26

2.2K 393 20
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Flashback...

Dengan senyum lebarnya Joohyun mengambil seluruh jajanan yang ada disalah satu toserba tak jauh dari kampusnyanya. Bahkan dirinya menghiraukan tatapan beberapa pelanggan lainnya yang menatapnya heran saat mengambil aneka jajanan terlebih es krim.

"Hei bukankah ini terlalu banyak, Joohyun ah?"tanya rekannya yaitu Lisa.

"Anni. Ini tidak akan cukup untuk seluruh adik-adikku yang ada disana"jawab Joohyun

"Kenapa tidak kau beli saja toserba ini untuk mereka?"celetuk Lisa membuat Joohyun menatapnya setengah kesal

"Kalau kau tidak lupa aku telah diusir oleh keluarga angkatku Lisa ssi!"tekan Joohyun sedangkan wanita jangkung itu hanya terkekeh dengan wajah tengilnya.

"Kau harus berhemat Joohyun"ucap Lisa

"Tabunganku cukup lagipula apa kau lupa ini hari apa?"tanya Joohyun

"Huh?"bingung Lisa

"Yha ini adalah hari ulang tahun uri Yerimie! Bagaimana bisa kau melupakannya!"kesal Joohyun menjelaskan lagi-lagi membuat Lisa tertawa.

"Ah majja! Baiklah kalau begitu aku juga ingin membeli aneka jajanan untuk mereka"girang Lisa mulai memborong seluruh jajanan membuat Joohyun menggeleng kepalanya.


Panti Asuhan...

Joohyun dan Lisa memang selalu menghabiskan waktu diakhir pekan untuk sekedar bermain dengan anak-anak yang ada disana. Terlebih Joohyun yang selalu merasa panti asuhan adalah tempat asalnya sejak dulu hingga sekarang tepat beberapa waktu yang lalu dirinya diusir. Dan tepat saat itu juga dirinya mengganti namanya menjadi Bae Joohyun karena baginya Irene adalah monster yang harus lepas dari dirinya.

Baginya nama Irene hanya kesialan dalam dirinya. Irene adalah monster yang harus lepas dari dirinya. Irene adalah kesedihan dalam dirinya.

Langkah Joohyun terhenti saat seorang anak laki-laki menarik tangannya.

"Eonnie! Joohyun eonnie ikut aku!"teriak seorang anak laki-laki dengan wajah takutnya.

"Manse ya~ waegeurae hm?"tanya Joohyun

"Yerim eonnie~ hiks Yerim eonnie! Mereka menyakiti Yerim eonnie!"tangis anak laki-laki bernama Manse itu.

"Mwo?"kaget Joohyun segera berlari kearah taman belakang dan betapa kagetnya saat mendapati Kim Yeri seorang gadis belia jatuh dari kursi rodanya.

"Yha!"pekik Joohyun dengan wajah memerahnya membuat Lisa yang melihat itu segera menyusul sebelum Joohyun kehilangan kendali karena dia telah tau seperti apa seorang Joohyun yang sebenarnya.

Brughh...

Dan benar saja Joohyun mendorong kasar seorang anak laki-laki seusia Yeri yang menginjak kaki Yeri.

"Hiks eonnie~"isak Yeri kesakitan

"Apa yang kalian lakukan?!"pekik Joohyun dengan nafas memburu membuat beberapa anak panti yang menyaksikan itu menunduk takut.

"Apa kau noona anak cacat ini? Sebaiknya kau bawa adikmu pergi dari sini! Dia menyusahkan ibu panti karena kondisinya yang cacat!"kata anak laki-laki itu dengan wajah mengejeknya dan itu benar-benar membuat Joohyun seakan meledak.

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang