~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seulgi melihat kesekeliling apartemennya yang bernuansa gelap. Ia bahkan sesekali menggeleng bahkan berdesis melihat suasana apartemennya yang sangat suram. Ia berpikir setelah ini mungkin akan merubah beberapa dekorasi.
"Apa aku harus sedikit mengubahnya dengan suasana terang?"gumam Seulgi sebelum ia mengambil ponselnya untuk merubah beberapa yang harus diubah yang ada didalam apartemennya.
"Apa aku harus menghias kamar kecil itu untuk Anna?"gumamnya lagi tersenyum tipis mengingat fakta bahwa ia telah memiliki seorang putri.
2 jam kemudian...
"Kau ingin mengubahnya Kang?"tanya Lisa menatap Seulgi.
"Eo majja, apa kau benar ingin mengubah dekorasi apartemenmu Kang?"tanya Wendy yang juga datang berkunjung bersama Lisa sejak 1 jam yang lalu.
"Wae? Terlalu gelap aku ingin mengubah nuansa apartemenku menjadi sedikit lebih terang"jawab Seulgi santai melihat kerja beberapa petugas yang mulai berbenah.
"Kau yakin hanya itu alasanmu? Lalu bagaimana dengan kamar kecil yang kau ubah bagaikan surga anak disana?"tanya Wendy memberi smirknya ke Seulgi yang terlihat menggaruk lehernya yang tak gatal.
"Khem i-itu---"
"Seungwan ah~ tentu saja kamar itu untuk Anna~"potong Lisa tersenyum mengejek kearah Seulgi.
"Ah majja! Ck aku lupa kalau teman kita ini pernah membuat anak"tawa Wendy
"Yha! Kalian sudah puas hidup eoh?!"kesal Seulgi saat Lisa dan Wendy mengejeknya.
"Hahaha mian. Geundae Seulgi ya apa kau akan mengajak Joohyun tinggal bersamamu? Bukankah dia akan tinggal dirumah utama?"kata Wendy membuat Seulgi kini menatap mereka datar.
"Aku akan membawanya tinggal bersamaku"jawab Seulgi
"Andwae!!!"teriak Lisa dan Wendy bersamaan.
"Mwoya~"heran Seulgi
"Andwae andwae andwae! Aku tidak akan mengizinkannya! Aku tidak ingin Joohyun ternodai olehmu!"tolak Lisa menggeleng cepat.
"Huh Joohyun kekasihku"ucap Seulgi membuat Wendy dan Lisa melebarkan mata mereka.
"Mwo?!"kaget mereka bersamaan.
"Aku kembali meresmikan hubungan kami setelah sekian lama. Kalian tau, perasaan ini benar-benar masih utuh untuknya dan saat dia kembali dan setelah aku mengetahui semuanya itu membuatku gila lalu berpikir kalau aku hanya menginginkannya"jelas Seulgi sendu mengingat semuanya.
Lisa dan Wendy menatap Seulgi dengan senyum senangnya. Inilah yang mereka harapkan.
"Kau membuat keputusan yang tepat Seulgi ya. Dan aku harap kau dapat menjaganya dengan baik"pesan Lisa
"Eo aku akan menjaganya dari apapun"ucap Seulgi mantap
"Termasuk menjaganya dari hawa nafsu gilamu itu Kang"sela Wendy membuat Seulgi menatapnya tajam sedangkan Lisa tertawa terbahak-bahak.
***
"Kita akan kemana?"tanya Anna duduk dipangkuan Joohyun.
Kini Seulgi, Joohyun dan juga Anna sedang berada diperjalanan menuju salah satu departemen store karena Seulgi berniat ingin membeli keperluan Anna maupun Irene sekaligus makan malam bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkside [SeulRene][End]✔
FanfictionSemuanya tentang rasa sakit yang meninggalkan luka dan akan selalu membekas... #SeulRene #BlackVelvet #Futanari