PRPGA●BONUS CHAPTER 2🔞🔞🔞

1.5K 156 20
                                    

CAUTION!


🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

PORN WITHOUT PLOT AREA

KEEP OUT

FROM THIS CHAPTER

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Kini keduanya sudah mendarat di Paris. Kota romantis yang keduanya ingini sebagai tempat mereka menghabiskan bulan madu di 8 hari ke depan,sedang 2 hari nya adalah perjalanan pulang dan pergi mereka.

Mobil limosin kini menjemput mereka tepat di tangga pesawat jet mewah tersebut.

Baekhyun di bangunkan oleh Chanyeol, keduanya yang masih tampak kacau, harus segera berpakaian .

"Chanyeol. Pakaianku kotor. Aku tidak membawa baju juga. Tolong pinjami aku baju sementara"

"Tentu. Kau ingin apa? Biar aku ambilkan"

"Hoodie dan celana santai saja"

Chanyeol mengambilkan Baekhyun yang ia minta dengan atasan serba hitam sama persis dengan yang kini akan di kenakan oleh Chanyeol.

Tak lama ,mereka berjalan keluar ,menuruni tangga pesawat ,memasuki limosin yang akan mengantarkan mereka menuju hotel.

Sekitar 40 menit berkendara akhirnya mereka tiba di pusat kota, dimana hotel tersebut sangat dengan menara Eiffel.

Mereka segera melapor dan seorang pelayan kamar menemani mereka hingga di antarkan menuju kamar terbaik di hotel tersebut.

Segera keduanya memberi tip kepada pelayan, menutup pintu dan memesan makanan,mengisi perut mereka lewat layanan kamar.

30 menit setelah nya ,semua pesanan mereka datang. Keduanya bersantap . Lalu saling menatap dan tersenyum.

"Ayo mandi dan bercinta sayang"

Baekhyun mengangguk sambil pipinya yang merona.

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Baekhyun mengambil sebuah strawberry lalu membawanya ke dalam mulut Chanyeol dan menyerang bibir plum milik suami tampannya tersebut.

Buah strawberry tersebut Chanyeol seberangkan dari mulutnya menuju ke mulut lelaki mungilnya , mereka berperang lidah yang saling memainkan buah strawberry tadi.

Mengecup lembut bibir masing masing pasangannya. Menjilati air strawberry yang keluar dari dalam mulut dan menjadikan ciuman mereka bertambah liar tanpa henti.

Sambil mengisi air bathtub dengan air hangat ,keduanya melanjutkan pagutan mereka hingga strawberry itu mengecil dan habis di dalam mulut mereka.

Saling membantu membuka pakaian di tengah tengah pagutan bibir mereka.

Lalu si mungil di duduk kan di meja wastafel dan pagutan terus terjadi.

Kedua kaki ramping Baekhyun kini melingkar pada pinggang Chanyeol.

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang