PRPGA●37

1.1K 227 51
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Chanyeol bukan tidak bisa marah. Dia sangat bisa. Bagaimanapun ia berhak di dengarkan apa yang ingin sampaikan kepada lelaki bebalnya itu.

Baekhyun memang menyebalkan. Tidak dapat di pungkiri, jika lelaki yang sangat paranoid akan jatuh cinta itu pernah kecewa dan begitulah reaksi kerasnya .

Ia ingin hatinya baik baik saja,tak terusik apapun dan siapapun lagi.

Apapun yang berhubungan dengan pribadi Chanyeol , Baekhyun sudah tak ingin tau lagi.

Ia tidak dendam dengan Chanyeol. Ia juga tidak semena mena karena merasa di butuhkan.

Apa salah jika ia hanya ingin damai dan menikmati hidupnya tanpa kerikil apapun lagi.

Di kepalanya ,hanyalah kerja,berkarir ,dan putra kecilnya ,hanya itu . Tidak ada yang lain.

Bahkan kehadiran Hyun Bin di 7 tahunnya, tidak pernah mendapatkan hati , dia hanya menghargai kebaikan dan ketulusan Hyun Bin, hanya itu.

Bisa di katakan ,kedekatan mereka seperti pertemanan akrab saja. Tapi tidak ada memang yang namanya murni pertemanan.

Ketika selalu bersama, menjalani suka duka bersama, rasa yang awalnya teman itu akan berubah menjadi sesuatu yang membingungkan .

Ini tidak terjadi pada diri Baekhyun, tetapi itu yang di rasakan oleh Hyun Bin ketika menjalani hari dari waktu ke waktu bersama Baekhyun.

Signal signal ringan yang selalu di berikan Hyun Bin ,tidak pernah di anggap Baekhyun sebagai sebuah hal khusus selain hanya teman.

Apa mau di kata, lelaki terluka hatinya,trauma akan cinta, tidak peka lalu cuek ,sepertinya kombinasi mematikan yang di punyai Baekhyun hingga Hyun Bin tidak pernah berhasil mengungkapkan apapun selain hanya menghela nafas dan pasrah .

Mungkin di samping telah kecanduan akan Baekhyun, Hyun Bin juga tak sanggup bila Baekhyun menjadi gerah dan menjauh darinya bahkan hilang.

Cerita tentang orang di masa lalu Baekhyun,bagi Hyun Bin sangatlah memberi pelajaran berharga agar sangat berhati hati ketika menjaga hati Baekhyun agar selalu baik.

Anggaplah semua punya struggling nya masing masing di 7 tahun ini.

Baekhyun dengan paranoid akan jatuh cinta.

Hyun Bin dengan segala ketakutan akan di tinggalkan oleh Baekhyun.

Tak lupa, Chanyeol dengan hal hal yang tak perlu di sebutkan lagi dari kesenduan hidupnya yang malang dan kurang beruntung.

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang