica Kim eomma Jisoo.

Sedangkan Joohyun yang melihat itu hanya diam.

"Eo Seulgi ya! Omo sudah lama sekali tidak melihatmu"sapa Jessica menghampiri Seulgi yang sedang menggendong Anna disampingnya Joohyun.

"Dan gadis mungil cantik ini nugu?"tanya Jessica tersenyum menyapa Anna yang terlihat malu dan menyembunyikan wajahnya diceruk leher Seulgi.

"Hehe imo, dia putriku dan ini calon istriku"jawab Seulgi.

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang