PRPGA●24

1.3K 273 33
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Setidaknya ada kepastian ketika mata Chanyeol terbuka dan mau berinteraksi walau dengan suara yang masih sangat pelan karena lemah.

Baekhyun bisa bernafas lega walau sedikit dan tak sekhawatir kemarin kemarin.

Menghadapi kondisi fisik seorang pengidap paraplegia memanglah tidak mudah.

Hari ini sangatlah baik dan prima,esoknya bisa begitu drop menurun drastis tanpa sebab.

Segala upaya telah di lakukan selama 5 tahun ini dan semoga saja ,kemajuan selalu terlihat walau dalam skala yang kecil sekalipun.

Dua hari tak sadarkan diri, membuat pemulihan Chanyeol menjadi sedikit terkendala.

Lelaki itu harus berjuang dengan kondisinya yang lemas, tak bertenaga ,badan nyeri karena demam ,juga makan apapun rasanya tidak enak karena pahit.

Dengan penuh kesabaran ,Baekhyun selalu mendampingi . Ia seperti menebus semua kesalahan nya ketika egonya seperti menguasai dan tak bisa melakukan tugas keprofesionalannya dengan baik.

Chanyeol banyak diam ,menutup mata ,tak berinteraksi dengan siapapun ,sesekali matanya terbuka lalu menjawab seadanya saja ketika Baekhyun ajak bicara.

Mata Chanyeol membuka kali ini, saat itu sudah menunjukkan pukul 1 dini hari.

Baekhyun masih setia di sampingnya ,tak berbicara apapun tapi menatap ke arah lelaki Park tersebut seperti ingin mengatakan semua yang tersimpan namun tak terucap.

Chanyeol mengambil satu jemari Baekhyun lalu ia pegang dengan tak bertenaga penuh .

Senyumnya ia berikan dengan raut wajah yang pucat pasi tak bersemangat sama sekali namun ia paksakan untuk lebih ceria.

"Hei"

Sapa Chanyeol

"Kenapa tidak beristirahat bersamaku?"

Tanya Chanyeol lemah dan lirih

Baekhyun menggeleng dan wajahnya masihlah begitu serius tanpa ekspresi sama sekali.

"Kau butuh tidur Hyun,jangan seperti itu"

"Belum ngantuk"

Chanyeol kembali tersenyum dan kali ini mengambil banyak jemari Baekhyun lalu menggenggamnya lagi dengan pelan dan lembut.

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang