PRPGA●46

1K 213 39
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Pagi itu Baekhyun terbangun lebih dulu. Ia menyadari jika demamnya telah reda.

Bergegas mandi namun memilih untuk berendam air hangat di bathtub.

Orang yang kedua bangun adalah Jackson. Lelaki kecil itu segera beralih ke kamar tidurnya untuk mandi pagi.

Dan yang tersisa adalah Chanyeol sebagai orang terakhir yang bangun .

Lelaki itu terbangun karena ingin ke kamar mandi.

Membuka pintu dan begitu saja masuk ,dia tidak menyadari jika Baekhyun sedang berendam pada bathtub.

Merasa sudah puas berendam ,lelaki itu keluar dari sana dan begitu saja berjalan ke ruang shower yang harus melewati Chanyeol.

Dengan santai tubuh telanjangnya ia bawa melangkah hingga keduanya bertemu dan hal yang di lakukan keduanya adalah terdiam mematung lalu Baekhyun berteriak karena malu luar biasa.

Ia menutupi kesejatiannya dengan menggunakan kedua tangannya sambil mengusir Chanyeol dengan cara yang imut.

"Apa lagi yang kau tunggu.Yak. pabbo ya. Kau sudah kehilangan akalmu rupanya masuk tanpa permisi. Yak!yak!haish!"

Baekhyun mendorong Chanyeol ke arah pintu tetapi berteriak lagi ketika kursi roda itu malah goyah seperti hilang keseimbangan yang menyebabkan Chanyeol seperti akan jatuh dari sana akibat keagresifan perilaku Baekhyun hingga ia panik dan berteriak lagi dengan menjaga tubuh Chanyeol yang hampir terjatuh dan membiarkan lelaki tampan besar tinggi mendaratkan wajahnya pada salah satu puting pink Baekhyun hingga seperti nya keduanya hilang akal kewarasan dengan semua yang terjadi.

"Yak!"

Pekik Baekhyun mendorong kening Chanyeol sekuat tenaga agar menjauhi putingnya .

"Yak!tutup matamu. Kenapa seenaknya menatapku. Haish!"

Keributan tadi memancing Jackson berlari dan membuka pintu kamar mandi dan membuat Baekhyun lebih panik lagi karena sang anak menyaksikannya tanpa busana sedang bersama dengan Chanyeol.

"Jackson!tolong keluar. Ya astaga. Haish"

Ucap Baekhyun begitu panik lalu pasrah dengan semua yang terjadi tetapi sempat menjambak rambut Chanyeol karena kesal ,barulah ia menyambar jubah mandi dan mengusir Chanyeol dengan hati hati sekarang .

"Nagajuseyo.Haish!"

Ucap Baekhyun yang mencoba untuk bersabar namun pada akhirnya kembali penuh kekesalan.

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang