PRPGA●36

1.1K 230 104
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Jackson itu selalu saja berjalan tak berjarak ketika sedang ingin di manja.

Tak jarang ia selalu merangkul pinggang papanya dan berjalan seakan akan mereka pasangan .

Dan ketika Jackson begitu, senyum Baekhyun selalu mengembang . Senyum itu begitu manis ,seperti nya tidak ada yang bisa mengalahkan manisnya ketika Baekhyun begitu.

Mereka membeli ice cream ,duduk dengan baik tak kemanapun.

Baekhyun memilih ice cream di dalam gelas ,sementara putra tampannya memilih ice cream cone dengan ukuran terbesar hingga dapat terlihat jika scoop yang berada di ice cream tinggi seperti gunung.

Setelah nya keduanya pulang seperti rencana mereka,yaitu memasak makan siang : fish and chip.

Jackson makan dengan sangat lahap dan ia selalu begitu, selalu menyukai masakan Baekhyun, apapun yang pria mungil itu sajikan,akan dengan cepat di santap lahap tanpa sisa sambil menaikkan jempol dan senyum yang sumringah kepada papanya ,

"Selalu enak. Aku suka"

"Thank you Jackson"

"Thank you papa. I love you"

"I love you more, my Son. My Jackson"

Setelahnya Jackson meneguk banyak air putih.

"Selamat siang"

Sapa lelaki yang tanpa canggung masuk ke dalam rumah dan menyapa keduanya.

"Ayah. Kau sudah makan siang?"

"Sudah. Terima kasih sudah bertanya. Maaf baru berkunjung . Di hari minggu ini ,aku harus mengurus sesuatu. Tadi aku barusaja dari Anderson, aku mengunjungi kolegaku yang semalam sakit . Dan perawat bilang , kolegaku di tangani oleh mu. Namanya tuan Park"

Baekhyun seketika tersedak ketika menenggak jus jeruk buatannya dan berhasil membuat Hyun Bin dan Jackson panik.

"Kau tak apa apa?" | "papa,kau baik?"

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang