PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun terdiam sejenak ketika di tanya sang anak seperti itu.
Sementara Chanyeol yang melihat pemandangan ini ,tak ingin anak dan papa itu menjadi buruk hubungannya ,maka Chanyeol di sana mengambil alih situasi ,menenangkan Jackson.
"Jackson. Aku fikir kau salah paham. Tolong jangan salah paham. Hormati keputusan papamu . Jika sampai hari ini ,detik ini ia masih belum mengatakan siapa daddymu, maka beri ia waktu untuk siap dan mengatakan segalanya."
Mata Baekhyun menjadi sendu lalu memegang kedua tangan sang anak.
"Jackson. Kita bisa berbicara ini di rumah. Tolong jangan seperti ini"
"Hanya katakan saja iya atau tidak pa. Aku hanya ingin papa jujur kepadaku. Sejak aku bertemu Loey, apa kau tau ada perasaan yang berbeda saat aku di dekatnya? Saat ia datang di pesta ultah, saat ia sakit ,hingga semua kebersamaan aku dan Loey, ada rasa yang berbeda. Seperti sebuah perasaan yang tidak pernah aku miliki dan sekarang ada. Apa papa tau perasaanku?Jika Loey bukan daddyku ,hanya katakan tidak,ia bukan daddyku ,tapi aku mohon jangan menyembunyikan apapun lagi"
"Papa tidak akan menyembunyikan apapun darimu. Hanya papa yang belum siap menceritakannya"
Jackson memeluk Baekhyun lalu wajahnya ia dongakkan ke atas dan membuat wajah Baekhyun menurun menatapnya.
"Dengar. Aku tidak akan menjudge papa. Siapapun daddyku, tentu papa tetap akan aku sayangi. Tidak akan ada yang berubah. Aku tidak membencimu. Juga tidak akan menganggapmu yang tidak tidak. Papa tetap akan jadi papaku . Sekarang ,esok,dan yang akan datang ,Papa adalah orang yang berharga di hidupku. Aku menyayangi papa. Papa segalanya untuk ku. Matahariku, duniaku, nyawaku, nafasku. Kau tetap yang terpenting di hidupku. Tanpamu aku takkan jadi seperti Jackson yang sekarang. Jadi jangan ragu ya. Jangan takut untuk mengatakan tentang kebenaran"
"Baiklah. Aku akan mengatakan segala yang kau ingin ketahui. Tuan Park perlu tau. Kau juga ,putraku berhak tau. Tidak ada lagi rahasia mulai hari ini"
"Hyun, jika kau belum siap. Jangan di paksakan"
"Saya baik baik saja. Tuan Park tidak perlu khawatir. Ini tanggung jawab saya kepada putra saya. Baik Jackson ,apa yang ingin kau tau. Tanyakanlah"
"Apa Loey adalah daddyku?"
"Ya. Itu benar. Dia adalah daddymu"
Jackson menangis begitu kuat sambil memeluk Baekhyun . Ada sebuah kelegaan dan juga haru yang ia rasakan.
"Maafkan papa menyimpannya begitu lama. Papa lupa jika seiring berjalannya waktu, anakku semakin pintar dan ingin tau segalanya"
"Mengapa kalian terpisah? Apa kalian saling membenci? Apa tidak ada kesempatan lagi untuk aku sebagai anak kalian ,melihat papa dan daddy ku rukun. Agar tidak ada lagi hal yang membuat kalian seperti orang asing seperti sekarang. Apakah aku tidak boleh merasakan mempunyai kedua orang tua yang lengkap? Apakah boleh papa?apakah daddy melakukan suatu kesalahan yang tak termaafkan hingga kemungkinan itu takkan ada sekarang?"
"Hubungan kami tidak berjalan baik, lalu aku memutuskan untuk tak lagi bersamanya ,bersekolah kedokteran di Inggris ,tanpa aku tau ,ternyata kau ada di perutku"
"Kau tidak mencintai daddy lagi karena Ayah?"
Baekhyun menggeleng,
"Tidak ada satupun pria di hatiku selain putra kecilku ini,Byun Jackson"
"Aku ingin namaku mempunyai marga daddy, Park Jackson"
"Tentu Jackson. Aku akan memberi margaku untukmu"
Jackson beralih ke arah Chanyeol lalu memeluk lelaki Park tersebut.
"Daddy. Kau daddyku. Sungguh ,aku begitu bahagia ,kau adalah daddyku. Tuhan begitu baik ,ia mendengar doaku. Aku ingin bertemu daddyku dan merasakan kasih sayang seorang daddy. Terima kasih daddy"
"Tentu saja Jackson. Kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan. Aku akan pastikan itu"
Seketika Hyun Bin masuk ke dalam ruangan dan menjadi bingung dengan situasi yang terjadi.
"Apa, ada yang aku lewati hingga aku tidak mengerti di sini? Smol? Ada apa ini?"
Tanya Hyun Bin kepada Baekhyun.
"Tuan Park? Ada apa ini?Bisakah kau membantu menjelaskan?"
Tanya Hyun Bin kepada Chanyeol karena sudah begitu penasaran.
"Ayah. Loey adalah daddyku. Dia adalah ayah biologisku"
Raut wajah terkejut sangat terlihat di wajah Hyun Bin. Lelaki itu terdiam tak berkata kata dan tak melakukan apapun selain menatap ketiganya di sana secara bergantian . Menatap Jackson, menatap Chanyeol ,dan terakhir menatap wajah Baekhyun.
"Wow. Aku sungguh terkejut"
Ucap Hyun Bin pada akhirnya karena tidak ingin terlihat aneh sendirian.
"Aku permisi dulu. Aku fikir aku perlu berfikir. Dan tentunya kalian juga perlu aku berikan tempat dan jarak. Aku pamit dulu. Selamat siang"
220611
-tbc-
Update-an ke 2 di hari sabtu ini
See ya on the next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay