PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Sore itu , tak seperti biasa nya Chan Yeol Park menyeberangi jalanan gedung perkantoran miliknya . Biasanya ,saat kegiatan kantor yang sangat padat telah berakhir di hari itu, ia akan segera masuk ke dalam mobil pribadinya ,di mana sang supir dan ajudannya akan menghantarkan kemanapun ia ingin tuju.
Saat itu senja akan berganti malam, ia iseng membeli kopi di seberang kantornya dan memutuskan untuk kembali menyeberang jalanan di mana ada seekor anak anjing tersesat seperti mencari induknya berada.
Fokus Lelaki itu langsung tertuju pada seekor makhluk tak berdaya berwarna putih tersebut .
Tanpa berfikir panjang lagi ,ketika sebuah truk besar tinggi dari arah depan sudah di pastikan takkan bisa melihat kehadiran anak anjing yang kini tak bergeming dan berada di tengah jalan raya.
Tubuh atletis 187cm itu segera berlari ke arah hewan tanpa dosa tersebut ,menyelamatkan dengan cara ia lempar ke pinggir , sementara dirinya sendiri tak sempat lagi melompat dan begitu saja tertabrak kendaraan besar tinggi tersebut dan terlempar sejauh 3 meter lalu tergeletak tak sadarkan diri.
Ia langsung di larikan ke rumah sakit , dokterpun melakukan beberapa pemeriksaan penunjang, seperti Rontgen, CT scan, MRI, dan elektromiografi (EMG) agar memastikan tindakan apa yang akan di berikan kepada lelaki tersebut.
Dari hasil pemeriksaan nya, menunjukkan bahwa ia mengalami cidera saraf tulang belakang ,gegar otak ,patah tangan dan kaki.
Dan langkah pertama adalah Operasi ,yang berjalan hampir 6 jam nonstop untuk mengatasi semuanya, namun dari semua diagnosa tadi, ada satu diagnosa yang kiranya akan mempengaruhi kehidupannya mulai detik itu. Dokter menemukan indikasi paraplegia yang akan lelaki Park tersebut idap seumur hidupnya karena bersifat permanen .
Paraplegia, adalah : Kelumpuhan yang memengaruhi semua atau sebagian batang tubuh, tungkai, dan organ panggul.
Paraplegia dapat terjadi setelah cedera sumsum tulang belakang. Kondisi ini disebabkan oleh kerusakan pada tulang, ligamen, atau cakram kolom tulang belakang.
Paraplegia di tandai oleh : hilangnya fungsi otot di bagian bawah tubuh, termasuk kedua kaki.
Paraplegia spastik, di mana otot-otot tubuh pada bagian yang mengalami kelumpuhan dalam kondisi kaku dan tegang.
Sementara,Paraplegia flaksid, di mana otot-otot tubuh pada bagian yang mengalami kelumpuhan dalam kondisi lemas dan terkulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay