45

2.6K 393 14
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Brakk...

"Mwo? Kabur?! Bagaimana bisa Kim Seokjin bisa kabur dari tahanan?!"marah Jihoon saat pengawalnya membawa berita kalau Seokjin lepas dari tahanan.

"Joseonghamnida tuan semua terjadi begitu saja dan pihak polisi sudah bergerak mencari Kim Seokjin"

"Kerahkan semua anggotamu untuk mencarinya! Dia sangat berbahaya!"titah Jihoon

"Ye!"patuh pengawalnya segera bergerak untuk melakukan perintahnya.

Kang Jihoon terduduk memijit pelipisnya, ia benar-benar tidak habis pikir bagaimana bisa tahanan bisa kabur dari dalam penjara. Ia yakin kalau ada orang yang melepaskan Seokjin.

Tok...tok...

Suara ketukan pintu mengalihkan atensinya.

"Masuk!"

Cklekk...

Dan ternyata yang datang adalah Seulgi.

"Eo Seulgi ya ada apa?"tanya nya mencoba menyembunyikan ke khawatirannya didepan anaknya.

"Appa sibuk?"tanya Seulgi

"Anni, ada apa?"

"Aku akan menikahi Joohyun"ucap Seulgi to the point membuat Jihoon menatapnya.

"Seulgi ya, appa---"

"Aku sudah meniduri Joohyun tanpa pengaman. Jadi aku pikir untuk segera menikahinya sebelum Joohyun benar-benar hamil sebelum aku menikahinya"potong Seulgi membuat Jihoon melebarkan matanya. Bagaimana bisa anaknya bisa mengatakan itu dengan santainya.

"Mwo?! Yha Kang Seulgi!"kaget Jihoon namun Seulgi hanya tersenyum malu.

"Restui kami"kata Seulgi

Jihoon menghembus nafasnya kasar, sebelum akhirnya ia menatap Seulgi.

"Apa merestuimu, geundae ada yang lebih penting dari itu"kata Jihoon

"Jika berhubungan dengan aunty Tiffany aku tak peduli"balas Seulgi acuh namun Jihoon menggeleng.

"Kim Seokjin melarikan diri tahanan"ucap Jihoon

"Mwo?!"kaget Seulgi.

***

Setelah pertemuannya dengan sang appa Seulgi dengan segera kembali ke apartemen untuk memastikan Joohyun dan Anna baik-baik saja.

"Eo kau sudah pulang?"heran Joohyun saat melihat Seulgi sudah kembali.

Grepp...

Tanpa mengatakan apapun Seulgi langsung memeluk Joohyun erat dan mencium keningnya.

"Ada apa?"tanya Joohyun karena ia merasakan kalau Seulgi sedang menyembunyikan sesuatu.

"Anna, dimana dia?"tanya Seulgi

"Sedang tidur, wegeurae?"

"Seokjin hyung melarikan diri dari tahanan. Jadi mulai sekarang kau dan putri kita harus berhati-hati hm"jelas Seulgi menangkup pipi Joohyun.

"Hm"gumam Joohyun

"Kami akan baik-baik saja jadi jangan khawatir ne?"kata Joohyun menenangkan Seulgi

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang