PRPGA●41

1.2K 231 35
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Daddy"

"Huum"

"Kita pulang sekarang ke rumah ya. Kau jangan ke hotel lagi"

Baekhyun langsung mengurut kedua alisnya sambil memejamkan mata nya .

Fikirannya begitu kusut karena lagi lagi Jackson mengendalikan segalanya tanpa bisa ia cegah.

Mana mungkin ia memarahi apalagi membentak sang anak. Ia selalu menjadi pribadi yang sabar ketika berhadapan dengan putra semata wayangnya.

Chanyeol bukan tidak tau jika situasi seperti ini bukanlah situasi aman dan baik.

Baekhyun diam ,bukan berarti tidak akan bereaksi nantinya.

"Jackson. Apa ini tidak terlalu buru buru? Kita baru saja sama sama mengetahuinya. Tentunya tidak bisa langsung se instant ini. Sabar ya"

"Kalau begitu ,biarkan aku yang tinggal di hotel di bersamamu, bagaimana? Boleh ya?"

"Jackson"

Ucap Baekhyun menatap sang anak.

"Papa tidak bisa mengizinkannya"

"Papa. Mengapa?"

"Karena, haish!"

Ucap Baekhyun begitu frustasi,

"Baik . Baik. Aku mengizinkan daddymu tinggal bersama kita di rumah"

"Yeay!"

"Hanya selama ia masih berobat. Ketika ia sudah seperti biasa, jika kau ingin ke hotelnya,aku izinkan. Tetapi di hari libur, deal?"

Jackson tanpa fikir panjang langsung menjawab,

"Yes. Deal!"

Ketiganya pulang ke rumah, dimana Baekhyun menyetir di depan, lalu di kursi deretan kedua ,duduk Chanyeol di temani oleh Jackson ,sang anak yang begitu riang tak terkira.

Tangan Chanyeol selalu ia genggam .Selang beberapa menit, tubuh bocah kecil itu sudah masuk   di dekapan sang daddy.

Kepalanya ia sembunyikan di perut atas Chanyeol ,lalu melingkarkan kedua lengannya di tubuh Chanyeol sambil tersenyum .

Hari itu hujan, dan sedikit kesusahan untuk membuat Chanyeol turun dari mobil .

Baekhyun sekuat tenaga membantu Chanyeol agar bisa turun dengan baik tanpa terpeleset.

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang