PRPGA●18

1.4K 279 28
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Diberikan sebuah pernyataan perasaan di pukul 1 dini, huum..bagaimana jika kalian menjadi Baekhyun?

Bahagiakah? Marah? Bingung? Atau malah perasaan yang lain dari ketiganya tadi.

Tidak ada yang Baekhyun fikirkan dini hari itu selain harus cepat meninggalkan kamar tidur tuan muda Park , kembali ke kamar nya dan melupakan hal tak terduga tersebut .

Buket bunga dan coklat tak ia perdulikan lagi ketika dirinya berhasil melarikan diri dari kejadian mengejutkan di hidupnya.

Kini yang Baekhyun lakukan adalah meneguk sebotol air mineral dingin ,sambil menatap jendela kamarnya dimana pemandangan kota Seoul terlihat jelas di sana ,walau fikirannya tentu saja sudah melayang entah kemana karena bingung dan kacau.

Baekhyun itu lelaki dewasa yang cuek dan tidak peka. Parahnya lagi  jika sedang mabuk ,dia tidak pernah bisa mengingat apa yang terjadi padanya .

Untung saja kejadian yang ia lakukan pada Chanyeol saat itu ,tidak pernah ia lakukan pada lelaki manapun sebelumnya . Mabuknya hanya di batas pulang ke tempat tinggalnya lalu tertidur hingga pagi.

Kerja,kerja,dan kerja lalu bersenang senang dengan mabuk,adalah rutinitas Baekhyun selama ia berprofesi sebagai perawat professional.

Tidak ada waktu untuk mencintai seseorang ,hanya sesekali mengagumi dalam diam jika sedang ada waktu nya.

Oh Tuhan, katakan sekarang apa yang harus Baekhyun lakukan ketika di hadapkan dengan situasi seperti ini.

Seorang lelaki menyatakan perasaan nya lewat bunga dan coklat dengan manis dan itu adalah tuan muda Chan Yeol Park yang notabene adalah pasiennya.

Apakah telah terjadi kesalahan di situasi ini? Mengapa dalam sekejap bisa berubah menjadi sesuatu yang berbeda .

Salah siapa ini? Baekhyun sangat bingung untuk menyikapinya.

Jujur ,Baekhyun belum memiliki rasa apapun selain sebagai perawat professional ke pasien.

Jika ia membiarkan bibirnya di pagut lembut malam itu di pantai ,ia menganggap hal biasa yang di lakukan kedua orang dewasa ketika terhanyut suasana yang begitu tak terdiskripsikan ketika maknanya lebih dari indah.

Bisa jadi pagutan itu diartikan sebagai pagutan yang pada moment itu saja mereka inginkan ,namun setelahnya semua akan kembali normal seperti sedia kala.

[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang