25

2.4K 408 17
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Beberapa hari berlalu sejak terakhir kali pertemuan mereka dimana Seulgi menemaninya bekerja. Hari ini adalah hari kesekian dimana Joohyun secara diam-diam melakukan kemoterapi untuk penyakit yang dideritanya.

Selama melakukan kemoterapi Joohyun selalu ditemani oleh Sehun ataupun Jennie menggantikan Lisa yang tak dapat menemaninya. Setidaknya Joohyun benar-benar merasa sangat beruntung telah memiliki mereka.

"Apa yang kau rasakan?"tanya Wendy membantu Joohyun yang baru saja selesai dengan pengobatannya.

"Seperti biasa"jawab Joohyun menahan sedikit sakit dibeberapa anggota tubuhnya setiap kali selesai dengan proses kemoterapi.

Wendy menatap sosok Joohyun yang terlihat pucat dengan tatapan sendu.

"Jareseo Joohyun ah~"ucap Wendy

"Gumawo Seungwan uisanim"balas Joohyun tersenyum tulus.

"Apa aku bisa sembuh?"tanya Joohyun kemudian.

"Kau akan sembuh dan aku yakin itu"kata Wendy tersenyum ramah mencoba untuk tetap menyemangati Joohyun.

"Geurae~ setidaknya aku ingin usiaku sedikit lebih lama lagi"ucap Joohyun

"Kau memiliki banyak waktu"ujar Wendy

Joohyun hanya diam namun senyum diwajahnya tak pernah pudar sedikitpun.

"Aah bagaimana dengan Seulgi. Apa kalian baik-baik saja?"tanya Wendy

"Ya untuk sekarang selama dia belum mengenalku"

"Beberapa hari yang lalu dirinya seakan mengingat bagian dari masalalu kami hanya saja itu semua terlihat samar baginya"lanjut Joohyun.

"Perlahan Joohyun. Dia akan mengingatmu secara perlahan. Kau harus menanam kenangan baru diingatannya agar kenangan buruk benar-benar pergi dari ingatannya."jelas Wendy

"Aku tau dan aku siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi"

***

WizKang Company.

Seulgi yang baru saja mendarat di Korea setelah beberapa hari melakukan perjalanan bisnis di Belanda dan kini langsung menuju kantornya. Sepanjang perjalanan menuju ruangannya beberapa pasang mata yang melihatnya akan menunduk hormat dan takut.

Jisoo yang sedari tadi berjalan disampingnya hanya menghela nafas karena bukan hal yang asing lagi baginya saat melihat wajah dingin ahli waris keluarga Kang itu.

"Jin oppa menunggumu"kata Jisoo membuat Seulgi menghentikan langkahnya kemudian mengangkat alisnya heran.

"Ada apa?"tanya Seulgi

"Dia hanya ingin melayangkan protes karena adik sekaligus tuan mudanya tidak datang saat dirinya dipulangkan dari rumah sakit"kekeh Jisoo membuat Seulgi terkekeh kecil.

Mereka melanjutkan langkah mereka hingga akhirnya sampai diruangan kebesaran Seulgi dan benar saja sosok Kim Seokjin sudah menunggunya disana.

"Sudah lama menunggu?"tanya Seulgi

"Sudah lama menunggu?"tanya Seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang