29

2.3K 416 26
                                    

~Happy Reading~

~Vote & Comment~

~Rawan Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hujan turun dengan derasnya membasahi tubuh ringkih lemah penuh luka milik Joohyun yang berjalan tertatih diantara gelapnya malam. Ya Joohyun atau mungkin sekarang tubuh itu milik jiwa lainnya yang dimiliki oleh wanita itu.

Irene.

"Aku membenci tubuh lemah ini!"ringisnya dengan suara lemah.

Brughhh...

Tubuhnya bergetar karena tak sanggup menahan dingin dari basahan hujan ditubuhnya. Namun tak lama sebuah cahaya mulai mengganggu penglihatannya. Joohyun pikir itu adalah mobil iblis seperti seorang Kim Seokjin atau suruhannya.

"Sial!"umpatnya mencoba menggerakkan kembali tubuhnya berharap bisa berlari lebih jauh lagi.

***

Sepanjang lorong rumah sakit Seulgi berjalan dengan langkah cepat dengan sebuah amplop coklat yang ada ditangannya. Hingga tak lama langkahnya terhenti disalah satu ruangan milik Wendy.

Cklek...

Wendy yang terlihat sedang serius dengan panggilan ponselnya menatap kearahnya sebelum mematikan panggilan.

"Eo Seulgi ya kau datang. Kudengar kau sudah tau dimana---"

"Irene"sela Seulgi cepat membuat Wendy menghentikan apa yang akan dikatakannya.

"Apa benar Bae Joohyun adalah Irene?"tanya Seulgi dengan tatapan dinginnya.

"Seulgi ya"

"Katakan padaku? Apa itu benar?"potong Seulgi cepat tak memberi Wendy kesempatan untuk mengalihkan pembicaraan selain menjawab pertanyaannya.

Wendy diam mencoba mencari jawaban yang tepat karena dia tau Seulgi telah tau akan semuanya.

"Kita tak punya banyak waktu, kita harus segera menyelamatkan Joohyun ssi!"kata Wendy

"Apa menurutmu aku akan menyelamatkannya setelah aku tau siapa dirinya sebenarnya?"tanya Seulgi dan akhirnya terdengar helaan nafas jengah dari Wendy.

"Kau mengingatnya?"tanya Wendy

"Jadi benar kau menyembunyikan semuanya dariku?"tanya Seulgi lagi menatap kecewa kearah sahabatnya itu.

"Seulgi ya aku tidak bermaksud untuk menutupi ini darimu. Geundae~ aku hanya ingin kau perlahan mengingatnya bahkan Joohyun sendiri berusaha untuk menebus semuanya. Dengar, semua yang terjadi dimasa lalu bukan hanya kesalahan Joohyun"jelas Wendy

Seulgi terdiam dengan tatapan tajam dan tangan yang mengepal. Wendy mendekat mengambil amplop yang ada ditangan Seulgi kemudian membuka isinya dan benar saja beberapa foto Irene maupun Seulgi dimasalalu.

"Kau benar. Bae Joohyun adalah Irene, kekasihmu kau hanya perlu mengingatnya sendiri"ucap Wendy menatap Seulgi yang kini hanya mengepal tangannya.

"Dia menghianatiku!"

"Dia tidak!"teriak Wendy kesal

"Dengar! Jika kau ingin mendengar semua kebenarannya kau harus segera menyelamatkannya atau kau tidak akan pernah tau bahwa Joohyun sama menderitanya dengan dirimu!"tegas Wendy

"Cih kau membela penghianat itu!"desis Seulgi

"Aku tidak membelanya. Tapi aku ingin kau melihat kebenarannya sendiri Seulgi ya~. Bukankah kau ingin mencoba memaafkannya eoh saat kau diberi kesempatan bertemu dengannya?"kata Wendy kembali berhasil membuat Seulgi terdiam.

Darkside [SeulRene][End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang