PRPGA●58

961 191 30
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Ketika Baekhyun menyelesaikan mandinya ,berpakaian lalu keluar dari area kamar mandi, matanya mengedarkan pandangannya pada kamar tidur utama tersebut.

Ia bisa bernafas lega karena tidak ada seorangpun di sana.

Kamar sudah terlihat rapi, Chanyeol tentu saja telah merapikan peraduan mereka sehingga terlihat enak di pandang .

Baekhyun menyisir rambut basahnya lalu bersendal rumah dan segera keluar dari kamar menuju lift lalu turun ,melangkah ke arah dapur di mana sang anak sedang bercengkerama dengan lelaki tampannya dengan menenggak susu hangat bersama.

Mereka sudah terlihat rapi ,wangi dan juga tampan .

Baekhyun tak menegurnya , lelaki mungil itu segera membuka lemari pendingin dan berdecak kesal karena baru sadar jika tak ada apapun di sana .

Ia lupa mengisi dan berbelanja ,akibat beberapa minggu ini di sibukkan dengan Jackson yang masih di rawat di rumah sakit.

Ia memutarkan tubuhnya lalu menatap Jackson dan Chanyeol lalu mengambil sereal coklat ,menuangkan di dalam mangkuk bulat besar ,menuang susu dingin strawberry dan ikut bergabung di meja makan bersama keduanya tadi.

"Isi kulkas habis. Maaf"

Ucap Baekhyun pada lelaki tersayangnya itu .

"Tidak mengapa papa. Ayo berbelanja setelah ini. Kita belum pernah berbelanja bersama daddy sejak ia ada"

Baekhyun menatap Chanyeol seperti meminta pendapat lelaki besar tinggi itu hanya dengan cara menatap tanpa bicara yang jelas.

"Tentu. Aku sangat ingin melakukannya bersama kalian"

Jawab Chanyeol mengiyakan dan setuju.

"Setuju"

Ucap Baekhyun menimpali ucapan Chanyeol ,

"Yeay berbelanja bersama"

Teriak Jackson sangat bahagia.

Mereka menyelesaikan sarapan seadanya mereka ,lalu beranjak dari sana dan memasuki mobil ,berkendara 40 menit menuju ke supermarket lengkap di sekitaran pemukiman mereka.

Untung saja supermarket itu buka sejak pukul 8 pagi. Jadi mereka tak perlu menunggu lama .

Setibanya ,mereka memasuki area ,mengambil dua buah trolly besar ,1 di dorong Baekhyun ,1 di dorong Jackson .

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang