PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Sejak kencan pertama mereka yang sebenarnya belum bisa di katakan kencan karena belum ada sebuah bentuk pernyataan perasaan dalam bentuk verbal,ajakan atau bentuk resmi dari sebuah ikatan keduanya , Chanyeol dan Baekhyun mulai merasakan aura yang berbeda di setiap tatapan ,interaksi atau sentuhan biasa dalam beraktivitas bersama.
Hari ini hari minggu pagi. Dokter tidak mengunjungi Chanyeol di hari libur. Jadi lelaki Park tersebut mempunyai banyak waktu bebasnya untuk melakukan apapun ,termasuk misalnya akan melakukan kencan kedua dadakan tak resminya dengan Baekhyun.
Sejak pagi membuka mata, fikiran Chanyeol seperti sedang memikirkan sesuatu , merencanakan banyak hal di kepalanya tetapi belum juga tercetus dari mulutnya untuk di perdengarkan kepada si mungil apakah bersedia atau tidak dengan banyak hal yang ada di kepalanya.
Setiap harinya ,Baekhyun selalu tak pernah tidak menggunakan seragam perawatnya .
Walau ini hari santai ,namun tak membuatnya menggunakan pakaian selain pakaian perawatnya.
"Pagi tuan muda. Ingin sarapan apa terlebih dahulu?"
"Huum. Aku sudah"
"Sudah?"
"Huum. Kau sendiri?"
"Saya? Ah,itu..belum"
"Kalau begitu silahkan makan pagi terlebih dahulu"
"Ye?"
Ucap Baekhyun karena melamun di tambah dengan terkaget sehingga wajahnya sangat terlihat lucu dan menggemaskan karena mata sabitnya yang melotot semaksimalnya lalu bibirnya membentuk bulatan sedikit terbuka hingga berhasil membuat raut santai Chanyeol berubah menjadi menahan senyuman tipis .
"Makanlah lebih dulu kataku"
"Eoh?Ye , baiklah"
"Apa yang kau punya untuk makan pagi ini?"
"Yoghurt dan potongan berries"
"Good"
"I know right"
Ucap Baekhyun dengan suara manis dan cerianya hingga Chanyeol menjadi tergelak pelan dan di ikuti oleh Baekhyun yang tersenyum hingga mata sabitnya hilang tak berbekas.
Baekhyun menggendong semangkuk yoghurt dengan potongan berries tersebut di dadanya lalu berjalan ke sana kemari karena harus mengecek beberapa obat persedian lalu menulis laporan yang setiap harinya ia lakukan sebagai bentuk tanggung jawab pekerjaan nya hingga Chanyeol berkomentar,
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay