33

2.6K 423 12
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hening kala matanya hanya terfokus menatap agar pintu ruang operasi itu segera dibuka. Ia ingin melihat betapa wanita yang selama ini hilang dengan segenap benci yang diberinya kini terbaring diantara peralatan bedah yang mungkin menggores kulitnya.

"Seulgi"panggil Jihoon sang appa datang tergesa-gesa disusul oleh Ny. Kang dengan Anna yang berada digendongannya.

"A-appa~"lirihnya namun netranya menatap ke sosok mungil yang sekian lama hilang dari jangkauannya.

"Apa yang terjadi? Apa Joohyun baik-baik saja?"tanya Jioon terlihat sedikit khawatir. Tidak, bagaimana bisa kejadian seperti ini bisa menimpa mereka pikirnya.

"Banyak yang terjadi hanya saja---"jedanya menatap sisa darah Joohyun yang masih melekat ditangannya.

"Dia menyelamatkanku, appa~"lanjutnya

"Aigoo Joohyun ah~ bagaimana bisa kau kembali sakit lagi nak"isak Ny. Kang menyesal karena telah menuruti kemauan Joohyun untuk kembali dan tidak dalam pengawasan yang ketat.

Seulgi tertunduk lemah entahlah kilasan saat semua kebenaran yang dicarinya akhirnya terungkap dan saat Joohyun berbalik menyelamatkannya.

"U-umma~"rengek Anna tersadar dari tidurnya. Sejak beberapa jam sebelum mendapat kabar bahwa Joohyun dilarikan kerumah sakit dan harus segera menjalani operasi bocah kecil itu seakan paham dan terus saja memanggil sosok Joohyun.

"Sshhttt gwencana, umma akan baik-baik saja hm?"bujuk Ny. Kang namun Anna hanya diam menangis menyembunyikan tangisnya dibalik bahu Ny. Kang.

"Anna ingin umma~"lirih Anna meminta membuat Jihoon mengambil Anna dari pelukan Ny. Kang.

"Bagaimana sebelum bertemu umma Anna membeli banyak es krim?"tawar Jihoon

"Annieyeo~ Anna ingin umma~"rengek Anna menangis keras dan Seulgi akhirnya mendekat.

"A-anna"panggilnya berat mengingat fakta yang ada.

Bae Anna, gadis mungil itu adalah bagian dari dirinya darah dagingnya.

"Ugh?"Anna berbalik melihat kesumber suara dan dengan matanya yang basah membulat iya terlihat kaget dengan kehadiran Seulgi

"Oppa!"panggilnya membuat Seulgi tersenyum tipis. Bahkan Jihoon dan Ny. Kang yang melihat momen itu merasa terharu.

"Wae uro?"tanya Seulgi mendekat namun terhenti saat Anna merentang tangannya seakan ia ingin diambil olehnya. Seulgi menatap sang appa sebelum ia menyembunyikan tangan kotornya dibelakang dan mengamati bajunya yang terdapat noda darah Joohyun disana.

"Oppa sedang kotor. Oppa akan menggendongmu nanti"ucap Seulgi namun Anna menggeleng sedih dan tetap ingin digendong olehnya.

"Kalau begitu Anna ingin belcama umma!"pekik Anna dan akhirnya menangis.

Jihoon memberi kode agar Seulgi menggendong dan menenangkan Anna "uljimma"ucap Seulgi sebelum ia meraih Anna masuk kedalam gendongannya.

"Oppa, umma eodiya?"tanya Anna dengan nafas seseguknya

"Uljimma hm? Umma sedang berada disana"tunjuk Seulgi jujur kearah ruang operasi.

"Huh? Apa yang umma lakukan dicana?"tanya Anna. Seulgi menatap appa dan Ny. Kang sebelum akhirnya ia membawa Anna duduk diatas pangkuannya.

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang