PRPGA●59

946 184 22
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun ketika bersama keluarganya , lelaki mungil itu akan sangat berdedikasi tinggi menjalani tugasnya .

Ia membuatkan makanan lezat ,cemilan menggugah selera juga minuman segar dan tak lupa hidangan penutup seperti panacota dan juga cheese cake kegemaran Chanyeol .

Sungguh ia sangat handal dalam memanjakan perut lelakinya hingga bertekuk lutut tak berdaya .

"Movie time"

Pekik Baekhyun sambil menggendong dua mangkuk besar berisi berondong jagung .

"Ok. Waktunya memadamkan lampu seperti di cinema"

Pekik Jackson tak mau kalah lalu Chanyeol pergi ke arah ruang nonton ,mengambil remote dan memutar film yang telah ketiganya ingin nonton .

Chanyeol sedikit demi sedikit sudah bisa berjalan pelan dari kursi roda menuju sofa tanpa bantuan Baekhyun lagi.

Beberapa bulan latihan ini ,sangat memberi dampak besar untuk kemajuan nya yang telah ia harapkan sejak dulu.

Baekhyun berada di tengah lalu Jackson di sebelah kirinya sementara Chanyeol berada di kanannya.

Mereka memulai film action tersebut sambil mengunyah popcorn sambil mata mereka tetap fokus pada layar televisi super besar tersebut.

Mereka memulainya pada pukul 6 dan akan terus mereka tonton sampai pukul 9 karena berdurasi 180 menit full action.

Ketika karakter utama pria dominantnya menyelamatkan sang pria submissivenya , sepertinya action scene akan berakhir akan berubah menjadi sebuah romantisme yang lembut .

Keduanya berhasil bersembunyi di sebuah rumah pohon tinggi yang keberadaannya tidak terlacak para teroris tadi yang masih mencari mereka di sekitar hutan belantara tersebut.

Adegan berubah menjadi mesra dan intim ketika hujan mengguyur hutan ,lalu petir menyambar nyambar ,para teroris memutuskan untuk menghentikan pencarian hingga hujan reda.

Keduanya merasa terbantu oleh cuaca,menjadi berciuman hingga Jackson menutup matanya karena malu ,sementara Chanyeol dan Baekhyun malah menjadi canggung luar biasa.

Mereka bertatapan cukup lama ,tak melakukan apapun hanya saling berpandangan satu sama lain.

Jackson yang tadinya menutup mata kini menyadari jika kedua orang tuanya terlibat tatapan yang lebih dari biasanya .

Ia menatap keduanya lalu bertepuk tangan dengan berkata,

"Cium,cium ,cium ,cium"

Dan tak lama ,ia menjadi tidak sabar karena kedua orang tuanya tak jua berciuman melainkan malah fokus pada Jackson yang bertepuk tangan .

Baekhyun luar biasa malu ,pipi nya merona dan Jackson lebih giat lagi menggoda papanya yang pemalu itu.

"Ayo cium daddy. Liat pipi papa begitu merona. Dia ingin namun malu"

"Haish"

Ucap Baekhyun mendengar penuturan sang anak.

Chanyeol hanya tertawa lalu mengusak kepala lelaki mungilnya dengan sayang lalu mereka kembali melanjutkan tontonan mereka hingga habis.

Lampu tak segera di nyalakan ,karena ternyata Jackson terlelap di pelukan Baekhyun .

Jelas saja. Biasanya ia selalu tidur malam pukul 7, sementar ini sudah pukul 9 malam.

Chanyeol naik di kursi rodanya ,lalu di bantu oleh Baekhyun menggendong Jackson .

Chanyeol membawa putranya kembali ke kamar tidur di lantai 2 ,sementara Baekhyun masih berbenah di lantai bawah karena acara menonton mereka tadi.

Tidak lama Chanyeol turun ,membantu Baekhyun dan keduanya bertabrakan ketika membereskan meja ,lalu wajah mereka tak berjarak dan Baekhyun selalu lemah ketika menatap bibir tebal penuh milik Chanyeol yang sangat menggoda imannya.

Berkali kali Baekhyun membasahi bibirnya .

Ia begitu gugup, juga terprovokasi dengan suasana saat itu.

"Chanyeol jangan terus memajuiku"

Ucap Baekhyun memperingati ,tetapi lelaki itu malah terus maju dengan kursi rodanya dan membuat Baekhyun kini terjungkal menuju ke lelaki tampan itu ,berada di pelukan Chanyeol, seperti di pangku di atas kursi roda .

Tanpa berkata kata , Baekhyun mengalungkan lengannya di leher Chanyeol .

Mereka beralih menuju ke dalam lift, lalu memasuki kamar dan yang paling mendebarkan adalah ,ketika Chanyeol tiba tiba mencoba bangkit dari kursi rodanya dengan membawa Baekhyun bersamanya.

"Pabbo ya, kau nanti jatuh lalu kita berdua terjungkal"

Ucap Baekhyun khawatir.

Lagi lagi lelaki nya itu tidak mendengar sehingga yang di lakukan Baekhyun adalah berpegangan yang kuat pada leher Chanyeol .

Dan benar saja ,belum terlalu lama kuat bangkit dari berdirinya , kini keduanya terjerembab ke arah kasur dan saling menindih satu sama lain .

Jantung Baekhyun berdegup sangat kencang , pipinya begitu merona .

Saking gugupnya ia malah meneriaki Chanyeol alih alih melanjutkan adegan beromantis berikutnya yang di tunggu tunggu.

"Yak!pabbo ya. Sudah ku bilang jatuh"

Lalu keduanya tertawa dan berakhir dengan Baekhyun mencubit pinggang Chanyeol dengan sekuat tenaga hingga Chanyeol berteriak kaget hingga membuat Baekhyun kali ini benar benar khawatir.

Raut wajah Baekhyun kali ini begitu khawatir, karena Chanyeol bergulingan sambil memegang pinggangnya dan terus mengadu ,mengerang seperti kesakitan yang amat sangat.

"Chanyeollie"

Panggil Baekhyun dengan wajah merasa bersalah.

"Aku benar benar tidak sengaja. Aku tidak ingin menyakitimu. Aku hanya gugup"

Baru saja dia bersuara menyesal ,kini dia mengomel lagi.

"Liat saja, jika bukan idemu menggendongku, kita akan baik baik saja. Haish!"

Ia mengambil suntikan lalu menyuntik pinggang Chanyeol ,mengusap bagian yang ia cubit tadi ,lalu mengecupnya dengan sayang.

Chanyeol segera memeluk lelakinya ,mengajaknya untuk berbaring bersama dengan jarak yang tidak ada sama sekali.

Mereka berpelukan, saling menatap, saling mengagumi satu sama lain lalu tersenyum di dalam fikiran mereka masing masing lalu mengucapkan selamat tidur dan terlelap dengan begitu mesra bagaikan pasangan menikah bahagia lainnya.

220701

-tbc-

Update an ke 3 di jumat ini

Gasssss

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang