CAUTION!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Setelah pernikahan mereka tidak langsung pergi berbulan madu.
Di karenakan Baekhyun banyak jadwal operasi dan itu membutuhkan keseriusan yang benar benar.
Chanyeol tentu saja mendukung sepenuhnya karir sang istri.
Mereka akan bersabar hingga 2 bulan ke depan sambil mereka berkonsultasi pada dokter untuk memprogram bayi kembar yang di idamkan oleh mereka.
Semua tes di lakukan. Dan Baekhyun harus mengosongkan hari ,di mana ia harus berdrest untuk siap menahan sakit ketika banyak rangkaian test yang di lakukan di tubuhnya.
Mereka di dampingi oleh dokter yang berkompeten di bidangnya dan program kehamilan akan segera di jalankan dengan cara berhubungan selama masa subur terjadi.
Di kesempatan itu, Chanyeol dan Baekhyun akan menggunakannya untuk berbulan madu.
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
"Hari ini adalah masa subur ku ,Chanyeol"
"Baik"
"Kita belum membeli tiket pesawat ataupun hotel untuk bulan muda"
"Biarkan aku yang mengaturnya"
"Haish. Aku baru selesai operasi. Apa masih ada waktu untuk kita berangkat"
"Tentu saja"
"Jackson bagaimana ,Chanyeol?"
"Sudah aku titipkan pada kedua orang tuaku di mansionnya"
"Baiklah"
"Ketemu di hanggar pesawat 30 menit lagi"
Chanyeol di antarkan supir pribadinya ,sedang Baekhyun memilih menyetir sendiri menuju ke bandara yang telah mereka sepakati 30 menit lagi.
Tidak ada persiapan apapun ,mereka memang begitu sibuk akhir akhir mengatur semuanya agar bisa leluasa saat bulan madu tiba selama 10 hari.
Pesawat pribadi mereka telah siap terparkir baik , Chanyeol lebih dulu turun lalu di susul oleh Baekhyun yang tiba 7 menit setelahnya.
Lelaki itu masih menggunakan pakaian seragam dokternya namun jas putihnya sudah tidak ia kenakan lagi.
Keduanya menaiki tangga pesawat lalu di sambut oleh cabin crew yang membantu keduanya untuk duduk dengan nyaman selama di pesawat.
Mereka di berikan handuk hangat, selimut ,menu makanan dan juga minuman hingga penerbangan mereka pun di mulai di malam itu dengan cuaca berbintang terang yang berarti langit akan terus cerah tanpa petir dan hujan yang mengkhawatirkan.
Lampu dalam cabin mulai di redupkan pertanda istirahat akan di mulai.
Pesawat jet mewah itu terbang dengan ketinggian jelajah yang sesuai ,berada di atas awan awan tebal dan terus membelah angkasa malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay