PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
I get tired of your no-shows
You get tired of my control
They keep telling me to let go
But I don't really let go
when I say soI keep giving people blank stares
I'm so different when you're not there
It's like something out of Shakespeare
Because I'm really not here when you're not thereI've tried to fight our energy
But everytime I think I'm freeYou get high and call on the regular
I get weak and fall like a teenager
Why, oh why does God keep bringing me
Back to you?I get drunk, pretend that I'm over it
Self-destruct, show up like an idiot
Why, oh why does God keep bringing me
Back to you?everytime-Baek Hyun Byun-
.
."Tuan Choi"
Sapa Chanyeol yang tampak terburu buru mendekati lelaki yang ia tau pasti sedang mengincar apa yang dia anggap menyita perhatiannya saat ini.
Lelaki Park itu segera memotong interaksi tuan Choi yang baru saja akan di mulai jika saja Chanyeol tidak mengganggu keduanya.
"Terima kasih sudah datang memenuhi undangan saya dalam acara pembukaan galleri lukisan ini"
Keduanya berjabat tangan dengan akrab baik sebagai sahabat baik ataupun sebagai kolega bisnis terpercayanya.
Tetapi untuk urusan lelaki cantik ,tuan Choi sangat mempunyai selera tinggi . Ia selalu mempunyai lelaki cantik berusia muda di sampingnya yang akan ia simpan untuk waktu yang lama sebagai teman hidup sampai ia bosan dan Baekhyun sudah tentu sangat masuk dalam kriterianya , tampan dan yeppeo, mungil juga bersinar dan menyilaukan mata yang menatapnya.
Tuan Choi tidak mempunyai pasangan menikah, masihlah lajang dan lebih memilih sendiri dengan di temani lelaki cantik di sisinya.
Dalam segi bisnis tentu saja Chan Yeol sangat percaya akan sahabat sekaligus koleganya tersebut ,tetapi tidak untuk urusan Baekhyun.
Chanyeol tau benar tipe seperti apa yang Tuan Choi akan kejar hingga dapat dan Chanyeol tidak akan membiarkan ini terjadi. Karena jika ini sampai terjadi ,maka tuan Choi harus berurusan langsung dengan tuan muda Park tersebut .
"Tentu saja. Terima kasih sudah mengundangku ke acara penting ini tuan Park"
Belum selesai tuan Choi menyelesaikan perkataan nya ,matanya terus ia tujukan pada Baekhyun yang sudah memutar tubuhnya dan memunggungi keduanya ,meneguk dua gelas terakhir beserta mengunyah 1 pie buah berukuran mini untuk mengganjal lapar di perutnya yang sejak tadi sudah menjerit karena kosong .
"Ah. Saya lupa memperkenalkan kepada anda tuan Choi"
Ucap Chanyeol yang langsung tanggap dengan arti tatapan tuan Choi pada lelaki favoritnya itu.
"Hyun. Kemarilah mendekat kemari"
Pinta Chanyeol kepada Baekhyun dengan penuh kelembutan dan juga suara yang mesra layaknya pasangan nya.
Baekhyun yang tak memikirkan apapun menoleh ketika namanya di panggil oleh Chanyeol yang notabene adalah orang yang membuatnya ada di sana .
Langkah kecilnya ia bawa menuju tengah tengah kedua lelaki Choi dan Park yang sama gagah dan tampannya untuk seorang ceo perusahaan berskala besar.
"Ye"
Jawab Baekhyun dengan formal dan sopan.
"Perkenalkan ini adalah tuan Choi. Beliau adalah rekan kerja sekaligus sahabatku yang khusus ku undang untuk datang kemari. Ia pecinta karya seni ,baik lukisan ataupun pahatan dan yang lainnya. Ia kolektor barang barang seni yang sangat di hormati oleh seluruh pelaku seni dunia. Semua hasil karya seni mahal ada dan ia punyai di kediaman beliau"
"Ye. Salam kenal dari saya tuan Choi. Saya Byun Hyun"
"Ah. Kalian saling kenal rupanya"
Ujar Tuan Choi seperti berbasa basi agar semua tidak menjadi canggung.
"Ia adalah orang special ku"
Ucapan Chanyeol barusan seketika membuat Baekhyun membolakkan matanya karena tak percaya.
Bagaimana bisa lelaki itu bisa dengan seenaknya mengenalkan nya sebagai orang special kepada rekan kerja dan sahabatnya, sungguh Baekhyun tidak pernah habis fikir dengan apa isi kepala lelaki Park tersebut.
Tentu saja Hyun tidak akan mengerti jalan fikiran Chanyeol yang jauh lebih peka ribuan kali di banding lelaki mungil itu dengan keadaan yang mereka hadapi sekarang.
"Ah.Aku mengerti. Baiklah"
Ucap Tuan Choi seperti mulai mengerti dengan apa yang coba di sampaikan oleh Chanyeol kepadanya secara terbuka seperti sekarang.
"Selamat untuk kalian berdua. Baiklah. Aku akan melihat lihat karya mu dulu"
Ucap Tuan Choi pamit hingga keributan mulai terjadi ketika yang tersisa hanyalah keduanya.
"Apa maksud anda tadi?mengenalkanku seperti itu?"
Suara Baekhyun meninggi karena tidak terima dan Chanyeol mencoba untuk menenangkan .
"Kau tidak akan mengerti"
"Lalu buat aku mengerti!haish!Apa maumu Park!"
Suara Baekhyun begitu meninggi dan melupakan bahasa formalnya menjadi informal karena merasa ia lebih tua dua tahun daripada usia ceo tersebut.
Belum sempat Chanyeol menjelaskan, kehadiran wartawan di antara mereka ,membuat Baekhyun langsung menyingkir dan pergi begitu saja dengan amarah yang masih di dadanya tentu saja.
Tak terasa sudah beberapa jam lamanya Baekhyun menghilang dan bersembunyi di tangga darurat gedung tersebut.
Ia mencuri satu batang nikotin milik pelayan ,membakar lalu menghisapnya dengan perasaan frustasinya yang masih memenuhi dada dan kepalanya.
Ia tidak pernah habis fikir dengan semua perilaku Chanyeol yang menurutnya selalu saja seperti bocah ingusan yang sedang di mabuk cinta ,hilang akal,hilang logoka bahkan pabbo.
220602
-tbc-
Updatean kedua di hari ini
Semoga terhibur
See ya
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay