PRPGA●44

1K 211 17
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

-Chan Yeol Park-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Chan Yeol Park-

.
.

Ketika sedang tenggelam akan perasaannya, Chanyeol tersadar jika hujan kembali turun seperti kemarin.

Segera ia menyimpan benda kenangan itu di dalam saku bajunya.

Lelaki itu mulai menyibukkan diri di dapur untuk menyiapkan apa yang bisa ia lakukan untuk membuat makan siang ala kadar dengan bahan bahan yang ada di sekitaran dapur tersebut.

Sudah 4 jam sejak sarapan pagi tadi Baekhyun mengkonsumsi obatnya dan Chanyeol teringat jika lelaki mungil nya itu harus minum obat demam kembali.

Segala perasaan nya sudah ia kesampingkan, apa yang akan ia lihat di depannya nanti takkan ia ambil hati.

Chanyeol naik dengan menggunakan lift ke lantai atas sambil membawa cemilan untuk mengisi perut Baekhyun juga air hangat yaitu chamomile tea with honey.

Ia mengetuk pintu kamar tidur ,lalu membuka pintu tersebut dan masuk mendekat ke arah ranjang dan bisa ia lihat Baekhyun sedang duduk dan bersandar pada headboard sedang di seka pergelangan lengannya oleh Hyun Bin .

Chanyeol meletakkan cemilan dan teh di atas nakas lalu menyapa ,

"Hyun,sudah 4 jam. Waktunya untuk minum obat demammu. Aku bawakan chamomile tea and some oat choco cookies"

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang