PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Mobil yang di kendarai menuju ke galleri di pagi itu terbagi dua, tuan dan nyonya Park 1 mobil terdepan, lalu di susul oleh mobil yang membawa tuan muda Park beserta perawat favorit nya yang galak dan tidak peka itu ,di mana lelaki mungil itu masih memberikan raut tak bersahabatnya walaupun dirinya masih tetap di berikan akses penuh berdekatan dengan tuan muda tampan itu tanpa ada masalah apapun.
Berkali kali Baekhyun terus menghela nafas kasarnya ketika lagi lagi tangannya di genggam pelan dan lembut oleh Chanyeol.
Dia tak ingin marah dengan lantang ,tak ingin lagi mencubit dengan brutal ,tetapi nafasnya hanya ia buang kasar dengan tatapannya yang terus ia buang ke arah kaca jendela mobil di mana tidak ada wajah tersenyum bahagia Chanyeol di sana,melainkan hanyalah pemandangan kota Seoul yang modern dan tertata rapi sebagai kota maju di Korea Selatan.
Entah mengapa ,hal sesederhana seperti menggenggam tangan mungil dan jemari lentik milik si mungil adalah hal kesukaan Chanyeol saat ini dan tak terbantahkan.
Tangan besar milik sang tuan muda rasanya sangat serasi ketika bergenggaman dengan jemari lentik milik si mungil tersebut dan menjadi candu bagi lelaki Park 30 tahun itu tanpa sebab yang pasti.
Menurut Chanyeol,ia takkan bosan untuk mengekspresikan apa yang ia rasa saat ini dan menunjukkannya pada Baekhyun, bahwa lelaki mungil itu kini selalu ada di kepala dan ingatannya tanpa terbantahkan.
Suka atau tidak ,siap atau tidak ,Chanyeol akan terus menghujani Baekhyun dengan ekspresi perasaan nya yang tak ingin ia tutupi lagi sejak menyatakan apa yang ia rasakan beberapa malam lalu .
Walau harus berakhir dengan tamparan oleh buket bunga pada pipinya dengan cukup telak ,tapi apalah artinya itu jika sekarang perasaan lega bisa Chanyeol nikmati dengan baik .
Chanyeol tidak akan sembarangan lagi memagut bibir Baekhyun ,karena ia tau pasti lelaki mungil nya itu belumlah di tahap yang mempunyai perasaan yang sama dengannya .
Namun Chanyeol tak akan putus asa untuk menunggu saat itu datang dan menjadikan perasaannya tak bertepuk sebelah tangan lagi .
Ia percaya dengan berjalan apa adanya akan membuat semua sealami mungkin dan rasa itu akan datang pada saat yang tepat dan di waktu yang sempurna.
Cukup dengan terus menggenggam tangan lelaki ,Chanyeol ingin Baekhyun tau jika ini sebuah kejujuran perasaan yang ia punya kepada orang terfavoritnya.
Orang tidak peka seperti Baek Hyun Byun memang harus di berondong dengan hujanan soft and fluffy skinship agar lama kelamaan perasaan peka itu memudar dan berganti menjadi rasa peka yang baik untuk keduanya tentu saja.
Sesampainya di depan galleri ,Chanyeol terus di dampingi oleh Baekhyun, tidak lupa kedua orang tuanya dan ini adalah sebuah kemajuan pesat selama 5 tahun terakhir yang di lakukan oleh Park Chanyeol setelah menghilang dari semua orang ,menyendiri dan tak ingin berkomunikasi ataupun bersosialisasi setelah di vonis dengan paraplegia nya.
Senyum lelaki Park tersebut begitu percaya diri ,mengembang dengan rasa antusias juga semangat yang tinggi. Ia menggunting pita sebagai bentuk pengukuhan dan peresmian pembukaan galleri lukisan karya dirinya yang berjumlah cukup banyak ,lebih kurang 20 karya selama kurun 5 tahun ini.
Walau dengan keterbatasan yang ia punya , tak membuat diri nya rendah diri. Rasa percaya diri itu mulai kembali pada dirinya .
Tidak ada lagi Park Chanyeol yang menutup diri ,yang terlihat saat ini adalah dirinya yang selama ini publik kenal dengan baik, seorang pewaris gurita bisnis bertaraf internasional bernama Park inc yang didirikan oleh kakeknya sebagai pioneer orang Korea pertama yang mendunia .
Dunia Park Chanyeol yang sangat dekat dengan dunia pewarta ,sangat berbanding terbalik dengan hidup Baekhyun yang seorang perawat professional.
Ketika banyak pewarta mengerubungi mereka ,juga kilatan blitz camera terus tercipta mengabadikan moment tersebut ,reaksi Baekhyun sangatlah manusiawi sebagai orang awam akan hal tersebut.
Ia segera menepi ,menghindari dan menghilang dari hingar bingar yang ada.
Lebih dulu masuk ke dalam galleri dengan mengamati satu persatu lukisan milik Chanyeol .
Pelayan lalu lalang membawa makanan kecil juga minuman bergelas ramping tinggi berisikan air sulang pertanda perayaan sedang berlangsung berwarna goldish dan tidak terlalu membuat orang dewasa menjadi mabuk ,hanya bersemangat saja dan itulah yang sedang Baekhyun teguk bergelas gelas sambil menikmati setiap lukisan milik Chanyeol.
Banyak kalangan penting yang datang hingga Baekhyun harus terus menghindari kerumunan para pewarta yang mengejar para selebritis,idol ataupun kalangan jetset berpengaruh di negara mereka dan mengambil langkah aman dengan mencari spot yang sepi lalu berdiri di sana .
Tanpa ia sadari ,ada seseorang yang sejak tadi sangat penasaran dengan kehadiran Baekhyun yang menurutnya tak pernah terlihat namun menyita perhatian matanya untuk terus di awasi karena sangat indah di pandang mata ,tampan dan yeppeo dalam satu waktu di balut dengan jas lengkap berwarna hitam ,neomo kiyowo karena berbadan mungil untuk ukuran lelaki pada umumnya dan mata lelaki dominant itu terus menerus ia tujukan pada Hyun.
"Seorang penikmat karya seni juga?"
Sapa lelaki itu membuka pembicaraannya dan sontak membuat Baekhyun kaget karena di tempat tersebut ada yang menyapa nya .
Baekhyun menoleh ,masih memegang gelas Champagne nya di tangan kanan lalu merunduk membungkuk formal dan hormat karena ia tau lelaki yang menyapanya itu bukanlah lelaki sembarangan.
Bungkukan berikutnya di berikan lelaki besar tinggi itu dengan senyuman hangatnya ia lalu memperkenalkan diri,
"Hallo, perkenalkan saya Siwon Choi. Salam kenal dari saya. Saya rekan bisnis dari Chan Yeol Park ,pemilik galleri ini. Boleh saya tau nama anda?"
220602
-tbc-
Puji Tuhan hari ini bisa mengupdate chapter baru lagi untuk kalian
Semoga terhibur di pagi ini
Have a nice thursday
See ya
KAMU SEDANG MEMBACA
[28]PARAPLEGIA 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomancePark Chanyeol (30yo) telah mendaftarkan dirinya pada sebuah program di Belanda untuk mengakhiri hidupnya yang sunyi dan tak seindah dulu lagi karena Paraplegia yang ia idap beberapa tahun ini. CopyRight 2022 by Al @BfcknGay