Part 03

549 31 16
                                    

Akhirnya mereka semua pun sarapan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai sarapan..
Hari:gun lu naik motor atau mobil?
Gunawan:gue naik motor aja..
Hari:ydh,ma pa nanti pulang kampus hari mau ke panti dulu liat kondisi disana..
Gilang:ysdh iya titip salam buat bu Ana ya hari..
Hari:iya pa nanti hari sampaikan,ydh kita berangkat dulu ke kampus assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Hari dan Gunawan pun keluar dari rumah dan mengambil kendaraan mereka masing-masing dan melaju ke kampus milik Lesti,sedangkan meli dan putri sudah sampai disana,terlihat mobil mewah masuk di perkarangan kampus dan terparkir semua orang disana sudah tidak heran karena mobil itu milik meli adik dari pemilik kampus ini tapi mereka heran karena ada 1 mobil juga yang terparkir disana,putri dan meli keluar dari mobil itu banyak mata yang melihat nya,ya karena ke cantik kan meli yang membuat mereka terpesona tetapi meli acuh,sedangkan putri? Ya putri di pandang oleh semua mata disana pasalnya putri adalah wanita beda dari wanita di kampus sana,putri yang berpenampilan syar'i dan memakai cadar..
Meli:kak meli duluan ya ke kelas soalnya ada jam pagi..
Putri:ydh sana nanti kena hukuman..
Meli:tapi kakak..
Putri:kaka bisa sendiri kok,di ruang kak eja kan?
Meli:ydh meli duluan ya kak nanti kalau ada apa"hubungi meli aja..
Putri:iya udah sana..
Meli:assalamu'alaikum kak..
Putri:waalaikumsalam
Meli pun pergi meninggalkan putri untuk masuk kedalam kelas karena ada kelas pagi,tak lama datang nya 1 mobil dan 1 motor sport yang masuk ke pekarangan kampus siapa lagi kalau bukan hari..
Meli pun pergi meninggalkan putri untuk masuk kedalam kelas karena ada kelas pagi,tak lama datang nya 1 mobil dan 1 motor sport yang masuk ke pekarangan kampus siapa lagi kalau bukan hari dan Gunawan laki-laki ganteng yang mempunyai banyak fans tapi mereka acuh saja,hari keluar dari mobil dengan memakai baju dan jaket di tambah surban yang hanya di kalungkan di lehernya,putri yang melihat itu langsung berjalan,di sepanjang jalan lorong"banyak yang melihat penampilan putri dari atas sampai bawah,ya maklum lah mungkin mereka heran karena baru pertama kali ini kedatangan orang yang bergitu tertutup..
Putri:kenapa pada liatin aku kayak gitu ya? Apa ada yang salah dengan pakaianku? Hmm ysdh lah..(melanjutkan jalannya)
Sedangkan hari dan Gunawan langsung menemui teman"nya yang sudah menunggu lama di depan Rotfoot..
Ridwan:kalian dari mana aja sih lama banget?
Gunawan:ye maaf,jalannya sedikit macet..
Hari:ehemm assalamu'alaikum..
All:waalaikumsalam
Hari:di biasain gun kalau datang salam dulu..(berlalu)
Faul:lah kenapa tuh anak?
Gunawan:biasa lah yuk ke kelas..
Randa:ydh yuk..
Hari cs pun masuk kedalam kelasnya..
Ridwan:guyys katanya ya ada murid baru ya?
Randa:iya gue denger"ada murid baru tapi gak tau siap..
Faul:kira"permpuan atau laki-laki ya?
Gunawan:nanti kita juga tau tuh dosen udah datang...
Sedangkan putri ia berjalan menuju ruang kepala sekolah yaitu ruangan Reza kaka sepupu lesti putri dan meli..
Putri:(mengetuk pintu) assalamu'alaikum
Reza:waalaikumsalam masuk...
Putri:(masuk) kak eja..
Reza:mputt..(memeluk putri) ya Allah adik kaka satu ini udah gede ya..
Putri:iya lah masa kecil mulus ih kak..
(Kalau ada yang gak tau kenapa putri mau di peluk reza karena ya memang kaka adik gpp)
Reza:gimana disana enak?
Putri:enak gak enak lah kak..
Reza:semoga kau bisa menemukan hidup kamu kembali disini ya mput..
Putri:amiinn kak,Oh ya kelas putri dimana ya?
Reza:oh ya sampai lupa,kau masuk di kelas fakultas Ekonomi sama temen kaka ya..
Putri:iya kak..
Reza:bu nabila..
Nabila:iya bapak manggil saya?
Reza:ini perkenalkan Maulidia Putri Khadijah adik saya dia masuk di kelas kamu ya..
Nabila:baik pak,mari ikut saya..
Reza:mpu kamu itu bu Nabila ya..
Putri:iya kak makasih assalamu'alaikum
Reza:waalaikumsalam
Putri pun berjalan mengikuti langkah kaki Nabila untuk masuk ke kelas ekonomi,sedangkan di kelas ekonomi kelas rara,nia,dan aulia sangat lah ramai mahasiswa/mahasiswi yang sedang menggosip akan kah kedatangan murid baru di kampus ini..
Nia:ehh guys katanya ya ada murid baru disini?
Aulia:iya gue denger"juga gitu..
Rara:tapi ya,katanya dia itu juga kerabat dekat dari pemilik kampus ini..
Nia:berarti saudara nya meli dong?
Aulia:kemungkinan iya sih..
Rara:syuuuttt bu Nabila datang..
Semua murid"yang tadinya ramai menjadi diam karena dosennya sudah datang..
Nabila:assalamu'alaikum selamat pagi semuanya..
All:waalaikumsalam selamat pagi juga bu Nabila..
Nabila:oke untuk hari ini di kelas kita kedatangan murid baru....
Romeo:wahhh cowok atau cewek bu?
Naila:huuuu pikirannya cewek muluk..
All:iya huuuuuu..(soraknya)
Nabila:sudah"jangan pada ribut putri silahkan masuk..
Putri pun mengangguk dan masuk kedalam kelas,semua mata di sama memperhatikan putri dengan seksama tampa berkedip,pasalnya putri berbeda dengan wanita lainnya..
Nabila:silakan perkenalkan nama kamu..
Putri:iya bu,assalamu'alaikum semuanya perkenalkan nama saya Maulidia Putri Khadijah bisa di panggil putri saya pindahan dari Universitas arab,salam kenal semuanya☺
All:haii putri 👋
Rara:kok gue gak asing ya sama nama putri (dlm hati)
(Jadi sedikit cerita ya guys dulu putri sama rara memang deket banget bisa di bilang sahabat tapi semenjak putri ada masalh dengan mantan pacarnya itu putri pindah ke luar negeri)
Nino:gilak pantes aja penampilan nya tertutup ternyata dari Arab bro..
Arman:iyaa wihh gilak pasti di pintar dan sholatnya juga..
Nabila:sudah"putri silahkan kamu duduk samping rara..
Putri:maaf rara yang mana ya bu?
Nabila:rara silahkan angkat tangan kamu..
Rara:hah saya bu..(mengangkat tangan nya)
Nabila:silakan duduk..
Putri:makasih bu..
Putri pun berjalan dan duduk di samping rara..
Rara:haii rara..
Putri:putri ☺
Nabila:baik kita lanjut pelajaran kita hari ini..
Pelajar pun di mulai dosen lun menerangkan semua pelajaran yang akan di pelajari oleh semua mahasiswa dan mahasiswi 3 jama berlalu akhirnya pelajaran itu selesai..
Nabila:baik cukup sampai disini kita lanjut minggu depan sekian assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Aulia:haii kenalin gue Aulia sahabat rara..
Putri:putri
Nia:haii gue nia sahabat rara juga..
Putri:haii putri
Aulia:kantin yuk laper nih..
Nia:yuk yuk..
Rara:put ikut yuk..
Putri:emang boleh?
Rara:ya boleh lah sekarang kamu jadi sahabat kita☺
Putri:makasih ya,emm kalian duluan aja aku mau ke masjid bentar..
Nia:mau ngapain?
Putri:mau sholat dhuha dulu keburu waktu nya habis aku duluan  ya assalamu'alaikum
Raniaul:waalaikumsalam
Nia:gilak kena mental gue😭
Aulia:dia bener"wanita idaman para kaum adam..
Rara:rasanya gue iri sama putri,udah dia cantik pakaian nya syari dan pakek cadar lagi sedangkan kita..
Aulia:sama,perlahan kita pasti bisa kayak putri,ydh yuk kanti udah di tungguin sama yang lain..
Nia:yuk..
Sedangkan di kelas hukum tapatnya di kelas hari Gunawan ridwan randa dan faul mereka juga akn pergi ke kantin..
Ridwan:kantin kuyy..
Randa:kuyyy perut gue juga udah laper nih..
Faul:yok Gunawan hari..
Hari:duluan aja gue mau ke masjid dulu assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Faul:bener"idaman kaum hawa..
Ridwan:ydh yuk cabs..
Ridwan dkk pun pergi ke kantin di sana sudah banyak mahasiswa dan mahasiswi yang sedang beristirahat dan disana juga ada meli,nia,Aulia dan Rara..
Ridwan cs:haii girl's..
All:haii boy's
Nia:tumben ber 4 hari mana?
Gunawan:biasa lah dia ke masjid dulu..
All:ohh..
Randa:belum pesen makanan?
Aulia:ntar sekalian tungguin hari sama temen kita..
Ridwan:temen? Murid baru itu masuk di kelas kalian?
Rara:iya dia masuk di kelas kita..
Meli:pasti kak putri masuk di kelas kak Rara..(dlm hati)
Faul:trs orang nya mana?
Nia:baru ke mesjid..
Randa:gilak ya,murid baru itu kek gimana sih sifat nya udah kek hari..
Aulia:pokoknya dia itu syar'i banget lah orang pakek cadar dan dia juga pindahan dari Universitas Arab..
Gunawan:hmm pantes orang dari arab..
Rara:tapi katanya dia itu kerabat dekat pemilik kampus ini lo. Kenal meli?
Meli:hah liat aja nanti ya😁
Mereka pun saling mengobrol satu sama lain sambil menunggu kedatangan hari dan putri,putri yang baru saja selesai mengambil air wudhu dan berisap ingin sholat tiba-tiba ada yang menyapanya..
......:emm assalamu'alaikum
Putri:ehh waalaikumsalam
.....:mau sholat ya?
Putri:ehh iya mau sholat...(sedikit kikuk karena memang putri di Arab jarang ngobrol dengan laki-laki)
......:gimana kalau berjamaah pahalanya lebih bagus..
Putri:boleh mas,jadi imam ya..
......:iya sudah siap?
Putri:sudah mas..
Mereka berdua oun langsung melaksanakan sholat dhuha dan tak berselang lama mereka selesai sholat dan berdoa dan setelah itu mere keluar dari masjid..
Putri:alhamdulillah adem hati aku kalau udah sholat gini☺
......:lho ketemu lagi mba..
Putri:eh iya mas..
.....:ngomong"saya belum pernah liat mbak,mbak murid baru ya?
Putri:iya mas saya murid baru disini..
.....:kenali aku Muhammad Hari Putra Maulana panggil aja hari..(menyodorkan tangannya)
Putri:(mengatukan kedua tangannya) Maulidia Putri Khadijah bisa di panggil putri..
Hari:ehh..iya..(gugup dan langsung menurunkan tangannya) subhanallah benar"wanita idaman☺semoga jodoh hamba seperti dia ya Allah ☺
Putri:ganteng,sholeh,rajin sholat idaman aku bangga,eh astagfirullah..(dlm hati)
Hari:emm mau ke kanti ya?
Putri:iya mas tapi gak tau tempatnya soalnya udah di tunggu temen..
Hari:panggil hari aja kita samaan kok..
Putri:emang umur mas berapa?
Hari:baru 23 kamu sendiri?
Putri:beda jauh sama aku dong, aku baru 20.
Hari:ya gpp senyaman kamu aja mau panggil apa jangan mas kelihatan tua aku😂
Putri:ya ydh deh bang hari aja gpp ya soalnya bingung 😁
Hari:iya boleh,ayo ke kantin bareng aku juga mau ke kantin..
Putri:hmm boleh☺
Putri dan hari pun berjalan menuju kantin mereka berjalan berdua tapi ada jaraknya ya,banyak pasang mata yang melihat pasal nya mereka pertama kali melihat hari jalan dengan seorang perempuan,apalagi perempuan nya sekarang itu lebih tertutup ya sama seperti hari sama sama rajin sholat dan mengaji,tapi ada pasang mata yang tidak suka dengan itu..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang