PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tidak membutuhkan waktu lama bagi ketiganya , kini mereka siap menghadapi dunia lagi.
Tidak ada lagi halangan, rasanya kini bahagia akan menjelang dan semoga akan bertahan selamanya.
Kondisi Chanyeol dari hari ke hari sudah mulai membaik.
Kursi roda sudah jarang ia naiki. Ia membiasakan diri berjalan ,walau itu perlahan dan masih sedikit bergetar.
Dengan bantuan penyanggah bahu di bagian kiri , Chanyeol rasanya bisa berjalan cukup jauh dari biasanya ia berjalan.
Satu bulan ,dua bulan berjalan baik hingga 6 bulan ,Baekhyun dengan yakin menyatakan bahwa calon suaminya itu bisa berjalan baik tanpa ada bantuan apapun lagi.
Chanyeol masih rajin berlatih di rumah sakit setiap hari, dan melatih kakinya di kolam air panas yang bergembung untuk membuat kakinya lebih kuat lagi.
Tepat di bulan July, Chanyeol sudah bisa berlari lari kecil walau belum tergolong lari yang panjang.
Chanyeol kembali giat berlatih olah raga, melatih kebugarannya , berenang , basket dan hal hal yang ia sukai lainnya dalam berolahraga.
Badannya kembali terbentuk dan bugar, sesekali Jackson ikut berlatih bersama pelatih pribadinya ,saat Jackson libur sekolah di sabtu dan minggu.
Hari ini hari libur, mereka kedatangan teman lama Baekhyun saat menjadi perawat dahulu.
Dialah Jung Jaehyun yang sudah menikah lama dengan Taeyong dan telah di anugerahi dua orang putra lucu.
Mereka berlibur ke Amerika dan memilih tinggal di rumah Baekhyun selama liburan berlangsung.
Taeyong itu sangat rajin mengurus rumah juga memasak kue dan makanan lezat lainnya.
Baekhyun dan Chanyeol begitu terbantu sejak kedatangan keluarga Jung tersebut.
Setidaknya Jackson bisa melampiaskan keinginannya bermain adik bayi dan itu bukanlah hanya satu ,melainkan dua orang.
Di saat Jackson libur , biasanya ia akan mengikuti kedua orang tuanya berkencan di manapun.
Tetapi di sabtu ini ,saat Chanyeol dan Baekhyun turun dengan menggunakan pakaian jogging santai pagi hari, Jackson memilih hanya di rumah menjaga adik bayi lucu yang tak bosan ia maini.
Chanyeol dan Baekhyun memulai acara jogging mereka mengitari pemukiman tempat tinggal mereka lalu masuk ke area taman kota dan mengitari beberapa kali ,lalu beristirahat di bangku bangku taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay