"WEEEY BANGUN!!" teriak Ainna disamping telinga kiri anak laki-laki yang masih tertidur pulas dibangkunya.
Alainna Hana Angelica anak perempuan yang sedikit bar-bar, dan tentunya galak bagaikan singa yang lapar.
Enggak seganas itu kok kawan, Alainna memberikan aura kebahagian jika anda sedang berada didekatnya, yang penting jangan memancing masalah karena bukan aura kebahagian tetapi yang akan anda dapat yaitu aura kematian.
"Gue hitung sampe 3 kalau nggak bangun juga, gue pukul biar bangun," ucap Ainna masih dengan berbicara di samping telinga anak laki-laki itu, atau bisa disebut berbisik, berbisik dengan suara keras tentunya.
"Satu..."
"Dua..."
"Ti-" ucapan Aina terpotong oleh Adhan.
"Dah bangun nie gue."
Alfaaro Pradhan Saputra, manusia berparas tampan, kata Ainna sih "Hoek tampan kalau lihat dari atas gunung."
Lebih suka mancing masalah sama Ainna daripada mancing ikan, suka bangun telat karena gadang, dan kadang menjadi macan jinak jika berhadapan dengan Ainna.
Ainna menatap sinis sang empu yang baru bangun dari dunia mimpinya, "Kemarin tidur jam?"
"Tadi tidurnya," jawab Adhan dengan tersenyum pepsodent.
"Udah gue bilangin-"
"Jangan gadang, telat makan, telat sholat, enggak mandi." potong Adhan, Adhan sangat hafal sekali nasihat Aina yang sangat membosankan itu.
"ALFAARO PRADHAN SAPUTRA, UDAH GUE BILANGIN DARI DULU JAN MOTONG PEMBICARAAN!!" teriak Ainna dengan muka memerah karena menahan marah.
"Iya-iya nggak gue ulangin lagi, gue mau ke kantin ikut nggak?"
"Ndakk maless, mending baca novel."
"Eh bentar, ADHAN... UDAH MO BEL!" teriak Ainna diambang pintu kelas.
"Kasih tau ma Bu Dea, gue pusing baru di uks," ucap Adhan terlalu santai sambil melambaikan tangannya diudara.
Ainna mendengus kesal sepertinya dia akan membulatkan tekat untuk tidak berurusan lagi dengan Adhan.
Sepertinya Ainna akan cepat tua jika setiap hari harus berhadapan dengan Adhan yang notebenya musuh bebuyutan.
Bentar ada yang lupa, musuh bebuyutan, sering ngasih nasehat, ngingetin jan lupa makan, apakah enemyzone?, neighborzone, atau friendzone?
Entahlah sepertinya kisah ini dimulai dari sini.
Alina🦁
24-01-2022
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zone? [End]
Teen Fiction[⚠️NO COPAS!!] [HARAP FOLLOW SEBELUM BACA] Kisah yang selalu diperumit oleh dua sejoli, antara Alainna Hana Angelica dan Alfaaro Pradhan Saputra. Friendzone Enemyzone Neighborzone Lengkap sudah gelar yang dua sejoli itu dapatkan. =================...