CAUTION!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Terbangun di Paris di hari kedua . Kini mereka siap untuk berjalan jalan menikmati bulan madu.
Melakukan photoshoot dengan latar menara Eiffel. Makan romantis, berdansa romantis , hingga naik kapal mengelilingi kota mereka jalani.
Chanyeol menyewa motor vespa, mereka berkeliling kota hingga ke luar kota, menyambangi istana, museum juga tempat bersejarah lainnya.
Baekhyun meminta pada Chanyeol untuk membawanya ke sebuah kebun dan sekaligus pabrik wine.
Mereka berwisata singkat di sana, mencoba banyak jenis wine ,membelinya untuk oleh oleh kolega mereka.
Keesokan harinya mereka pergi ke pabrik Parfum ,membeli banyak produk di sana ,setelah itu makan malam romantis.
Mereka teringat satu hal. Ingin menonton opera yang hanya ada di paris pertunjukannya.
Chanyeol memesan 2 buah tiket, mereka sangat menikmati pertunjukan tersebut.
Perpaduan bernyanyi,akting juga akrobatik karena menggunakan banyak ayunan dan terbang juga berpindah tempat dari satu ayunan ke ayunan melayang berikutnya sambil bernyanyi.
Mereka pulang pada pukul 11 malam lalu beristirahat.
Melanjutkan kembali ke hari terakhir mereka di sana.
Baekhyun dan Chanyeol tertarik dengan hiburan malamnya yang setiap kali mereka lewati selalu panjang antriannya.
Jadilah malam itu mereka memutuskan untuk masuk ,memesan minuman beralkohol lalu menikmati musik yang ada dengan berjoged ,perpelukan ,terkadang melompat ,berteriak sambil bernyanyi hingga mabuk berat.
Baekhyun mulai lepas kendali saat mabuk ,ia mulai menggesekkan pantatnya sambil berjoged ke arah pangkal paha Chanyeol seperti memprovokasi keadaan.
Ia juga mencekoki sang suami banyak minuman lalu mereka berpagutan liar .
Baekhyun naik ke gendongan Chanyeol dan membuat malam mereka menjadi bergairah kembali.
"Bawa aku ke toilet ,tampan. Kita bersenang senang di sana"
Bisik Baekhyun kepada Chanyeol sambil merauk cuping telinga sang suami ,menyesapnya ,menjilat dan membangkitkan hasrat Chanyeol yang tadi sudah tenang .
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Mereka berpagutan tak tau tempat , tubuh mungil itu di bawa lelaki tampannya ke dalam toilet dimana terlihat semua orang sedang sibuk berkegiatan seperti mereka berdua,mabuk dan liar .
Chanyeol terus berjalan sampai di dalam bilik,mengunci dan Baekhyun mulai turun dari sana mengurus sesuatu .
Ia membuka tali pinggang Chanyeol, menurunkan zipper dan tak segan segan langsung menggenggam benda kesukaannya ,menghisapnya dan membangunkan agar bisa berfungsi baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay