Hari putri dan zeo pun turun dan berjalan masuk kedalam sekolah dan bertemu dengan guru disana hari dan putri pun berbicara dengan guru disana tentang fasilitas apa,pembelajaran nya bagaimana,dan masih banyak lagi dan akhirnya zeo telah resmi menjadi siwa di SD Sanjaya Putra..
Setelah dari sekolah SD Sanjaya Putra kini hari mengajak istri dan anaknya jalan-jalan ke moll untuk shoping dan menyenangkan hati mereka yang hampir 1 bulan lalu hanya di panti asuhan saja,pasti mereka juga membutuhkan refreshing,dan akhirnya mereka sudah sampai di salah satu moll terbesar di jakarta..
Hari putri dan zeo sudah masuk kedalam moll dan berjalan dengan zeo di tengah menggandeng tangan putri dan hari..
Zeo:abi ummi..
Harput:iya kenapa?
Zeo:makasih ya udah daftar in zeo sekolah lagi,zeo seneng banget akhirnya bisa sekolah lagi zeo janji bakal jadi anak yang pinter,rajin belajar dan nanti kalau zeo udah besar zeo bakal membalas budi abi dan ummi karena udah mau merawat zeo dan membahagiakan ummi dan abi😊
Putri:hemm😊(tersenyum sambil mengusap kepala zeo) cukup zeo ada di samping abinumki dan adek"zeo ummi dan abi senang kok...
Hari:abi gak minta zeo untuk balas budi abi cuma minta sayang itu keluarga zeo yang sekarang seperti keluar zeo yang dulu,abi ummi dan dede bayi nanti bakal sayang sama zeo,zeo jadi anak yang baik dan abang yang baik ya?
Zeo:zeo janji abi ummi😊
Hari:(mengusap kepala zeo) nanti atau besok abi bakal ke kantor polisi buat nyari adek kamu oke?
Zeo:abi beneran?
Hari:iya dong sayang,kalau adek zeo ketemu kita ajak tidak bareng bersama biar rame iya kan ummi..(melihat putri)
Putri:iya sayang,jadi zeo jangan sedih ya berdoa sama Allah semoga adek zeo cepet di temukan ya sayang?
Zeo:iya ummi..
Hari:dahh ya jangan sedih,sekarang kita kan mau seneng"nah kita mau kemana dulu mau makan atau belanja dulu?
Zeo:makan abi zeo udah laper dari tadi😁
Hari:oke kita makan sekarang mau makan apa?
Zeo:ummi mau makan apa?
Putri:hemm,zeo maunya apa?
Zeo:makan BBQ kayak nya enak boleh abi?
Hari:boleh dong yuk..
Zeo:ayoo ummi abii..(menggandeng tangan hari dan putri)Mereka bertiga pun berjalan menyusuri moll mencari keberadaan restauran yang terdapat menu BBQ,setelah ketemu mereka masuk kedalam restauran itu dan mencari tempat duduk yang pas..
Pelayan:selamat siang,silakan dipilih,dan ini menunya..(memperlihatkan menunya)
Hari:zeo mau apa sayang?
Zeo:apa aja deh abii..
Hari:okee,mbk saya pesan 1 paket BBQ yang mixs, nasinya 3,minumnya air mineral 3 sama jus orens 3.
Pelayan:baik ada lagi?
Hari:mau tambah sayang?(tanya ke putri)
Putri:eemmm,mbak ada nasi red velvet?
Pelayan:maaf mbak untuk menu itu kami belum tersedia disini..
Hari:sayang yang lainnya aja ya?
Putri:gak mau abi,maunya ituu..(cemberut)
Hari:sayang,mana ada nasi red velvet,pilih menu lainya aja ya?
Putri:gak mau,maunya itu,ydh ummi gak makan aja kalau gitu..(ngambek)
Hari:(melongo) astaga cobaan apa lagii..(dalam hati) emm mbak boleh minta tolong,pagilkan chefnya kesini?
Pelayan:baiklah akan saya panggil kan,dan ini pesanannya sudah?
Hari:cukup itu aja mbk..
Pelayan:baik di tunggu sebentar..(pergi)
Zeo:abi ummi kenapa?
Hari:emm,dede bayinya mau sesuatu jadi ummi nya marah..
Zeo:ohhh..(zeo hanya beroh ria karena memang tidak tau apa")
Chef:(datang) maaf ada yang bisa saya bantu?
Hari:aahh,iyaa saya mau minta tolong,gini istri saya sedang hamil dan istri saya mengidam untuk makan nasi red velvet apakah anda bisa membuatkannya?soal harga tidak masalh nanti saya kasih bonus..
Cheef:nasi red velvet? Seperti apa? Jujur sebelum nya saja juga belum pernah membuatnya takut nanti soal rasanya tidak enak..
Putri:uuhh,ayolah mau ya chef buatkan untuk ku,tidak masalah soal rasanya yang penting saya bisa makan nasi red velvet🥺
Chef:(tak tega melihat mata putri yang hampir menangis) emm baiklah saya akan buat kan..
Hari:terimakasih..
Chef:saya tinggal dulu..(pergi)
Hari:udah jangan cemberut gitu udah dibikinin sama chefnya..
Putri:makasih abii☺
Hari:lagian kamu aneh"aja mau nasi red velvet emang ada apa?
Putri:dede bayinya yang minta abii..
Hari:iya"sesuka ummi dan dedenya yaa..(mengusap perut putri)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya