PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Sejak pertemuan mereka 1 tahun yang lalu ,rasanya sekarang memang waktu yang sangat tepat untuk mereka beralih ke jenjang yang lebih serius lagi.
Terlebih di delapan tahun ini, mereka telah di hadirkan Jackson sebagai penyambung hubungan mereka lagi.
Hari ini mereka akan ada janji temu dengan salah seorang designer rumah mode terkenal yang akan mengurusi pakaian pemberkatan juga pesta pernikahan mereka yang akan di helat 1 minggu lagi.
Mereka memang sengaja baru memesan pakaiannya sekarang , agar tidak ada perubahan ukuran lagi ketika nanti di gunakan.
Keduanya memilih setelan jas berwarna senada ,yaitu hitam .
Tidak ada ornamen apapun, hanya hitam klasik tanpa ornamen ala aristokrat .
Tubuh Baekhyun yang mungil bersanding dengan Chanyeol yang besar tinggi sangat terlihat serasi.
Keduanya datang lagi di H minus 3 acara untuk fitting terakhir.
Cincin pernikahan sudah siap, gedung acara juga tempat pemberkatan semua sudah di persiapkan dengan baik.
Baekhyun memang tidak mempunyai kerabat , haelmoni nya sudah berpulang saat ia masih kuliah di Inggris dulu.
Sedangkan Chanyeol, kedua orang tuanya masih hidup dan sehat yang tentunya akan datang untuk memberikan berkatnya kepada anak,menantu juga keluarga kecil mereka.
Moment pertemuan Baekhyun dengan Jeno dan Renjun akhirnya terjadi.
Jika dulu mereka masihlah sebagai tuan besar ,nyonya besar dan perawat.
Maka sekarang mereka bertemu lagi sebagai mertua dan anak menantu.
Baekhyun memberi hormat dengan membungkuk ketika Jeno dan Renjun datang menyambangi kediaman mereka.
Tuan dan Nyonya besar Park tersebut mempunyai mansion di sana ,sehingga tidak perlu menginap di kediaman Baekhyun .
"Aigoo, cucuku sudah berusia 8 tahun . Aigoo"
Ucap Jeno sambil memeluk Jackson cucunya .
"Panggil aku Harabeoji. Dan istriku tercinta,tolong panggil ia dengan Halmeoni Park"
"Harabeoji. Halmeoni"
Ucap Jackson mengulangi sapaan tersebut.
"Apa ada calon cucuku juga di perutmu ,Hyun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay