Hari pun segera keluar dari rumah dan masuk kedalam mobil nya setelah itu hari melajukan mobil menuju caffe tersebut,sedangkan putri ia binggung kenapa tiba-tiba hari ingin bertemu dengan dirinya? Tapi tak usah dipikirkan ia segera bersiaplah siap supaya hari tidak menunggu lama..
Putri:udah siap tinggal berangkat aja..
Meli:(masuk) kak..
Putri:eh meli kenapa?
Meli:kak,mau kenapa udah rapi aja? Malem minggu ini kaka mau kemana?
Putri:eh, tadi bang hari telfon katanya mau ketemu sama kaka mau ada yang dibicarakan..
Meli:owhh,knp gak lewat telfon aja?
Putri:gak tau mungkin penting kalik..
Meli:ydh buruan berangkat gih nanti bang Hari lama nunggu in kakanya..
Putri:ydh yuk turun kaka mau bilang sana abi bunda..
Meli:ydh yuk..
Meli dan putri pun keluar kamar dan berjalan menuruni tangga dan berjalan menuju ruang keluarga disana sudah ada lesti, bunda,dan abi..
Putri:bunda abi..
Bunda:ehh,anak bunda udah cantik aja..
Putri:hehe,😁iya bunda abi putri mau izin keluar sebentar ya..
Abi:mau kemana sayang malam-malam gini?
Putri:emm..-(terpotong)
Meli:biasalah anak muda abi,bang hari ngajakin kak putri buat ketemuan..
Lesti:ngedate nie😂
Putri:apaan sih kak,cuek ngobrol aja kok..
Abi:ydh kamu hati-hati ya kalau ada apa"tlfn abi atau kaka kamu..
Putri:iya abi..
Bunda:hari jemput kamu kan?
Putri:enggak bun,bang hari udah duluan kita ketemuan aja,kasihan kalau bang hari jemput putri yang ada kelamaan nanti..
Lesti:ydh kamu berangkat ya pakek supir kaka aja..
Putri:iya kak..
Abi:ydh buruan berangkat kasihan hari nungguin kamu lama..
Putri:ydh putri pamit ya assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Putri pun keluar dari rumah dan berjalan mesuk kedalam mobil dan tak lama mobil itu berjalan menuju lokasi yang di kirim oleh hari tadi,sedangkan hari sudah sampai duluan,dan men setting semua supaya terlihat romantis..
Hari:alhamdulillah udah selesai tinggal tunggu putri dateng aja..(melihat jam) udah 15 menit putri kok belum datang ya? Apa jalan macet,ydn deh aku tunggu aja..
Hari pun menunggu di kunsi VIP yang sudah di sediakan,tak lama putri pun sampai di depan caffe yang telan hari kirimkan tadi putri segera turun dari mobil..
Putri:ini beneran caffe nya? Kok sepi ya?
Sopir:neng bapak tunggu di parkir an ya?
Putri:emm bapak pulang aja ya,nanti kalau putri udah selesai putri hubungin bapak..
Sopir:beneran neng?
Putri:iya Pak..
Sopir:ysh kalau begitu saya pamit assalamu'alaikum
Putri:waalaikumsalam..
Putri pun berjalan masuk kedalam caffe itu,putri di suguhkan oleh suasana yang sangat romantis,jujur putri baru pertama kali ini putri datang ke tempat seperti itu,satu pelayanan menghampiri putri dan menyambutnya dengan ramah..
Pelayan:hallo selamat malam mbak..
Putri:ah iya selamat malam juga mbak..
Pelayan;ada yang bisa saya bantu mbak?
Putri:emm,saya ada janjian sama temen saya tapi saya gak tau tempatnya dimana..
Pelayan:atas nama siapa mbak?
Putri:Hari Putra Maulana mbak..
Pelayan:oh pak hari,mari mbak saya antara pak hari sudah menunggu mbak disana..
Putri:iya mari..
Pelayan pun mengantar kan putri ke ruang VIP yang sudah hari siapkan,putri dengan senantiasa mengikuti pelayan itu dari belakang dan tak lama putri pun sampai di depan sebuah ruang kaca yang didalamnya terlihat seseorang yang gagah,dan tampan yan sedang menunggunya dari tadi..
Pelayan:ini mbak ruangan nya silahkan masuk..
Putri:makasih ya mbak..
Pelayan:baik mbak..(pergi)
Pelayan itu pun pergi dan putri pun masuk kedalam ruangan itu..
Putri:assalamu'alaikum
Hari:waalaikumsalam eh putri..
Putri:maaf ya bang nunggu lama..
Hari:gpp kok gak lama juga😁
Putri:iyaa...
Hari:sini duduk..
Putri:makasih bang..(duduk)
Hari:(duduk)
Putri:(melihat sekeliling yang di dekor dengan romantis)
Hari:gimana kamu suka?
Putri:hah..iya bang putri suka banyak bunga yang putri suka..
Hari:ini abang dekor khusus buat kamu☺
Putri:abang serius?
Hari:serius lah..
Putri:makasih yang bang😂
Hari:iya sama-sama..
Putri:ohya,tadi abang bilang mau ngomong sesuatu,mau ngomong apa?
Hari:emm,kita makan dulu aja ya abang udah lesenin makan buat kita..
Putri:ydh deh bang..
Hari:pelayan..(manggilnya)
Datang beberapa pelayan dengan membawa beberapa nampan yang berisi makan yang hari pesan tadi..
Pelayan:silakan di nikmat in mas mbak..
Harput:makasih ya mbak..
Pelayan:saya permisi dulu..(pergi)
Hari:dimakan put..
Putri:iya bang..
Hari dan putri pun memakan pesanan itu hanya da keheningan di meja makan itu,dan selama makan hari selalu melihat wajah putri,dan tak lama mereka selesai makan..
Harput:alhamdulillah..
Hari:gimana kamu suka makanan nya?
Putri:suka bang,makan nya enak gak terlalu manis gak terlalu asin juga..
Hari:alhamdulillah kalau suka..
Putri:Oh ya abang mau ngomong apa?
Hari:sebelum abang ngomong abang ada sesuatu buat kamu..
Putri:apa bang?
Hari:mbak..
Datang lah pelayan yang membawa diszetr coklat yang sangat memanjakan lidah putri..
Hari:ini buat kamu..
Putri:kue? Buat apa bang?
Hari:(terkekeh) 😂ya di makan dong put..
Putri:iya sih😂
Hari:makan gih..
Putri:ydh putri makan ya..
Hari:iya..
Putri pun memotong kue itu dan memakannya, tapi ia merakan aneh kenapa waktu di potong ada tekstur keras? Dan seketika itu putri melihat kue itu dan ternyata benar ada benda kecil yang berada di dalam kue itu..
Putri:(membelah kuenya dan menampakkan kotak itu) kotak apa ini bang?
Hari:(tersenyum) kamu tau kotak itu apa?
Putri:(menggeleng)
Hari:sini..(mengambil kotak itu) putri disini abang mau ngomong serius sana kamu..
Putri:mau ngomong apa bang?
Hari:putri abang ingin mengungkapkan perasaan abang yang selama ini abang pendam,abang telah jatuh cinta kepada mu sejak awal kita berjumpa put,etah itu datang dari mana abang merasakan nyaman di dekat kamu,abang selalu memperhatikan kamu,dan memantaumu dari jauh,mungkin ini saat yang tepat,abang takut kamu hilang,abang gak mau pisah sama kamu,jujur waktu kamu hampir di culik sama vano abang khawatir banget sama kamu dan mungkin abang juga gak mau kamu kenapa kenapa,abang menang buakan laki-laki sempurna yang kamu idaman kan tapi cinta abang ke kamu sangat sempurna,abang gk punya apa",dan abang juga gak pandai merayu wanita,ini saatnya abang ngungkapin ini ke kamu Maulida Putri Khadijah mau kah kamu mendampingi dan menemaniku setiap hari,setiap waktu dan sampai ajak menjemput ku?
Putri:hah? Ma..maksudnya apa bang? (Kaget)
Hari:(bersimpuh di hadapan putri) Putri Maukah kau menikah dengan ku? Will You Marry me? (Membuka kotak itu dan memperlihatkan cincin berlian)
Putri:🥺a..abng serius?
Hari:sangat serius mau?
Putri:😭(mengangguk)
Hari:beneran?
Putri:(mengangguk)
Hari:makasih,makasih sayang🥺☺
Putri:iya bang,jujur memang semenjak awal kita ketemu putri merasakan hal yang sama seperti yang abang rasakan,putri takut kehilangan abang,putri merasakan nyaman di dekat abang,dan abang lama yang telan membuat putri untuk melupakan masalalu putri,makasih ya bang udah menjadi laki-laki yang telah setia mencintai putri..☺
Hari:Sama-sama sayang☺kamu pakek ya kan belum muhrim nya😁
Putri:iya..(memakai cincin nya)
Hari:kamu suka?
Putri:suka☺
Hari:syukurlah..
Putri:tapi tunggu,putri kayak pernah liat cincin ini deh?
Hari:emang,itu cincin yang kamu pilih sendiri waktu kamu nemenin abang cari cincin buat mama..
Putri:jadi cincin ini bukan buat mama abang?
Hari:bukan lah sayang,mana muat mama pakek cincin itu...
Putri:tapi abang bilang dulu jari putri sama jari mama abang sama..
Hari:biar kamu gak curiga sayang 😁
Putri:hmm ydh deh..
Hari:udah malam abang anterin pulang ya tunggu minggu depan abang datang sama orang tua abang..
Putri:mau ngapain?
Hari;melamar mu sayang,ini abang lamar kamu gak ada saksi besok disaksikan sama keluarga kamu dan abang☺
Putri:iya bang☺
Hari:yuk pulang?
Putri:iya..
Hari dan putri pun berjalan menuju keluar caffe dan setelah itu mereka masuk kedalam mobil setelah itu hari melajukan mobilnya menuju rumah putri di dalan perjalan mereka hanya diam tapi tak lama hari membuka suaranya..
Hari:gimana kamu seneng?
Putri:(mengangguk) makasih ya bang,abang udah mau seriusin putri☺
Hari:iya,lagian selama ini aku deketin kamu bukan buat anggap kamu sahabat atau adik, melainkan menjadi istri abang nanti☺
Putri:☺makasih abang udah membuat putri bahagia,membuat putri bisa melupakan masalalu dan bisa membuat putri percaya sama seorang laki-laki...
Hari:iya sama-sama sayang☺(menlanjutkan fokus nyetir)
35 menit akhirnya mereka sampai di rumah putri..
Hari:udah sampai sayang..
Putri:makasih ya bang untuk malam ini☺
Hari:iya sama-sama sayang dari tadi makasih mulu😂
Putri:iya deh,abang mau mampir dulu?
Hari:gak usah deh kasian gun di rumah sendiri an,lagian minggu depan abang kerumah kamu sama orang tua abang..
Putri:iya deh..
Hari:kasih tau abi sama bunda suruh siap-siap menantunya akan datang😂
Putri:abang ahh(malu)
Hari:ydh masuk gih udah malam langsung istirahat ya?
Putri:(tururn)
Hari:abang pulang dulu ya sayang..
Putri:Hati-hati ya bang,langsung tidur biar besok ke kantor nya gak kesiangan..
Hari:iya sayang,assalamu'alaikum da..
Putri:waalaikumsalam bang..
Hari pun melajukan mobilnya menuju rumah nya dan putri pun berjalan masuk kedalam rumah dengan senyum senyum dan mata yang masih terlihat sangat bahagia..
Putri:assalamu'alaikum putri pulang..
All:waalaikumsalam..
Meli:duh duh duh yang habis ngedate berdua kelihatan bahagia banget sih😌(godanya)
Putri:(tersenyum)
Lesti:kamu kenapa dek kok senyum-senyum gitu?
Abi:iya kek dapat hadiah aja..
Putri:abi,bunda,kak,dek putri hari ini seneng banget..(bahagia nya)
Bunda:ada apa sih sayang,cerita sini?
Putri:minggu depan bunda sama abi bakal dapat menantu😁
Abibun:hah menantu?
Meli:apa sih kak maksud nya?
Lesti:iya nih,bikin bingung aja..
Putri:(melihat jarinya yang ada cincin yang hari berikan tadi) putri di lamar bun abi..
All:dilamar? (Kaget nya)
Bunda:alhamdulillah akhirnya anak bunda ada yang mau di serius in..
Abi;siapa yang lamar kamu nak?
Putri:bang hari..
All:hari?
Putri:iya tadi abang hri minta ketemu putri itu cuma mau ngelamar putri,dan minggu depan bang Hari sama mama papanya bakal kesini mau nyeriusin hubungan putri sama bang hari..
All:alhamdulillah..
Lesti:kamu udah yakin dek mau menikah? Menikah itu gak gampang lho kamu udah siap?
Putri:insyallah putri siap kak,putri bakal siap jadi istri yang baik dan jadi ibu yang baik buat anak-anak putri nanti☺
Abi:abi pasti restui kamu nak,apapun itu yang membuat kamu bahagia abi bunda dan kaka adik kamu pasti juga ikut bahagia☺
Putri:makasih ya abi bunda☺
Abibun:Sama-sama sayang..
Bunda:ydh kamu istirahat gih,jangan begadang ingat kamu punya anemia nanti kamu sakit..
Putri:iya bun,ydh putri ke kamar dulu ya..
All:iyaa..
Putri pun naik keatas kamar dengan kecerian dan senyum yang masih terpancar..
Meli:alhamdulillah akhirnya aku bisa liat kaka sebahagia ini,semoga bang hari bisa buat kak putri bahagia selamanya☺..(dlm hati)
Lesti:akhirnya dek,setelah penantian panjang lamanya,kaka bisa liat kamu sebahagia dan seceria ini,kaka yakin hari adalah laki-laki pilih kamu yang paling tepat,kaka do'ain semoga kamu sama hari langgeng ☺(dlm hati)
Bunda:alhamdulillah ya Allah,kamu telan mengabulkan doa-doa hamba setiap hari,sekarang hamba bisa melihat putri ku seceria dan sebahagia ini,dan kau juga telan menghadirkan sosok laki-laki ya g tulus mencinta nya,hamba mohon jangan buat mereka bertengkar lagi☺(dlm hati)
Abi:alhamdulillah,syukur lah ya Allah,kau telah mengantikan kesedihan menjadi kebahagiaan di dalam hidup putri ku,hamba sangat berterima kasih ya Allah semoga putri ku bisa bahagia terus☺(dlm hati)
Bunda:hayo pada senyum-senyum sendiri,masuk kamar sana..
Meli:ihhh bunda sama abi juga ya,kaka juga..
Lesti:kaka bahagia aja karena adik kaka udah bahagia ☺
Meli:sama kak akhirnya meli bisa ngerasain kebahagiaan kak putri ☺
Abi:kita do'ain aja yang terbaik buat putri..
All:amiinn..
Bunda:dah sana pada masuk kamar udah malam..
Trymel:ydh kita keatas good night bun abi..
Abibun:good night to sayang..
Mereka semua pun pergi meninggalkan ruangan keluarga itu dan menuju kamar mereka masing-masing sedangkan hari kini ia telas sampai di rumah,dan memasuki rumah dengan wajah yang bahagia tak lupa di sana Gunawan menunggu kedatangan hari..
Hari:assalamu'alaikum
Gunawan:waalaikumsalam,eh ri sini duduk..
Hari:(duduk)
Gunawan:wihh,kelihatan nya bahagia banget nih,gimana?
Hari:☺hari ini gue bahagia banget ini semua berkat lo gun..
Gunawan:gue juga seneng kalau lo bahagia gini..
Hari:☺
Gunawan:eh btw gimana tadi lo belum cerita nih?
Hari:tadi-(terpotong)
Mama:duh duh duh anak mama yang satu ini pulang-pulang bahagia banget sih..(datang)
Papa:iya anak papa bahagia banget sih..
Hari:papa mama..(memeluknya)
Mama:apa kabar sayang?
Hari:alhamdulillah baik ma,mama sama papa gimana?
Papa:kita baik-baik aja kok☺
Hari:kok pulang gak ngabarin hari sih,kan bisa hari jemput di bandara? Dan bukannya kalian pulang besok?
Mama:kita sengaja mempercepat pulang kita dan buat surprise buat kamu..
Hari:jadi gun..
Papa:iya tadi gun yang jemput papa sama mama di bandara dia cerita semuanya tentang kamu,jadi papa sama mama akan membantu kamu untuk melamar seorang wanita yang sangat kamu cintai☺
Hari:mama sama papa udah tau?
Mama:haha😂kamu ini ya,ya jelas kita tau orang wanita yang kamu cerita itu anaknya sahabat mama sama papa om Ramzi kan?
Hari:kalian kenal?
Gunawan:mereka sahabat dari dulu ri,bahkan om ramzi sama tante inul nganggep mama sama papa kayak kakaknya sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya