~Happy Reading~
~Vote & Comment~
~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah perdebatan akhirnya Joohyun menerima bantuan Jisoo untuk dibawa kerumah sakit dan kini lukanya sedang dirawat.
"Aku tidak tau kalau Joomyeon adalah dokter dirumah sakit nenekmu" kata Jisoo berbicara kepada Seulgi yang sedari tadi hanya diam dan memperhatikan Joohyun yang sedang diobati Suho.
"Kakinya yang terluka kenapa tangannya diperban seperti itu? " gumam Seulgi membuat Jisoo menatap kearah pandangan Seulgi.
"Pabo, tentu saja tangannya terluka karena kau menabraknya hingga jatuh " sinis Jisoo membuat Seulgi menatapnya malas.
"Kenapa kau menatapnya? Kau menyukainya? " tanya Jisoo mencolek pipi Seulgi.
"Anni. Geundae sepertinya tubuhnya bagus " gumam Seulgi membuat Jisoo membelalakkan matanya.
Plakk..
"Sakit " ringis Seulgi namun matanya masih menatap Joohyun yang sedari tadi mencoba mengalihkan pandangannya seakan menghindar tatapannya.
"Seulgi ya, aku akan mencarimu pelacur dengan tubuh indah diluar sana agar kau puas, asal jangan berpikir kotor tentang wanita itu, ne? " pinta Jisoo karena tidak tega dengan sosok Joohyun.
"Dia hanya tidak asing bagiku " gumam Seulgi
Hingga tak lama akhirnya Suho keluar dari sana setelah menyesaikan tugasnya dan menghampiri Jisoo dan Seulgi.
"Bagaimana, apa lukanya parah? " tanya Jisoo menatap sosok dokter muda tampan bernama Kim Joomyeon yang kini tersenyum manis kearahnya.
"Byuntae~ " sinis Seulgi menatap tajam kearah Suho yang tersenyum manis kearah Jisoo. Dia tak menyukai itu.
Mendengar perkataan Seulgi dokter muda itu memutar bola mata malas. Dia benar² tidak menyukai Seulgi yang selalu merusak niatnya untuk mendekati Jisoo.
"Karena kecelakaan itu pergelangan kakinya retak jadi dia harus menggunakan kursi roda dulu untuk sementara agar kakinya tidak semakin parah dan dia bisa pulang jika cairan infusnya sudah habis " jelas Suho
"Apa akan lama kakinya membaik? " tanya Jisoo sedangkan Seulgi terlihat tak peduli.
"Jika dia tidak bergerak secara berlebihan dan melakukan check up dia akan segera membaik " kata Suho
"Aaa baiklah. Gumawo Joomyeon ah~ " kata Jisoo tersenyum membuat dokter muda itu salah tingkah.
"Geundae, apa kalian mengenalnya? " tanya Suho
"Anni " jawab Jisoo.
"Hmm aku pikir kan kalian mengenalnya " gumam Suho membuat Seulgi mengenyitkan alisnya.
"Ada apa? " tanya Seulgi
"Sepertinya dia sering menyakiti dirinya sendiri. Beberapa bekas luka gigitan dan sayatan begitu banyak tangannya " jelas Suho saat melihat banyaknya bekas luka maupun luka ditangan Joohyun.
"Jinjja? " kaget Jisoo diangguki Suho
"Sepertinya dia sedang mengalami masa² sulit" lanjut Suho
"Baiklah aku akan kembali bertugas "
"Ne sekali lagi gumawo " ucap Jisoo
"Jisoo ya apa boleh malam... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkside [SeulRene][End]✔
Fiksi PenggemarSemuanya tentang rasa sakit yang meninggalkan luka dan akan selalu membekas... #SeulRene #BlackVelvet #Futanari