Hari pun segera membawa putri pergi dari kantin itu dan menjauh berjalan ke mobil dan alif dan Vano pun juga pergi rara dkk pun juga pergi,setiba nya di mobil hari pun langsung mengambil kotak obat..
Hari:duduk diam dulu abang obatin lukanya..
Putri:panas bang hikss😭
Hari:boleh abang pegang tangan kamu?
Putri:(hamya mengangguk) panas bang.
Hari:iya tahan dulu ya ini abang kasih salep biar gak panas lagi..(sambil mengoleskan salepnya)
Putri:awsss,pelan pelan bang sakit😭(merintis kesakitan)
Hari:iya ini pelan-pelan kok,abang tiup biar gak terlalu sakit ya..(sambil meniup niup)
Putri:hufffttt,ssttt..
Hari:gimana?
Putri:udah mending an bang..
Hari:sekarang kita ke rumah sakit ya?
Putri:lho ngapain bang? Abang sakit?
Hari:ya buat meriksa tangan kamu lah,takutnya nanti ada luka yang serius..
Putri:gak usah lah bang udah mendingan juga kok..
Hari:No,gak ada penolakan sayang,kamu calon istri abang,jadi abang gak mau calon istri abang sampai kenapa-kenapa..
Putri:ya ampun sampai segitu nya bang,cuma luka kecil doang bang nanti juga sembuh...
Hari:bagi kamu luka kecil bagi abang bukan sayang,abang gak mau sampai ada yang kecet satu pun di kamu,karena kamu yang membuat abang jadi seperti ini..
Putri:hufft,ydh deh iya,kalau dah gini gak bisa nolak😂
Hari:nah gitu dong nurut sama calon suami😁(menjalankan mobilnya)
Putri:baru calon,belum suami ya..
Hari:jadi maksud kamu,kamu gak mau jadi istri abang?
Putri:bercanda bang😂lagian kenapa di bawa emosi sih..
Hari:ya habisnya kamu bikin abang sebel sih,kan abang juga kaget..
Putri:😂lucu deh kalau abang marah gini..
Hari:iya deh terserah..
Hari pun melakukan kembali mobilnya menuju RS dan setelah menempuh perjalanan sekitar 25 menit akhirnya mereka sampai di RD hari pun langsung menuju meja resepsionis untuk menanyakan dokter tidak perlu mendaftar karena dokter nya itu omnya sendiri jadi bebas dan..
#ruangan..
Hari:assalamu'alaikum
Gabriel:waalaikumsalam eh hari..
Hari:om apa kabar?
Gabriel:alhamdulillah baik,kamu sendiri gimana?
Hari:alhamdulillah baik om,tante sama selfi baik-baik aja kan?
Gabriel:tante kamu dan adik sepupu kamu baik baik aja kok,Oh ya gimana sama mama papa sama gun dia baik kan?
Hari:alhamdulillah baik om..
Gabriel:syukurlah,udah lama gak ketemu makin dewasa aja kamu😁(menepuk pundak hari)
Hari:😂om bisa aja..
Gabriel:😂ohya ngomong ngomong ada keperluan apa datang kesini?
Hari:oh iya,kenalin om ini putri calon istri hari dan putri kenalin ini om aku adik dari papa..
Putri:assalamu'alaikum putri om😊
Gabriel:waalaikumsalam panggil aja om Gabriel,subhanallah hari lama gak jumpa sekali nya jumpa udah dapat calon istri aja,mana udah sholehah, cantik,sopan, ramah pokoknya bestt lah..
Hari:bisa aja om..
Gabriel:iya lho cocok sama kamu😁
Hari:om mah udah lah..
Gabriel:yayaya😂ada yang perlu om bantu?
Hari:ini om tangan putri tadi kena tumpah an air bakso panas,udah hari kasih salep sih, cuma kan hari gak tau dan bukan dokter makanan hari bawa kesini biar bisa lebih tau parah atau enggak nya..
Gabriel:owhh,sini om liat dulu ya..
Putri:iya dok..
Gabriel:(membuka perbannya)
Putri:awsss perih dok..
Gabriel:hmmm,lumayan banyak nih kenapa air panasnya,bahaya juga,tapi gpp nanti om kasih obat penghilang rasa nyeri dan panas ya..
Putri:iya dok..
Hari:tapi gak terlalu parah kan om?
Gabriel:enggak,cuma jangan di buat aktifitas dulu ya takut nya nanti malah makin lebar luka bakar nya,cukup di oleskan salep sehari 3 kali sama di bali perban aja nanti sembuh kok..
Hari:alhamdulillah kalau gitu..
Gabriel:oh ya putri ada keluhan lain?
Putri:enggak ada kok dok,cuma nyeri sama panas aja..
Gabriel:gpp itu cuma sementara aja kok,om perban lagi ya..
Putri:iya dok..
Gabriel:(memperban luka putri) dah selesai
Putri:makasih dok..
Gabriel:kok dok sih,om dong kan kamu mau dari menantu keponakan om😁
Putri:eh iya om..
Gabriel:ini salep sama perban nya jangan lupa di ganti ya takutnya infeksi..
Putri:iya dok..
Hari:makasih ya om udah bantuin hari..
Gabriel:alah santai aja kamu..
Hari:ydh hari sama putri pamit dulu ya om mau ada yang di urus..
Gabriel:iya hati-hati jangan lupa kabarin om kalau mau nikah..
Hari:pasti om.
Putri:putri pamit ya om..
Gabriel:iya hati-hati ya nak..
Harput:assalamu'alaikum
Gabriel:waalaikumsalam..
Hari dan putri pun keluar dari ruangan itu dan berjalan keluar rumah sakit setelah itu mereka masuk kedalam mobil hari..
Hari:lega ternyata gak parah..
Putri:iya alhamdulillah,lagian abang posesif banget sih..
Hari:ya kan abang takut kamu kenapa-kenapa sayang..
Putri:iya deh,makasih ya bang udah perhatian sama putri 😊
Hari:iya sayang lagian sebentar lagi kamu jadi tanggung jawab abang..
Putri:iya😊
Hari:oh ya abang nunjukin sesuatu sama kamu..
Putri:apa bang?
Hari:kita jalan dulu nanti abang kasih tau oke..
Putri:iya deh..
Hari pun melajukan mobilnya ke suatu tempat yang entah tempat itu belum pernah putri ketahui dan setelah menempuh perjalan sekitar 45 menit akhirnya mereka sampai di tampan itu..
Putri:lho kok berhenti di sini bang? Mobil mogok ya?
Hari:😂enggak sayang tempat nya di depan,sebelum kesana kamu tutup mata dulu ya..
Putri:lah kenapa?
Hari:kan biar surprise sayang..
Putri:harus ya bang?
Hari:iya dong sini tutup mata nya dulu..
Putri:nanti putri jalannya gimana?
Hari:nanti abang tuntun kamu tentang aja..
Putri:awas ya kalau putri di tinggalin..
Hari:enggak ya Allah sayang,masa calon istri nya di tinggal in sih..
Putri:ya siapa tau sih...
Hari:enggak bakal sini tutup dulu..(menutup mata putri) dah tunggu dulu abang bukain pintunya..
Putri:jangan di tinggal..
Hari:enggak sayang..(turun mobil dan membukakan pintu mobil buat putri) ini kamu pegang kain nya...
Putri:(memegang kainnya dan turun)
Hari:ayo jalan kedepan,pelan-pelan aja..
Putri:jangan di tinggalin ihh bang..
Hari:enggak ini abang disini jalan dulu pelan-pelan..
Putri:(berjalan) gelap bang..
Hari:ya namanya juga di tutup matanya sayang..
Putri:iya deh..
Hari:ayo dikit lagi sampai..
Putri:mana sih bang tempat nya dari tadi keknya disini mulu..
Hari:ini udah sampai kok..
Putri:udah? Putri buka ya?
Hari:sini abang bukain hitungan ke 3 kamu buka matanya ya..
Putri:iya..
Hari:1....2....3
Putri:(membuka mata nya dan betapa terkejut melihat rumah yang sangat mewah,megah,dan bagus) ini rumah siapa bang?
Hari:😊rumah kita nanti sayang..
Putri:hah? Ma..maksud abang?
Hari:kita masuk dulu yuk..
Putri:(mengangguk)
Hari dan putri pun masuk kedalam rumah tersebut,betapa takjub nya putri,didalam rumah itu sangat lah luar indah dan cantik,banyak warna emas dan putri yang menghiasi setiap sudut ruangan..
Putri:subhanallah indah sekali,bang ini...
Hari:iya sayang,rumah kita nanti setelah menikah,abang gak mau ngerepotin mama papa bunda dan abi,jadi setelah nikah nanti kita bisa langsung nempatin rumah ini😊
Putri:a..abang serius?
Hari:serius lah sayang kenapa?
Putri:bang jangan bercanda deh..
Hari:siapa yang bercanda sih sayang..
Putri:ja..jadi ini beneran?
Hari:beneran lah sayang masa abang bohong sih..
Putri:(diam)
Hari: Kamu gak suka ya?
Putri:bu...bukan gitu,putri suka malam suka banget tapi ini rumahnya luas banget,gimana putri bersihin nya coba kalau luas gini...
Hari:(terkekeh) sayang abang nikahin kamu bukan buat bersih-bersih rumah atau apa lah,abang nikahin kamu buat mengurus abang dan membesarkan anak-anak kita nanti,lagian besok abang larang kamu buat bersih-bersih rumah..
Putri:terus siapa yang bersih-bersih bang?
Hari:abang udah sewa ART,Tukang kebun,Satpam,Baby sister kalau perlu nanti kalau kamu capek ngurusin anak-anak..
Putri:No,putri gak mau pake baby sister,putri sendiri yang akan ngurus dan rawat anak-anak kita nanti karena putri gak mau anak-anak lebih deket sama baby sister dari pada kita orang tuanya..
Hari:iya abng ngikutin dah😁mau liat yang lain?
Putri:boleh...
Hari:ayo..
Hari pun mengajak putri ke lantai 2 dan menelusuri semua ruangan yang ada disana..
Hari:ini ruangan kerja abang sama ruangan kamu kalau mau menyelesaikan tugas kuliah kamu..
Putri:bagus bang putri suka...
Hari:belum apa"sih,nanti kalau desain sama modelnya kamu gak suka kamu boleh kok rubah semua tinggal bilang ke abang nanti abang suruh orang buat desain ulang..
Putri:bagus kok bang,cuma nanti mejanya agak di majuin dikit aja udah itu aja..
Hari:ydh iya mau liat yang lain..
Putri:iyaa..
Hari dan putri pun keluar dari ruangan itu da menuju kamar anak-anak..
Hari:nah ini kamar anak-anak nanti,nanti bisa di ubah lagi kalau semisal anak kita cewek atau cowok..
Putri:indah sekali bang..
Hari:iya dong,abang mau yang terbaik buat anak kita nanti...
Putri:memang calon ayah yang baik😁
Hari:mau liat kamar kita nanti?
Putri:ayo..
Hari dan putri pun keluar dari kamar anak-anak dan menuju kamarnya memang gak berbeda jauh takut nanti nya anak-anak menangis..
Hari:ini kamar kita,belum abang desain sih soalnya abang belum tau selera kamu kayak gimana,cuma ada almari,kasur,sofa,sama karpet aja..
Putri:putri pengennya sih sebar gold putih pati bagus..
Hari:ydh nanti abang suruh desain ulang..
Putri:nanti meja riasnya yang punya putri aja di bawa kesini..
Hari:ya jangan dong sayang,nanti kalau kita nginep di rumah kamu,kamu gak ada meja rias kan susah nanti kalau pilih aja biar abang pesenin..
Putri:ydh terserah abang..
Hari:ada yang mau di rubah lagi?.
Putri:enggak deh bang..
Hari:ydh yuk,abang tunjuk kin yang lain..
Putri:ydh ayo..
Hari dan putri pun naik ke lantai 3 dimana tempat ruang bermain anak-anak dan kamar tamu jika kalau ada tamu yang menginap..
Hari:ini ruang bermain anak-anak,dan disana ada beberapa kamar tamu kalau ada yang nginep disini..
Putri:abang udah siapin semuanya?
Hari:iya dong, jadi besok gak perlu beli lagi karena udah komplit semuanya..
Putri:baik banget sih bang..
Hari:iya dong😁disana kamu juga bisa santai sambil liatin anak-anak main,dan di luar sana ada kolam renang nya..
Putri:wahhh,bagus banget..
Putri pun melihat liat sekeliling yang sangat indah cantik dan ada beberapa pohon yang sangat indah dan cantik..
Hari:gimana suka?
Putri:suka banget bang..
Hari:alhamdulillah akhirnya kamu suka kita kebawah abang mau tunjukin satu lagi sama kamu..
Putri:apa bang?
Hari:ayo..
Hari dan putri pun berjalan menuruni tangga menuju lantai dasar hari melihat beberapa ruangan seperti dapur,meja makan,ruang keluarga,ruang tamu,kamar pembantu,ruang khusus sholat dan yang lainnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya