PRPGA●11

2K 332 91
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Selamat pagi tuan muda Park"

Sapa Prof Choi dengan sumringah .

Lelaki paruh baya itu mendapati suasana kamar yang terlihat tidak biasa, Baekhyun yang salah tingkah ke sana ke mari,sedang Chan Yeol Park tak berhenti berdehem sambil sesekali melirik ke arah Baekhyun .

Awalnya Prof Choi ingin abaikan saja ,tetapi sejenak ia menyambungkan cerita ketika Baekhyun menelponnya tempo hari ,kini ia mulai mengulum senyumnya.

"Maafkan kedatangan saya yang tidak memberitahukan anda dulu tuan muda. Saya mungkin terlalu antusias ingin menemui anda"

Chanyeol menghentikan aksi mencuri pandang ke arah Baekhyun ,memutar arah kursi rodanya ke arah Prof Choi dan mulai fokus ke sana.

"Antusias?"

"Ye antusias"

"Kenapa kau antusias?"

"Perawat Hyun melaporkan kepadaku,bahwa kemarin malam ia membantu anda melakukan terapi setelah 3 tahun terakhir anda vakum melakukannya"

Alis Chanyeol sedikit berkerut lalu menatap ke arah Baekhyun untuk kemudian menatap dokternya itu.

"Boleh saya lakukan pemeriksaan kepada anda, tuan muda Park?"

"Di mana?"

"Tetaplah di sana saja, saya hanya akan memeriksa kedua kaki anda"

Chanyeol tak menggerakkan satu kalipun,ia masih di atas kursi rodanya ,Prof Choi lah yang datang mendekat kepadanya, merunduk duduk ,mensejajarkan pandangan sang dokter ke arah kedua kaki Chanyeol .

Prof Choi memeriksanya dengan teliti, menggerakkan kedua kaki itu perlahan,

"Apa ini sakit jika saya gerakkan seperti ini?"

Chanyeol meringis dan menahannya sambil mengangguk tanpa jawaban suara dari mulutnya.

"Apakah anda merasakan sedikit tersetrum atau kesemutan?"

Lagi lagi Chanyeol mengangguk dan membuat raut wajah Prof Choi sedikit tersenyum di tengah pemeriksaannya.

"Puji Tuhan.Semoga bisa terus berkelanjutan terapi ini dan mendatangkan hal hal baik dan kita harapkan"

Prof Choi bangkit dari jongkok nya lalu berdiri dan berjalan ke arah Baekhyun.

"Tolong bawakan saya laporan mu,perawat Hyun"

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang