~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Anna menatap lamat wajah Yoona yang sedari tadi menatapnya dengan tatapan berkaca-kaca ditemani Joohyun yang sedari tadi hanya diam menemani mereka karena memang itu semua permintaan Yoona. Sejak mendapat kabar kalau Anna mengetahui siapa dirinya Yoona merasa bersalah karena ia tidak tau bagaimana cara untuk menjelaskan semuanya pada Anna putri kandungnya.
"Anna ya~"panggil Yoona menggenggam tangan mungil Anna yang kini duduk menghadap dirinya.
"Ne"
"Hmm bagaimana caranya memulai--- a-aku benar-benar gugup"ucap Yoona menatap Joohyun
"Gwencana katakan saja sebisamu, dia akan mengerti"senyum Joohyun menyemangatinya
"Aunty"panggil Anna
"Ah ne"
"Apa benar aunty adalah umma kandung Anna?"tanya Anna dengan tatapan polosnya. Meski Joohyun sudah memberitahunya namun sepertinya Anna ingin mendengar sendiri dari Yoona.
"Hmm"gumam Yoona menahan gemetar
"Lalu kenapa aunty meninggalkan Anna? Apa aunty tidak menyukai Anna?"tanya Anna dengan matanya yang mulai memancarkan aura kesedihan.
"Eo"jawab Yoona berhasil membuat Anna melengkungkan bibirnya dan siap untuk menangis
"W-wae?"tanya Anna gemetar
"Itu dulu, dulu aunty tak pernah berpikir untuk memiliki Anna didalam hidup aunty saat itu. Dulu atau mungkin sekarang aunty masihlah orang jahat Anna ya~ aunty tidak pantas untuk mencintai anak pintar dan baik seperti Anna. Geundae seiring berjalannya waktu aunty banyak belajar dan menyesali apa yang telah aunty lakukan padamu saat kau masih bayi kecil yang sangat imut---"
"Saat kau lahir aunty menangis melihat betapa indahnya uri Anna saat itu, geundae aunty sadar tidak akan pernah bisa merawat mu saat itu karena aunty sangat takut. Sekarang melihat Anna tumbuh dewasa menjadi anak yang baik aunty sangat senang dan menyesali semua yang telah aunty lakukan pada Anna. Aunty mianhae... kau boleh membenci aunty karena memang apa yang aunty lakukan itu sangat jahat, aunty orang jahat Anna ya"jelas Yoona menangis sedih
Joohyun yang melihat itu menghapus cepat air matanya agar tak terlihat. Ia tau apa yang dikatakan eonnie nya itu tulus adanya.
Deg...
Yoona melebarkan matanya saat ia merasakan tangan mungil Anna meraih wajahnya dan menghapus air matanya.
"Uljimma aunty"kata Anna
"A-anna ya?"Yoona menatap tak percaya kearah Anna. Ia bahkan sudah mempersiapkan diri untuk kemarahan Anna
"Aun--- anni umma bukan orang jahat"ucap Anna membuat Yoona semakin meledakkan tangisnya saat Anna memanggilnya dengan sebutan 'umma'. Ia sama sekali tak pernah berpikir kalau ia akan mendapatkan panggilan yang sangat indah itu dari anak yang telah ia tinggalkan begitu saja.
"Anna memaafkan umma"lanjut Anna membuat Yoona langsung memeluknya erat dan menangis sejadinya.
"Mianhae Anna ya jeongmall mianhae"isak Yoona memeluk Anna.
Joohyun menangis menyaksikan apa yang ada didepan matanya. Ia berhasil, ia berhasil mendidik Anna tumbuh menjadi anak yang baik bahkan bisa dikatakan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkside [SeulRene][End]✔
FanfictionSemuanya tentang rasa sakit yang meninggalkan luka dan akan selalu membekas... #SeulRene #BlackVelvet #Futanari