18

2.7K 492 24
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seulgi melesat cepat membawa Joohyun yang tak sadarkan diri bahkan mengabaikan Ny. Kang yang bertanya khawatir begitu juga dengan Joy yang melihat keadaan Joohyun yang tak sadarkan diri.

"Eonnie!"panik Joy

"Yha, Seulgi ya ada apa dengannya?!"tanya Ny. Kang panik.

"Halmoni tunggu disini sampai pengawal datang dan kau, aku titip uri halmoni!"kata Seulgi cepat setelah memasukkan Joohyun kedalam mobilnya menuju rumah sakit.

"N-ne~"jawab Joy

Seulgi memasang seatbelt Joohyun dan juga dirinya kemudian mulai menjalankan mobilnya dengan kecepatan penuh agar segera sampai dirumah sakit. Sepanjang perjalanan dirinya tak hentinya melihat sekilas kearah Joohyun yang tak sadarkan diri dengan wajah yang semakin memucat dan keringat yang membasahi wajahnya.

"Mwoya ige? Kenapa aku sangat mengkhawatirkannya"batin Seulgi

"Yaishhh shiball!!"umpatnya saat mobilnya harus berhenti saat lampu merah menyala.

Seulgi menatap kearah Joohyun dan menyeka lembut wajah Joohyun sebelum tak lama kemudian lampu kembali berwarna hijau dan dirinya dengan menjalankan mobilnya.

30 menit perjalanan akhirnya mereka tiba dirumah sakit. Seulgi mengeluarkan Joohyun disambut beberapa perawat yang langsung membawa Joohyun.

"Yha Seulgi ya! Ada apa dengannya?"tanya Wendy saat melihat Seulgi membawa Joohyun

"Wendy ah tolong dia, dia terlihat kesakitan dan akhirnya kehilangan kesadarannya!"kata Seulgi cepat dengan wajahnya yang benar² cemas dengan kondisi Joohyun.

Wendy mengangguk ingin menangani Joohyun namun langkahnya terhenti saat Suho tiba² datang dari arah yang berbeda.

"Aku akan menanganinya"kata Suho

"Cepat bawa!"titah Suho cepat membuat perawat membawa Joohyun sesuai dengan perintah Suho.

"Yha! Apa maksudmu?"kesal Wendy menarik kerah baju Suho sedangkan Seulgi hanya melihat kedua dokter muda itu memperebutkan Joohyun.

"Dia pasienku, aku akan merawatnya. Serahkan padaku"kata Suho melepas kasar tangan Wendy dan mulai menyusul untuk memeriksakan kondisi Joohyun.

Wendy terlihat kesal melihat apa yang dilakukan Suho. Sedangkan Seulgi dengan wajah khawatirnya namun tetap memperhatikan apa yang baru saja dilakukan Wendy dan Suho.

"Ada apa dengan kalian?"tanya Seulgi membuat Wendy kini menatapnya.

"Apa kalian sedang memperebutkan Joohyun?"lanjutnya lagi membuat Wendy memicingkan matanya

"Eo"jawab Wendy singkat menatap Seulgi malas kemudian meninggalkannya sendiri.

Seulgi yang mendengar jawaban Wendy membulatkan bola matanya. Dia benar² kesal saat mendengar jawaban Wendy

"Bajingan gila!"umpat Seulgi

***

Puluhan menit menunggu akhirnya Joohyun dipindahkan keruang rawat bertepatan dengan Suho yang baru saja keluar.

"Apa dia baik² saja?"tanya Seulgi kepada Suho

"Ne dia baik² saja. Masuklah dia sudah sadar"kata Suho menepuk bahu Seulgi

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang