PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Chanyeol mendekat ke arah Baekhyun yang sejak 10 menit telah berhenti mengomeli dirinya dan Hyun Bin.
Terlihat lelaki mungil tengah asyik menenggak beberapa obat termasuk vitamin yang ia butuhkan agar staminanya tetap terjaga hingga kedatangan Chanyeol yang berada di sekitarannya tidak terlalu ia pusingi.
Chanyeol mulai makan burger yang sangat menggiurkan ,tak lupa menyantap fries juga soda dingin menambah selera makannya.
"Berhenti minum soda ,Chanyeol. Kau juga masih mengkonsumsi obat obatan"
"Huum"
Baekhyun menyelesaikan semuanya ,membersihkan,merapikan, menyapu rumah juga melakukan hal hal lainnya di tengah masa cutinya hingga esok.
Dia terlihat membuat pudding buah yang ia simpan di kulkas ,lalu membuat cake dan kini tinggal menunggunya matang dan siap untuk di santap.
"Ting"
Isyarat bahwa pemanggang nya telah selesai ,membuat Baekhyun berdiri mendekat dan membuka pintu pemanggangnya lalu mengeluarkan cake dan membuatnya berpindah ke atas piring lalu memotongnya beberapa irisan ,salah satu irisannya ia bawa pada Chanyeol sambil ia berlalu.
Lelaki mungil itu memang begitu,selalu saja semaunya dan tidak bisa di tebak mood nya seperti apa saat bersama Chanyeol.
"Ini enak Hyun,terima kasih"
Puji Chanyeol yang terus menoleh mengikuti Baekhyun yang ternyata berjalan keluar rumah .
Chanyeol menyusul Baekhyun keluar setelah menyelesaikan menyantap kue ,menatap langit cerah dan sangat baik ,lalu menjadi masuk akal ketika mendapati Baekhyun mulai mencuci mobilnya ,mengaliri air ke seluruh mobil ,setelah itu mulai menyemprotkan selang bisa dan mulai menggosok ke seluruh permukaan mobil termasuk ban dan yang lainnya.
Chanyeol berinisiatif membantu menggosok bagian mobil kiri sementara Baekhyun di bagian kanan.
Sampai mereka bertemu di bagian belakang dan terakhir Baekhyun mengerjakan gosokannya pada ban karena Chanyeol tidak mungkin bisa membantu bagian tersebut.
Baekhyun itu menggunakan kaos polos putih tipis sementara pada bawahan nya adalah celana piyama tipis yang jika basah akan menerawang.
Baekhyun jongkok lalu berdiri menunduk ,berjongkok lagi hingga mata Chanyeol terus memperhatikan bagian sekal tersebut tanpa sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay