PU
Maulidia Putri Khadijah
Muhammad Hari Putra MaulanaPemeran lain..
Malik Ramzi (papa putri)
Maulidia Inul (mama putri)
Lestiani Khadijah (kaka putri)
Maulidia Nurmeliyani Khadijah/Meli (adik putri)
Muhammadi Gilang Maulana(papa hari)
Nafisatul dewi (mama hari)
Muhammad Gunawan maulana malik (adik hari)Tambahan
Aulia khalisa
Nur nia karina
Kalila Rara mirana
Ridwan bagas adi
Norman randa putra
Faul NovianAntagonis
Alifia Afifah(suka hari)
Tasya Arinda
Ayudia LatifKisah ini di ambil dari seorang gadis cantik yang dulu sangat ceria dan bahagia bersama sangat pacar saat SMA kelas 1 tapi saat waktu ia ingin bertemu dengan sang pacar gadis itu melihat sang pacar sedang bercinta dengan wanita lain di sebuah hotel perempuan itu di kasih tau oleh pemilik hotel yang kebetulan hotel itu milik sang papa,setelah itu mereka berdua putus putri merasa kecewa dan frustasi kaka dan adiknya sudah berusaha untuk membuat putri tidak depresi tapi pada akhirnya putri memutuskan untuk pindah ke Arab dan bersekolah disana sampai kuliah dan semenjak itukan gadis itu berubah menjadi wanita cantik sholehah,pintar mengaji dan memakai cadar..siapa gadis itu?
Dan di sebuah rumah megah tepatnya di keluarga Maulana Seorang laki-laki yang berbadan tegap dan tinggal tampa dia masih berkulian tapi agama nya sangat tinggi rajin mengaji sholat 5 waktu dan selalu membantu keluarga nya dan jomblo,kenapa jomblo? Karena seseorang wanita yang sudah membuat nya depresi dan hampir membuatnya gila dan dia memutuskan untuk mendekatkan diri kepada Allah dia mengikuti jejak sang kakek yang menjadi seorang pendakwah..
Bagaimana kelanjutan nya?
Apakah hari dan putri akan bertemu?
Apakah mereka berdua mendapatkan cinta seutuhnya?
Kalau mau tau jangan lupa like dan komen ya😌☺Di sebuah rumah mewah di keluarga Malik orang terkaya di indonesia nomor 2 sedang merindukan sosok anak nya yang sudah pergi untuk melanjutkan studi nya di luar negeri keluarga ini memiliki 3 orang anak gadis yang sangat cantik anaknya yang pertama dia berada di luar negeri tepat nya di Prancis sejak awal kuliah ya dia adalah Lestiani Khadijah anak pertama dari keluarga malik disana dia memiliki beberapa perusahaan dan moll terbesar ya bisa di bilang CEO KUDA TERKENAL NO 1 DI Prancis,sedangkan anaknya yang kedua dia berada di Arab Saudi untuk melanjutkan sekolah nya setelah kejadian beberapa tahun silam menimpa nya,dia ingin merubah dirinya dan menutup dirinya sendiri dan sekarang dia sudah menjadi lulusan hafidzah yang pintar dan cantik siapa lagi kalau bukan Maulidia Putri Khadijah yang dulu telat di sakiti oleh cowok breng*ek,dan anaknya yang 3 berada di indonesia bersama abi dan bunda nya yang sekarang kuliah semester 1 di Kampus milik keluarga ya lebih tepatnya milik lesti..
Inul:ini abi kopinya..(memberikan secangkir kopi panas)
Ramzi:makasih ya bunda..
Inul:Sama-sama bi..(sambil membuka majalah)
Ramzi:meli dimana bun? Gak kuliah dia?
Inul:dikamar bi,dia libur dosennya gak ada..
Ramzi:ohh gitu..
Inul:bi gimana kabar Anak-anak kita disana?
Ramzi:kemarin lesti telfon katanya masih beberapa bulan lagi disana soalnya beberapa perusahaan disana sedang ada masalah jadi belum bisa balik ke Indonesia..
Inul:oh gitu kalau putri gimana bi?
Ramzi:ab juga belum tau bun,udan 2 minggu ini putri belum ngabarin,bunda tau sendiri kan putri sekarang gimana? Dia sudah berubah semenjak laki-laki breng*ek itu menyakitkan putri..
Inul:iya bi,bunda tau tapi bunda kangen sama mereka..
Ramzi:kita do'ain aja ya bun Semoga mereka cepat kembali kesini..
Inul:amiinn..
Sedangkan di dalam kamar meli tengah bersedih ia merindukan ke 2 kakaknya yang sekarang jauh dari dirinya dari dulu mereka kemana"selalu bertiga tapi sekarang sendi"..
Meli:Rindu..(sambil melihat ke jendela dan meli pun meraih bingkai foto yang di Pajang nya yaitu fotonya dan kedua kakanya) kaka kapan kalian pulang? Meli sangat merindukan kalian😭Meli merasa sendiri disini tampa adanya kaka,kak titi udah 10 tahun gak pulang ke Indonesia meli rindu sekali kak mput sudah 5 tahun tidak kembali,kenapa kalian ninggalin meli sendiri an😭meli harap kalian segera kembali..(sambil memeluk bingkai foto itu) ydh deh aku turun aja..
Meli oun meletakkan kembali bingkai foto itu dan berjalan keluar kamar untuk ke ruang tamu disana ada Inul dan Ramzi..
Meli:pagi bunda abi..
Ranul:pagi juga dek..
Ramzi:habis ngapain kamu?
Meli:gak ngapa"in kok abi..(duduk) cuma lagi kangen aja sama kaka..
Inul:sabar ya sayang secepatnya kaka kamu akan kembali..(memeluk meli)
Meli:iya bunda meli juga sudah rindu sama kaka meli..(membalas pelukan Inul)
Sedangkan ujung negara tapatnya di Arab Saudi terlihat seorang gadis yang memakai cadar yang baru saja pulang dari mengaji di masjid sedangkan berjalan untuk pulang ke asrama rencana nya dia akan kembali ke indonesia tanah kelahiran nya..
#asrama..
.......:assalamu'alaikum
Rina:waalaikumsalam,putri hal antahat abnatuk min tilawitiha?(putri udah selesai ngajinya?)
(Ya gadis itu adalah Maulidia Putri Khadijah)
Putri:alhamd lilah 'ana bialfiel ukhti rina☺(alhamdulillah sudah ukhti rina)
Rina:kamu jadi balik ke Indonesia? (Mengapa ganti ava bahasa ya karena mereka sama sama orang Indonesia)
Putri:InsyaAllah iya,aku akan melanjutkan kuliah ku disana,kasian abi dan bunda dan adik aku susah lama aku tinggal sekarang aku akan kembali dan menetap disana..
Rina:apapun keputusan kamu semoga menjadi illah☺
Putri:amiinn☺
Rina:emm apa kamu susah melupakan semua nya?
Putri:alhamdulillah sudah,aku sudah tidak mau mengingat nya kembali,aku ingin fokus ke diriku yang ingin menjadi wanita seperti Siti Khadijah☺
Rina:semoga apa yang kamu inginkan tercapai ya☺
Putri:amiinn kamu juga ya☺
Rina:apa kau sudah beres"?
Putri:susah rina tinggal nunggu jam pemberangkatan saja..
Saat mereka sedang berbicara tiba-tiba ada yang mengetuk pintu..
Tok...tokk....tok..
.....:assalamu'alaikum
Rina:waalaikumsalam ustadzah masuk..
Ustadzah:(masuk)
Putri:ustadzah (mencium tangan ustadz)
Ustadzah:amirat hal ant mustaeidatan? (Putri apa kamu sudah siap?)
Putri:alhamd lilah 'anah ustadz(alhamdulillah sudah ustadzah)
Ustadzah:lam yaeud hunak shay'? (Susah tidak ada yang ketinggalan lagi?)
Putri:alhamd lilah yabdu 'anah la yujad astadha(alhamdulillah kayak tidak ada ustadzah)
Ustadzah:hasanan daena nadhhab tayiratak satatir qariban..(baiklah mari berangkat pesawat mu akan segera berangkat)
Putri:muealim jayid(baik ustadzah) rina aku pamit ya Makasih selama ini kamu udah baik sama aku,udah mau jadi sahabat aku,dan dengerin semua curhat aku,semoga kamu disini jadi lebih baik lagi ya jangan lupain aku☺
Rina:Sama-sama putri,aku juga terimakasih karena kamu juga sudah baik sama aku,semoga kamu disana mendapatkan laki-laki yang pantas buat kamu ya jangan lupain aku☺
Putri:iya..(memeluk rina)
Rina:(memeluk putri)
Putri:ysdh aku pamit assalamu'alaikum
Rina:waalaikumsalam
Putri pun keluar dari asrama dan disana sudah ada ustadzah yang akan mengantarkan putri ke bandara,setelah itu mereka berangkat ke Bandara karena jam terbang sebentar lagi,setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit akhirnya mereka sampai di bandara,dan setelah sampai di bandara putri pun langsung masuk ke dalam pesawat tujuan Indonesia..
Putri:bissmillah semoga aku disana bisa memulai hidup baru,dan menemukan laki-laki yang benar"tulus mencintaiku dan menyayangiku apa adanya☺(di dalam pesawat)
Pesawat itu pun sudah tebang menuju tempat yang akan di tuju setelah menempuh perjalanan sekitar 5 jam akhirnya pesawat itu mendarat di bandara Soekarno-hatta jakarta,putri pun turun dari pesawat dengan penampilan nya yang berbeda sekarang sambil menarik koper dan membawa alquran di tangannya,setelah itu putri bejaan melalui pintu left dan mencari mobil yang telah ia pesan tadi..
Putri:mana ya mobilnya..
Supir:(menghampiri putri) dengan mbak putri ya?
Putri:iya pak,bapak Yudi ya..
Supir:iya mbak,silahkan masuk biar kopernya saya masukan ke bagasi..
Putri:makasih pak..(masuk mobil)
Setelah sopir itu memasukan barang"putri ke dalam bagasi sopir itu masuk kedalam mobil..
Putri:sesuai alamat yang tadi ya pak..
Supir:baik mbak..
Mobil itu pin langsung berjalan meninggal kan Bandara itu dan menuju alamat yang sudah tertera setelah menempuh perjalan sekitar 45 menit akhirnya putri sampai di rumah nya sendiri..
Putri:ini pak uangnya..
Supir:wah mbak ini kelebihan saya tidak ada kembalian..
Putri:ambil aja pak,Angga aja itu rezeki bapak..
Supir:alhamdulillah terimakasih mbak..
Putri:Sama-sama Pak assalamu'alaikum (keluar mobil)
Supir:waalaikumsalam (melajukan mobil nya kembali)
Putri:alhamdulillah ya Allah setelah 5 tahun aku di negeri orang,sekarang putri bisa kembali ke rumah putri dan tanah kelahiran putri sendiri,abi bunda adek putri kangen sama kalian☺(sambil melihat sekeliling rumahnya yang megah bak istana)
Putri pun berjalan masuk kedalam perkarangan rumah,terlihat di sana banyak sekali penjaga seperti Boydiguat dan beberapa satpam tapi putri tidak perduli putri tetap saja berjalan dan sampai lah di pintu depan..
Putri:(mengetuk pintu) assalamu'alaikum
Ramzi:kayaknya ada tamu bun?
Inul:iya tapi siapa ya?
Meli:biar meli bukain ada bun..
Inul:ysdh sama..
Putri:assalamu'alaikum (sekali teriak)
Meli:iya sebentar (berjalan membuka pintu) waalaikumsalam iya cari siapa ya?
Putri:(senyum walaupun tertutup oleh cadarnya)
Meli:hallo mbak cari siap ya?
Putri:emmm,cari bu Inul dan pak Ramzi ada?
Meli:(melihat putri sampai bawah dan beberapa koper) a...ada mbak silahkan masuk..
Putri:makasih..(masuk)
Meli:bunda abi ada tamu..
Inul:siap nak?
Putri:assalamu'alaikum abi bunda?
Ranul:waalaikumsalam siapa ya?
Putri:kalian tidak ingat dengan saya?
Inul:seperti nya saya pernah melihat anda tapi dimana ya?
Ramzi:seperti anak kita putri ya bun..
Putri:(hanya tersenyum)
Inul:putri? Ka..kamu putri anak bunda sama abi?
Putri:iya bunda,masak sama anak sendiri gak ingat sih?
Inul:ya Allah sayang (memeluk putri) bunda kangen banget sama kamu nak🥺kamu apa kabar? Kenapa gak kabarin kita kalau pulang?
Putri:bunda,putri baik"aja,putri sengaja biar buat surprise kalian ☺
Ramzi:anak abi🥺
Putri:abii..(memeluk Ramzi)
Ramzi:anak abi sekarang udah besar,udah berbeda kamu senang nak?
Putri:alhamdulillah abi,putri lebih nyaman dengan putri yang sekarang ☺
Ramzi:alhamdulillah abi ikut bangga sama kamu nak☺
Putri:meli gak kangen ya sama kaka? 😌
Meli:(langsung memeluk putri) kaka hikksss😭meli rindu sekali sama kak😭
Putri:(memeluk meli) kaka juga rindu sama mli,kamu baik"aja kan?
Meli:meli baik"aja kak,kaka sendiri baik"aja kan?
Putri:kaka baik"aja sayang☺
Meli:jangan tinggalin meli lagi🥺meli sendirian
Putri:enggak,kaka akan menetap disini dan akan kuliah disini☺
Meli:serius kak?
Putri:2rius malahan😂
Meli:aaaa kaka..(memeluk putri)
Ramzi:udah ada kampus yang akan kamu buat kuliah nak?
Putri:belum ada abi..
Ramzi:ydh satu kampus aja sama meli,di kampus kaka kamu..
Putri:emm boleh deh abi☺
Inul:ydh sekarang kamu ke kamar gih istirahat pasti capek kan perjalanan jauh..
Meli:pokoknya hari ini kaka tidur sama meli gak mau tau..
Putri:iya iya kaka tidur sama kamu😂
Ramzi:ydh sana dek aja kaka kamu ke kamar biar kaka kamu istirahat..
Meli:siap ayo kak.
Putri:iya bun abi putri ke kamar dulu ya..
Ranul:iya udah sana..
Putri dan meli pun berjalan menuju tangga dan berjalan menuju kamar meli..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya