30

2.8K 449 25
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seulgi memasuki salah satu gedung tua tempat dimana Joohyun sempat diculik dan tahan namun saat dirinya melihat sekeliling gedung yang tampak kosong tak berpenghuni membuatnya menggeram marah.

"Seluruh kawasan telah dikosongkan tuan"lapor kepala pengawal kepada Seulgi yang melihat kearah kursi bekas Joohyun ditahan bahkan mata monolidnya menangkap bercak darah disana.

"Kau yakin?"tanya Seulgi datar

"Ye, mereka benar-benar meninggalkan tempat ini"jelas sang pengawal.

"Mereka menyiksanya~"batin Seulgi tak menutup hatinya yang mengkhawatirkan kondisi Joohyun.

"Tuan?"panggil pengawalnya saat Seulgi beberapa kali masih tak bergeming saat dipanggil.

"Hm. Lacak kembali keberadaan mereka, periksa seluruh cctv yang merekam pergerakan mereka"titah Seulgi

"Bawa seluruh anak buahmu untuk berpencar keseluruh daerah ini karena aku yakin Joohyun berhasil melarikan diri"lanjutnya menatap bekas tali yang mengikat Joohyun terlepas karena bekas pisau.

"Ye!"

***

08.00 KST.

Matahari mulai meninggi namun wanita paruh baya itu masih belum menutup matanya menemani seorang gadis mungil yang dibawa oleh putra semata wayangnya, Bae Anna.

Ny. Kang sejak beberapa waktu yang lalu saat Jihoon membawa Anna wanita paruh baya itu sangat senang dengan kehadiran Anna terlebih mengetahui fakta bahwa Anna adalah cicit kandungnya meski sejak awal pertemuan mereka hingga sekarang Anna tak pernah bersuara atau berbicara sama sekali.

"Aigoo ya~ lihatlah ini! Bukankah boneka beruangnya sangat lucu?"ucap Ny. Kang kepada Anna yang hanya diam memperhatikan Ny. Kang membawa boneka beruang untuknya.

"Anna ya~"panggil Ny. Kang membuat Anna menatapnya

"Apa ada sesuatu yang ingin Anna katakan dengan jeungjo halmoni?"tanya Ny. Kang berhasil menyita atensi Anna bahkan gadis mungil itu terlihat tertarik dengan pertanyaan Ny. Kang.

Anna mengangguk namun terlihat ragu. Namun hal itu cukup membuat Ny. Kang girang mendapat respon dari Anna.

"Geurae katakan hum. Jeungjo halmoni akan mendengarkanmu"kata Ny. Kang tersenyum

Anna masih diam menatap kearah maid yang sedari tadi terlihat mengawasi mereka. Ny. Kang seakan paham dengan situasi segera mengerti dengan maksud Anna.

"Khem! Kalian boleh pergi meninggalkan kami berdua"perintah Ny. Kang membuat seluruh maid meninggalkan mereka.

"Mereka sudah pergi jadi Anna tidak perlu takut lagi hm"ucap Ny. Kang

Anna menatap Ny. Kang sebelum mulut mungilnya mengeluarkan kata yang membuat Ny. Kang tersentak.

"Umma~"lirih Anna pelan menatap Ny. Kang sendu.

"Umma?"ulang Ny. Kang membuat Anna menganggukkan kepalanya

"Anna melindukan umma~"ucapnya lagi dan kali ini dengan matanya yang berkaca-kaca.

Ny. Kang memeluk tubuh mungil itu dan membawanya kedalam pelukannya.

"Arraseo uljimma hmm? Jeungjo halmoni akan meminta haraboji membawa Anna bertemu umma ne?"bujuk Ny. Kang

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang