PRPGA●60

1K 193 18
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Hubungan keduanya setidaknya mempunyai arah dan tujuan .

Jika sedari awal mereka hanya menjalaninya demi buah hati mereka.

Tampaknya kali ini hati sudah mulai berbicara di sana.

Baekhyun lebih sering tersipu malu ketika berinteraksi manis dengan Chanyeol.

Ia tak menolak kecupan kening dan juga pipi dari Chanyeol.

Ia begitu menikmati tiap kecupan sayang yang di berikan oleh dominant nya.

Mereka memang belum resmi berkencan kembali.

Tidak ada ajakan untuk kembali berkencan, tetapi bahasa tubuh mereka cukup mewakili perasaan yang mereka rasakan saat ini.

Baekhyun tidak segan kini mengunjungi Chanyeol yang sedang melakukan terapi di ruang bawah gedung A dari rumah sakit Anderson.

Satu rumah sakit rasanya sudah mulai akrab dengan interaksi keduanya di sekitaran rumah sakit.

Berjalan berdua, makan siang bersama atau hanya duduk di taman bercerita banyak hal sambil tertawa lepas ,adalah hal yang selama ini Baekhyun tak pernah lakukan dengan siapapun selain dengan Chanyeol ,kekasih hatinya.

Beberapa hari lagi , pergantian tahun akan di gelar.

Tentunya Chanyeol ,Baekhyun dan Jackson tidak ingin kalah dengan keluarga yang lain dalam merayakan hal yang terjadi setahun sekali tersebut.

Mereka membeli banyak petasan aman dengan berbagai varian yang di tawarkan oleh toko serba ada tersebut.

Mereka memang tidak ingin kemana mana. Mereka bertiga lebih memilih untuk mengadakannya di halaman belakang lalu bersuka cita dengan makanan dan minuman yang mereka buat sendiri.

Baekhyun sengaja pulang cepat dari rumah sakit.

Ia ingin totalitas menyiapkan semuanya tanpa terlewatkan.

Ia membakar daging menjadi steik, membuat salad, membuat kimchi lobak, menggoreng kentang , menyiapkan hal hal lezat lainnya yang entah bisa di habiskan semua atau tidak dengan rentang waktu yang tidak panjang antara sore ke malam .

Jika Baekhyun sibuk menyiapkan semua yang berhubungan dengan perut, Chanyeol dan Jackson menyiapkan perlengkapan pesta akhir tahun mereka.

Halaman belakang di hias dengan lampu lilit di pohon pohon dengan warna warna kerlap kerlip yang indah.

Sound system turut menyemarakkan pesta mereka, tidak ada disc jockey memamg ,tetapi usb mp4 player cukup untuk membuat mereka bersuka cita.

Laptop yang di sambungkan ke sound system ,juga usb musik untuk menunjang pesta mereka akhirnya selesai dengan baik.

Ada topi ,terompet juga topeng ikut di sediakan di sana.

Ketika pukul 6 mereka mulai mengundang rekanan mereka datang.

Dokter ,perawat juga teman dekat lainnya seperti tetangga ikut datang ke sana.

Jackson melayani anak anak seumurannya ,Baekhyun dan Chanyeol menyambut tamu dewasa yang datang .

Mereka menyantap makanan ,minuman lalu pukul 9 ,musik mulai terdengar dan pukul 10 lebih ,anak anak sudah mulai menyepi karena ada yang tertidur.

Lampu di redupkan ,yang tersisa hanyalah lampu hias tersebut hingga tampak temaram namun begitu romantis terlihat .

Pasangan pasangan mulai berdansa lincah sebagai pemanasan.

Baekhyun itu begitu pemalu . Ia tak kemanapun ,selain hanya duduk menemani lelakinya yang duduk tak bergerak sejak tadi.

Sesekali mereka bertatapan lalu kembali bertepuk tangan menatapi banyak pasangan yang mulai mabuk karena alkohol.

Tidak ada kerusuhan yang terlihat. Semua terkendali dengan baik.

Pukul 11an mereka mulai bersiap. Memakai topeng ,topi lalu memegang terompet dan Chanyeol memberanikan diri untuk bangkit dan mengajak Baekhyun berdansa.

Ia bangkit dari duduk nya lalu berjalan ke arah Barkhyun di depannya, meminta lelaki mungilnya itu untuk berdansa dengannya.

"Maukah kau berdansa denganku?"

Baekhyun terkejut lalu mengangguk setuju.

Mereka berjalan perlahan ,lalu mulai berdansa sangat perlahan karena lagu yang di putar adalah lagu romantis ala ala dansa ballroom.

Ketika pukul 12 tepat. Mereka membunyikan terompet di mulut mereka berkali kali lalu berseru karena happy.

Tidak lama satu persatu pamit ,tak terasa meninggalkan beberapa orang saja yang dekat .

Chanyeol dan Baekhyun masihlah berdansa .

Tercetuslah ide gila di malam itu secara spontan.

Chanyeol mengambil mic lalu menghadap Baekhyun.

Ia berlutut, lalu mengeluarkan sebuah kotak cincin dan membuat yang di sana sama bahagianya dengan keduanya.

"Hyun. Duniaku yang hilang telah kembali. Duniaku itu adalah kau. Lelaki mungilku yang tak pernah sedetikpun pernah pergi di 7 tahun lebih ini. Di kesempatan ini , aku tak ingin melewatkan moment indah yang kejadiannya di rayakan oleh seluruh orang di dunia ini. Maka dari itu. Aku berlutut dan membawakan bentuk keseriusanku padamu. Byun Baekhyun lelaki terkasihku. Maukah kau menerima hatiku? Maukah kau menikahiku?maukah kau menua bersamaku hingga akhir nanti usia kita?"

Air mata Baekhyun tak terkira lagi. Ia kehabisan kata kata. Lelaki pemalu dan rapuh hatinya itu hanya bisa meluapkannya dengan tangisan haru dan bahagianya.

Ia meminta waktu kepada Chanyeol karena tak bisa menghentikan tangisannya.

Pelukan Chanyeol adalah obat mujarab untuk tangis harus bahagianya itu.

Lelaki tampan itu memeluknya ,mengusap punggungnya dengan sayang .

Lagu lagu cinta masihlah mengalun mengiringi keduanya berpelukan.

Lalu saling menatap dengan suara tangis Baekhyun yang tertahan .

"Pabboya hiks yak..aku terus menangis"

Chanyeol terkekeh lalu mengecup puncak kepala Baekhyun.

"Aku mau...hiks..aku mau...yak!kenapa masih terus menangis . Haish. Aku mau Chanyeollie. Aku mau menua denganmu"

Chanyeol mengambil cincin yang berada di kotak tadi lalu menyematkannya pada jari manis kiri Baekhyun sebagai cincin lamaran resminya di malam itu.

"1 januari kau melamarku pabboya. Tidak akan pernah aku lupa tanggal ini"

220701

-tbc-

Update an ke 4 di hari jumat ini

Gassss

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang