PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Selamat pagi"
Pekik Jackson membangunkan kedua orang tuanya yang masih terlelap di hari libur tersebut karena 1 januari.
"Pagi uri Jackson"
Sapa Baekhyun yang masih betah di peluk oleh Chanyeol ,mengintip dari dada bidang Chanyeol ke arah sang anak ,lalu keduanya melepas pelukan dan duduk dengan benar ,bersandar di headboard ranjang.
"Apa yang aku lewatkan tadi malam. Mengapa semua temanku mengucapkan selamat padaku melalui chat aplikasi grup"
Chanyeol dan Baekhyun saling bertatapan ,tersenyum lalu mengangguk satu sama lain seperti bersepakat ,setelah Baekhyun membalikkan tangannya dengan jari berhias cincin yang ia kenakan di kiri jari manisnya.
"OhmyGod!Selamat untuk kalian berdua. Papa. Daddy. Aku ikut berbahagia. Kalian telah bertunangan"
Jackson naik ke atas ranjang ,merangkak lalu meraih kedua orang tuanya ,memeluk keduanya bersamaan seperti tak ingin memeluknya bergantian satu persatu.
"Setiap malam . Kau tau papa apa doaku kepada Tuhan"
"Apa sayang?"
"Tuhan. Jadikan aku anak yang baik. Teman temanku mengatakan. Jika aku telah menjadi anak yang baik. Maka Tuhan tidak pernah ragu untuk memberiku adik lagi pada perut papa. Jadi itu salah satu isi doaku setiap malam"
"Jackson"
Baekhyun memeluk putranya kembali ,mengelus puncak kepala sang anak dengan sayang.
"Kau telah menjadi anak baik. Semoga Tuhan segera mengabulkan permintaanmu ya"
"Berarti papa dan daddy membuatnya setiap malam kan?"
"Yak!Dari mana kata kata itu?"
Ucap Baekhyun terkejut seperti tak percaya dengan ucapan anak 7 tahun tersebut.
"Dulu aku percaya dengan dongeng yang papa bacakan kepadaku, bahwa bayi akan di hantarkan oleh burung ke dalam cerobong asap rumah, barulah kita mempunyai bayi bayi lucu. Sekarang aku sudah sekolah papa, aku tau dari mana ia berasal"
"Yak!Itu tidak perlu di bahas lagi Jackson. Bagaimana jika kita mandi lalu sarapan pagi ini"
Baekhyun segera mandi, ia lebih dahulu selesai ,jadi ia ke bawah lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay