23

2.4K 414 16
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Beberapa hari kemudian...

Seokjin yang kini sedang bersandar diranjang rumah sakit menatap datar tanpa ekspresi kearah jendela ruangannya hingga akhirnya atensinya teralihkan saat seseorang datang membawa sesuatu ditangannya.

"Oppa"panggilnya membuat Seokjin melihat kearahnya.

"Hm"

"Gwencana?"tanyanya

"Jisoo"panggil Seokjin kepada sosok itu yang ternyata adalah Kim Jisoo.

"Wae?"tanya Jisoo

"Apa yang terjadi saat aku masih terbaring tak sadarkan diri"tanya Seokjin

"Sangat banyak"jawab Jisoo membuat Seokjin menatapnya.

"Seulgi sempat koma saat itu dan ada beberapa bagian dari ingatannya yang hilang"lanjut Jisoo membuat Seokjin kini mengerutkan alisnya.

"Mwo? Apa Seulgi melupakan Irene?"tanya Seokjin

"Anniya. Dia mengingat seluruh bagian tentang Irene hanya saja dia tak mengingat wajah Irene"jawab Jisoo

"Mwo?!"kaget Seokjin

"Sial!"umpat Seokjin kemudian.

Jisoo menyeringai kemudian memberikan sesuatu yang dibawanya sedari tadi. Sebuah amplop hitam.

"Apa ini?"tanya Seokjin

"Bukankah sebuah pertunjukan besar akan segera dimulai?"tanya Jisoo duduk disofa yang ada disana.

Seokjin mencoba mencerna perkataan Jisoo dan mulai membuka amplop hitam itu dan membelalakkan matanya saat melihat beberapa dokumen penting dan lembar foto yang ada disana.

"Bae Joohyun~"gumam Seokjin

"Dia adalah Irene yang sedang menyembunyikan dirinya menjadi Bae Joohyun sejak hari itu"lanjut Jisoo menjelaskan menatap Seokjin yang menatap penuh kebencian foto yang berisikan wajah wanita yang hampir merenggut nyawanya.

Wanita yang selama ini disebut-sebutnya seorang iblis.

Irene Bae.

"Siapa anak itu?"tanya Seokjin melihat kearah gambar gadis mungil yang ternyata adalah Bae Anna.

"Bae Anna. Dia adalah putri Kang Seulgi bersama Bae Yoona."jawab Jisoo

"Uhh wow... terdengar menarik~"gumam Seokjin

"Apa mereka dekat?"tanya Seokjin menatap Jisoo.

"Ne"ucap Jisoo

"Itu berarti kita tak perlu mengotori tangan kita dengan darah. Kudengar Kang Seulgi yang sekarang tak lebih dari monster jika berhubungan dengan masalalunya?"tanya Seokjin

Banyak hal yang telah diketahuinya dari Jisoo sejak dirinya sadar. Dia merasa puas dengan apa yang pernah dilakukannya.

"Kau benar oppa. Seulgi sendiri yang akan menjemput nyawa wanita itu. Hahhh aku benar-benar tak sabar menyaksikan Irene berakhir sama seperti Siyeon eonnie!"gumam Jisoo mengepal tangannya.

"Kali ini kau kalah Irene~"batin Seokjin

***

22.00 KST.

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang