34

2.5K 434 18
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah sejak 1 jam yang lalu Seulgi terus saja memperhatikan Joohyun yang fokus mengunyah sarapannya. Kondisinya sudah terlihat membaik meski Seulgi selalu merasakan bahwa Joohyun tidak sepenuhnya baik-baik saja. Ia merasa ada yang salah namun ia tak yakin akan itu.

"Kau akan terus menatapnya seperti itu?"tanya Ny. Kang yang baru saja masuk kedalam ruang rawat Joohyun bersama Anna.

"Khem... a-aku hanya memastikan dia memakan habis sarapannya"ucap Seulgi sedikit gugup karena Joohyun kini menatapnya.

"Kau menyukainya?"selidik Ny. Kang membuat Seulgi melebarkan matanya bahkan Joohyun menundukkan kepalanya.

"M-mwo? Anniya! Hiss halmoni geumanhae mengatakan hal yang tidak-tidak!"kesal Seulgi merasa malu

Ny. Kang hanya berdesis melihat kegugupan Seulgi. Ia berlalu dan duduk disamping Joohyun.

"Kau sudah merasa lebih baik nak?"tanya Ny. Kang sedangkan Anna duduk disamping Seulgi. Entahlah bocah kecil itu sedari tadi hanya diam.

"Ne halmoni, aku merasa lebih baik"jawab Joohyun lembut

"Senang mendengarnya. Aaa ada yang ingin halmoni katakan padamu"ucap Ny. Kang.

"Ne halmoni"

"Jika kau tidak keberatan bagaimana mulai sekarang kau tinggal bersama kami Joohyun ah~ halmoni hanya takut terjadi sesuatu pada kalian"

"Aku---"

"Shilleo!!!"pekik Anna tiba-tiba membuat Joohyun, Ny. Kang menatap kearahnya.

"Umma! Anna hanya ingin pulang kelumah kita. Aunty Yelim pascti menunggu kita!"marahnya membuat Joohyun tersentak. Putrinya merindukan sosok Yeri yang telah tiada

Seulgi hanya diam ia tau perkataan Anna membuat Joohyun kembali mengingat sosok Yeri.

"Kau tidak ingin tinggal bersamaku?"tanya Seulgi membantu Joohyun membujuk Anna dan benar saja bocah kecil itu menatap kearah Seulgi.

"Bagaimana dengan aunty Yelim?"tanyanya

"Tentu saja bersama aunty Yeri"jawab Seulgi kemudian meraih tangan mungil Anna.

"Anna ya~ untuk sekarang Anna tidak bisa melihat aunty Yeri karena dia sedang pergi kesuatu tempat dan dia akan datang menemui Anna lagi nanti. Jadi jangan terlalu mengkhawatirkan aunty Yeri hm?"bujuknya

"Anna hanya takut kalau aunty tidak memiliki teman~"ucap Anna dengan tatapan sendunya.

"Anniya, sekarang aunty sudah memiliki banyak teman jadi jangan takut hm"

"Aunty akan benal-benal baik-baik caja?"tanyanya lagi seakan masih belum puas.

"Eo"

"Allaceo~"balasnya membuat Joohyun dan Ny. Kang merasa senang karena Seulgi berhasil membujuk Anna.

"Jadi, apa kau ingin tinggal bersamaku?"tanya Seulgi lagi memastikan

"Eungg Anna mau!"jawab Anna girang

"Jarreseo, kau benar-benar anak yang pintar!"puji Seulgi menggusak rambut Anna.

Momen itu dilihat oleh Ny. Kang dan Joohyun dan itu membuat kedua wanita beda usia itu tertawa kecil melihat aksi mereka.

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang