PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Hari ini adalah hari minggu. Mungkin ketiganya bisa saja memilih untuk bangun siang ,bermalas malasan dan juga melakukan hal hal menyenangkan lainnya di peraduan hingga waktu yang tak di tentukan.
Jackson masihlah betah tidur diantara Baekhyun dan Chanyeol.
Kedua orang tuanya tidaklah keberatan karena memang mereka menganggap ini adalah bentuk quality time nya mereka.
Manik mata Chanyeol lebih dulu terbuka pada pukul 5 lebih.
Perlahan tubuhnya ia rubah menjadi menyamping ,menikmati pemandangan paginya yang luar biasa terberkati.
Senyum dengan lesung pipi dalam nya terlihat jelas merekah. Ia tak menampik bahwasanya hal tersebut adalah obat alami kesembuhannya yang di berikan semesta kepadanya.
Kecupan lembut Chanyeol berikan pada kening samping kanan milik putra semata wayang nya Jackson.
Tidak lama Baekhyun terjaga ,lalu tak ingin kalah dari lelakinya .
Ia mengecup pipi samping kiri Jackson hingga sang putra tersenyum karena merasa bahagia saat terjaga di saat itu karena kecupan sayang kedua orang tuanya.
"Morning daddy, papa"
"Morning Jackson"
Ucap Baekhyun dan Chanyeol secara bersamaan .
"Wahhh.Hari ini hari minggu"
"Itu benar Jackson"
"Papa. Daddy. Bagaimana jika berkegiatan di luar rumah"
"Seperti?"
"Berenang di belakang rumah. Piknik di halaman belakang. Atau sekedar bermain di rumah pohon"
Baekhyun mengecup pipi putranya karena gemas.
"Jackson. Daddymu belum di perkenankan untuk berkegiatan seperti memanjat dan hal hal berbahaya lainnya"
"A.Maafkan aku. Aku terlalu bersemangat hingga melupa. Maafkan aku daddy"
"Tak mengapa Jackson"
"Papa"
"Aku bermimpi tadi malam"
"Mimpi apa itu?"
"Aku menggendong adik bayi. Dan itu adalah adikku. Aku ingat , papa baru melahirkan bayi ,aku dan daddy begitu bahagia. Jadi papa, bolehkah papa mewujudkan nya agar itu bukan hanya mimpi tetapi kenyataan yang indah dan manis. Aku fikir akan sangat lengkap jika kau hamil lagi lalu melahirkan adikku"
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay