PRPGA●17

1.5K 302 96
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sejak Baekhyun tau seperti itu sikap Chanyeol kepadanya, laki laki mungil itu seperti menjaga jarak dan menciptakan suasana dingin dan kaku, tak seperti interaksi keduanya sebelum sebelum ini.

Setiap kali ia akan bertugas, sejak dari kamar tidur nya ,masker yang menutupi hidung hingga mulut senantiasa menjaga kesucian bibir tipis cherry nya .

Awalnya Chanyeol sangat kaget dengan penampilan baru Baekhyun .

Ia ingin berkomentar, namun terdiam setelah menyambungkan dengan peristiwa marahnya si mungil saat Chanyeol tanpa permisi memagut lembut bibir Baekhyun.

Chanyeol jadi menduga duga di dalam diamnya ,bahwa itu bentuk proteksi diri Baekhyun kepada apa yang ia tak inginkan .

Sempat ingin menjelaskan Chanyeol. Agar ia tidak di anggap lelaki mesum atau Amoral.

Bahwa itu bentuk ekspresi rasa ketertarikannya untuk si mungil yang sedikit demi sedikit telah menambat hatinya.

Tapi sudah beberapa hari ,Baekhyun enggan bicara . Jikalau berbicara, sangat irit dan terkesan ketus ,benar benar menunjukkan ketidaksukaannya.

Apalah daya, Chanyeol yang tadinya ingin menjelaskan ,tidak pernah dapat kesempatan.

Rencana awal Chanyeol ,malam itu setelah ia memberikan pagutan tersebut, ia ingin mencurahkan segala perasaannya ,bahwa ia ada rasa dan ingin menjadikan Baekhyun kekasihnya.

Ini hari ke 5 Baekhyun begitu. Tak memberi ruang dan kesempatan pada Chanyeol.

Jika menjalankan tugas hanya diam membisu tanpa ada perkataan apapun jika tidak di pancing oleh Chanyeol dengan berpura pura bertanya ini dan itu.

Mungkin karena merasa salah, Chanyeol yang aslinya juga dingin terhadap orang yang ia tak kehendaki itu hanya pasrah di berikan sikap judes ,galak dan jutek.

Terkadang ,ketika Chanyeol terus bertanya seperti tanpa rasa bersalah ,suntikan Baekhyun terasa sangat sakit dan aura marah juga dendamnya seperti tersalurkan di sana.

Chanyeol bisa apa,ia hanya bisa diam dan meringis ,berharap Baekhyun berubah sikap dan tak begitu lagi.

Setiap kali telah malam, biasanya Chanyeol selalu di perhatikan, di periksa selimutnya dan segala macamnya ,di temani hingga terlelap ,barulah Baekhyun akan meninggalkan kamar untuk kembali ke kamar nya beristirahat.

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang