PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun tidak begitu ambil hati ketika sapaan selamat pagi nya tidak mendapatkan respon dari yang di sapanya.
Selain Baekhyun tau jika apa yang di idap oleh tuan muda ini mempengaruhi psikis , kondisi tubuh yang tidak pernah fit pun banyak menentukan hampir seluruh perilaku tak biasa tersebut.
Demam hingga tak sadarkan diri cukup lama ,tentunya membuat daya tahan tubuh akan menurun drastis.
Alat pengecek suhu ia dekatkan pada sang tuan muda ,
"Suhu temperature anda 39 derajat celcius"
Baekhyun lalu mengambil pengukur tekanan darah , melingkari benda tersebut di lengan kiri sang tuan muda dan mulai menunggu hasil nya,
"90/60 mmHg"
Ketika Baekhyun akan melepas pengukur tekanan darah pada lengan Chanyeol ,lelaki itu segera bersiap dan mencoba bangun dari berbaringnya .
Sekuat tenaga Chanyeol membuat tubuhnya untuk di miringkan ke arah kiri sisian tempat tidur.
Terlihat benar kegigihan lelaki itu untuk mewujudkan apa yang ia mau ,yaitu bangun dan beranjak dari tempat tidur.
Ia tak memperdulikan Baekhyun yang panik melihat gelagat yang luar biasa keras kepala itu di hadapan perawat barunya .
"Tuan muda, mari saya bantu untuk bangkit dan duduk"
"Minggir"
Ucap Chanyeol memperingati lelaki mungil berparas imut itu untuk tak melarangnya melakukan apa yang ia inginkan pada dirinya.
"Tapi anda akan terjatuh,saya khawatir anda terjatuh"
"Sekali lagi aku ingatkan. Minggirlah"
Kata kata itu tak Baekhyun perdulikan karena lebih penting baginya memastikan pasiennya ini tidak mengalami hal cidera atau celaka yang di luar dugaan .
Baekhyun dengan sigap menyusun bantal di belakang tubuh sang tuan muda ,lalu menarik tubuh tinggi besar itu untuk bersandar pada dinding ranjang besar tadi dengan posisi seperti setengah duduk dan akhirnya berhasil ia lakukan walau pertolongannya tidak mudah karena mendapatkan perlawanan dari tuan muda Park yang tampak tidak suka jika di kasihani dengan membantunya terus menerus.
Raut wajahnya sangat tak suka lalu infus yang menancap di tangan kirinya pun seketika Chanyeol cabut begitu saja dan lemparkan ke sembarang arah tanpa perduli jika itu akan tertumpah di lantai sisian tempat tidurnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay