PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Pagi ini mengapa terasa ceria ,manis dan bersemangat.
Ketika Chanyeol dan Baekhyun membuka matanya, tatapan itu tergambar jelas akan sebuah harapan baru .
"Morning"
Sapa Chanyeol terlebih dahulu,
"Morning Chanyeol"
Keduanya memisahkan diri dari dekapan sepanjang malam yang mereka lakukan setelah cumbuan mesra yang akhirnya terjadi di antara keduanya.
Baekhyun membersihkan tempat tidur ,di temani oleh Chanyeol lalu berpisah kamar mandi untuk membersihkan diri lalu bertemu lagi di dapur untuk masak bersama.
Tidak biasanya, penampilan Baekhyun kini ada yang berbeda.
Lehernya di tutupi oleh baju dalaman dengan leher tertutup .
"Kau demam ,Hyun"
Tanya Chanyeol yang belum sadar dengan apa yang ia tanyakan adalah berhubungan dengan nya.
Baekhyun hanya menatapnya seperti ingin bilang "seriously!" lalu kembali ke sibukannya memasak hingga Chanyeol bertanya lagi.
"Hyun. Kau belum jawab pertanyaanku. Jika sedang tidak enak badan,jangan dulu bekerja"
Baekhyun memutar bola matanya malas sambil membalik telur lalu menyiapkan piring yang telah ia potongi dengan tomat cherry dan selada lalu mengangkat roti bakar dari pemanggang dan menyusunnya baik baik.
"Hei tampan. I'm talking to you"
Sapa Chanyeol kembali sambil melambai lambaikan tangannya di depan Baekhyun.
Reaksi Baekhyun hanya menarik leher baju itu menurun ,membuat Chanyeol baru menyadari mahakarya nya yang begitu estetik .
Chanyeol berdecih lalu tertawa pelan sambil mendatangi Baekhyun ,memeluk pinggang lelaki mungil yang masih berdiri karena menata piring makan pagi mereka.
"Maafkan aku ya. Ternyata jumlahnya sangat meresahkan di sekitaran leher dan rahang mu"
"Yup"
Jawab Baekhyun santai ,tetap sibuk meletakkan piring ke meja makan lalu menuang minuman panas dan mengajak Chanyeol untuk bergabung dengan sarapan .
"Ayo"
Ucap Baekhyun sambil mengisyarakan tangannya kepada Chanyeol agar mendekat ke meja makan .
"Yummy. Like it"
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay