part 30

607 26 3
                                    

Setelah memutuskan teflon dengan putri hari pun langsung memakan masak itu,(percepat aja ya guys)
1 minggu kemudian kini hari yang di nanti-nanti kan hari dan putri sudah tiba yaitu pernikahan mereka,semua undangan sudah tersebar hanya beberapa saja,kini di tempat pernikahan itu sudah banyak para tamu berdatangan untuk menyaksikan pernikahan putri dan hari,keluarga putri dan hari pun juga sudah berada disana begitu pun dengan hari yang sudah siap dari tadi,dan menghafal ijab qobul nya pasalnya ia menggunakan bahasa Arab,sedangkan putri kini masih di make up oke perias pengantin di dekat tempat itu..
Perias:subhanallah mbak catik banget..
Putri:☺mbak bisa aja..
Perias:bener lho mbak..
Putri:☺ya Allah akhirnya kau,memberikan aku jodoh yang begitu bertanggung jawab dan sangat menyayangi dan mencintaiku dengan tulus,hamba dulu sempat berfikir kalau hamba tidak bisa mendapatkan laki-laki yang baik tapi hamba salah ya Allah(dlm hati meneteskan air mata)
Perias:duhh mbak jangan nangis nanti make up nya luntur lho..
Putri:maaf mbak,saya degdegan sama terharu saja..
Perias:wajar itu mah mbak,berdoa saja semoga lancar,selamat ya mbak..
Putri:makasih ya mbak☺
Meli:kak..(masuk)
Putri:(melihat meli)
Meli:subhanallah masyallah kaka ku cantik banget..
Putri:makasih ☺
Meli:kaka selamat ya,akhirnya kaka bisa menemukan laki-laki yang kaka inginkan,meli hanya bisa berdoa semoga pernikahan kaka ini sampai akhir hayat☺
Putri:amiinn,makasih ya mel☺makasih juga kamu selalu ada buat kaka di saat kaka terpuruk dan bangkit..
Meli:udah kewajiban meli untuk menjaga kaka☺
Putri:sayang meli..(memeluk meli)
Meli:sayang kaka juga..(memeluk putri)
Bunda:assalamu'alaikum (masuk)
Trymel:waalaikumsalam bunda..
Bunda:subhanallah anak bunda cantik banget sayang ☺
Putri:makasih bunda☺
Bunda:udah siap nak?
Putri:insyallah iya bun,bunda makasih ya udah melahirkan putri, merawat putri,mendidik putri dan menjaga putri sampai dewasa,putri beneran bangga punya ibu seperti bunda,maafin putri yang sering bikin bunda marah,maafin putri yang belum bisa ngasih apa-apa sama bunda,tugas putri sebagai anak bunda disini sudah selesai,sebentar lagi putri akan ikut suami putri,putri sayang sana bunda🥺😭
Bunda:Sama-sama nak☺kamu gak perlu minta maaf sayang,sudah tugas bunda untuk merawat kamu sampai sebesar ini,bunda juga bangga punya anak seperti kamu,gk ada yang namanya mantan anak,kamu masih tetep anak bunda kok,cuma bedanya kamu ikut suami kamu,jadi wanita dan istri yang baik ya sayang buat suami kamu,jangan pernah membantah perintah suami kamu,karena surga mu ada di suami kamu,perlakukan suami kamu sebaik mungkin,jangan sampai dia marah hanya gara-gara hal sepele...
Putri:pasti bun☺
Bunda:(memeluk putri) sudah jangan nangis ya..
Putri:iya bun☺
Lesty:(datang) bunda di cariin dari tadi malah disini..
Bunda:kenapa sayang?
Lesty:acara mau di mulai bunda udah di tunggu abi ayo kesana..
Bunda:baiklah,meli nanti ajak kaka kamu keluar setelah ijab qobul selesai ya..
Meli:siap bunda..
Bunda:bunda tinggal ya nak..
Putri:iya bun..
Lesty dan bunda pun keluar dari ruang rias putri dan berjalan menuju pelaminan yang dimana akan di adakan ijab qobul semua parak saksi dan penghulu juga sudah ada disana..
Penghulu:bagaimana sudah bisa di mulai?
Papa:ya silahkan pak..
Penghulu:mas hari sudah siap?
Hari:bismillah sudah pak..
Penghulu:baiklah silakan pak Ramzi jabat tangan menatu bapak..
Abi:baik..(menjabat tangan hari)
Penghulu:bapak bisa sendiri?
Abi:bisa pak..
Penghulu:silakan di mulai..
Abi:Bismillahirrahmanirrahim akhi bism allah muhamad hari bin mawlana bin jilanj mawlana tazawajatuk watazawajatuk liaibni mulidya butri khadijat bini malk ramziun bimahr ealaa shakl majmueat mijawharat 'almas wamablagh 5 malayin rubiat tadfae naqdan..(bismillah saudara Muhammad Hari putra Maulana bin Gilang maulana saya nikhkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya Maulidia Putri Khadijah bini malik Ramzi dengan mas kawin berupa satu set perhiasan berlian dan uang tunai sebesar 5juta rupiah di bayar tunai.. )
Hari:aqbal zawaj wazawaj mulidya butri khadijat bint malik ramzi bialmahr almadfue nqdaan ..(
saya Terima nikah dan kawinnya Maulidia Putri Khadijah binti malik Ramzi  dengan mas kawin tersebut di bayar tunai)
Penghulu:bagaimana para saksi sah?
All:sahh!!
Penghulu:alhamdulillah,bisa di panggilkan pengantin wanita nya..
Lesty:biar lesty aja bun..
Bunda:iya nak..
Meli:alhamdulillah selamat ya kak..
Putri:makasih ya meli☺
Lesty:dek ayo keluar..
Putri:putri degdegan kak..
Lesty:udah ayo gpp sama kaka..
Putri:iya kak..
Putri pun berjalan keluar sambil di tuntun oleh kakanya dan sang adik,setibanya di pelaminan semua orang di sana pun melihat putri tanpa berkedip karena kecantikan putri yang sangat cantik walaupun tertutup cadar akan menambah kecantikan nya..
Hari:subhanallah Cantik sekali..(dlm hati sambil melihat putri)
Bunda:sini duduk nak..
Putri:(duduk di samping hari)
Hari:(melihat putri tanpa berkedip)
Penghulu:baik silakan di pasangkan cincinnya..
Hari:iya Pak..(memasang cincin ke jadi putri)
Putri:(memasang kan cincin ke jari hari dan mencium tangan hari begitu juga dengan hari yang mencium kening putri)
Penghulu:alhamdulillah,sekarang kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah..
Harput:amiinn terimakasih pak..
Setelah mengucapkan ijab qobul putri dan hari pun kini berada di panggung pelaminan,semua para tamu undangan yang berdatangan memberikan selamat kepada kedua pengantin yang sedang berbahagia..
Lesty:adek kaka,selamat ya sayang,akhirnya kamu bisa menemukan hidup kamu dan menemukan laki-laki yang benar-benar tulus mencinta kamu☺,kaka senang kamu kamu juga bahagia..
Putri:kaka😢(memeluk lesty) makasih ya kak selamat ini udah jagain putri,selalu dukung putri dan suport putri,maafin putri kalau sering bikin kaka kesel,jangan lupain putri ya kak..
Lesty:iya sayang,kaka gak mungkin lupain adek kaka yang imut ini☺hari titip putri ya,jagain dia jangan bikin dia nangis,kalau aku sampai dengar putri nangis awas aja kamu..
Hari:iya siap les,gak mungkin aku bikin nangis istri aku sendiri..
Lesty:bagus..
Meli:selamat ya kak bang,semoga cepet dapet momongan..
Harput:amiinn makasih ya mel..
Putri:ingat jangan bandel kalau gak ada kaka,jangan manja lagi kamu udah gede kasian kak lesty okey?
Meli:siap kak😁
Gunawan:hari putri selamat ya,semoga menjadi keluarga yang kekal sampai akhir hayat,dan cepet dapet momongan..
Harput:amiinn,makasih ya gun/bang gun..
Abi:hari putri selamat ya nak,sekarang kalian udah menjadi keluarga semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,abi nitip putri ya nak,jangan pernah kamu sakitin putri apalagi bikin dia nangis atau marah..
Harput:amiinn..
Hari:pasti abi,hari akan jagain putri kok☺
Bunda:sayang(memeluk putri) selamat ya sekarang kamu udah menjadi seorang istri,ingat jadi istri yang baik buat suami kamu,jangan pernah membantah kata-kata suami kamu,ya sayang..
Putri:pasti bunda,putri akan nurut sama sumi putri makasih ya bunda udah mendidik putri selam ini..
Bunda:Sama-sama sayang,hari bunda nitip anak bunda ya..
Hari:pasti bunda☺
Papa:anak papa sekarang sudah menjadi kepala keluarga,selamat ya sayang semoga keluarga kalin bahagia dan terhindar dari masalah, dan semoga cepet dapet momongan..
Harput:amiinn makasih ya pa..
Mama:sekarang mama udah punya menantu,jadi istri yang baik ya sayang,jaga kehormatan kamu sebagai istri yang baik,jangan sungkan kalau membutuhkan sesuatu bilang aja sama mama papa bunda atau abi kamu..
Putri:iya ma makasih ya ma☺
Lesty:ayo kita foto dulu..
All:ayo ayo..
Mereka semua pun berfoto bersama setelah berfoto keluarga mereka turun dari pelaminan dan mencicipi semua hidangan yang ada disana,sedangkan putri dan hari masih berada di pelaminan..
Hari:(melihat putri)
Putri:kenapa bang dari tadi ngeliat putri mulu..
Hari:kamu cantik banget..
Putri:biasa aja abang..
Hari:bener sayang,kamu cantik..
Putri:iya deh😂
Hari:gak nyangka akhirnya abang bisa dapetin kamu,jadi istri yang baik ya sayang☺..(mengusap tangan putri)
Putri:putri juga gak nyangka bisa dapetin abang,pasti bang bimbing putri ya biar bisa jadi istri dan ibu yang baik buat abang dan anak-anak kita nanti☺
Hari:iya sayang..
Putri:masih lama ya bang?
Hari:kenapa capek ya?
Putri:(mengangguk)
Hari:sabar ya,mungkin bentar lagi selesai..(mengusap kepala putri)
Putri:iya bang..
Acara demi acara pun sudah terlewat kan,kini acara itu sudah selesai semua para tamu undangan sudah pulang ke rumah mereka masing-masing begi juga keluarga dekat putri dan hari,kini mereka sudah berada di rumah putri karena memang tempat itu deket dengan rumah putri..
Bunda:putri hari kalian ke kamar gih pasti kalian capek kan?
Hari:tapi nanti barang-barang di mobil gimana bun?
Abi:kalian istirahat aja nanti biar meli lesty Gunawan sama yang lainnya aja yang beresin..
Bunda:iya nak,putri sayang ayo ajak suamimu ke kamar..
Putri:iya bunda ayo bang..
Hari:kita duluan ya..
All:iya..
Hari dan putri pun naik ke lantai atas tepat nya di ke kamar putri setibanya di sana mereka langsung masuk ke kamar..
Putri:assalamu'alaikum ayo masuk bang..(masuk)
Hari:assalamu'alaikum (masuk)
Putri:Waalaikumsalam bang..
Hari:kamar kamu rapi sayang..
Putri:hehe,maaf ya bang kalau kamarnya jelek..
Hari:enggk bagus kok..
Putri:ydh abang mandi dulu gih,putri mau hapus make up dulu..
Hari:ydh abang mandi dulu ya sayang..
Putri:iya bang...
Hari oun pergi ke kamar mandi dan putri duduk di meja rias untuk melepaskan aksesoris yang menempel di tubuh yang dan make up,tapi tak lama hari pun selesai mandi..
Hari:sayang..
Putri:iya bang,udah selesai mandi nya?
Hari:udah,boleh abang liat wajah kamu?
Putri:(mengangguk)
Putri sudah berada di depan cermin hari pun langsung membuka gali cadar yang di kenakan putri,perlahan tali tersebut sudah terlepas dan hari pun membuka nya,terlihat wajah putri yang begitu sangat cantik,membuat hari tak berkedip,sungguh ini pertama kali nya hari melihat wajah sang istri di depannya sendiri...
Putri:bang kok diem?
Hari:sini sayang..
Putri:(berdiri) kenapa bang? Apa putri jelek di mata abang?
Hari:syuutt,siapa yang bilang,kamu adalah bidadari yang turun dari surga,kecantikan mu membuat abang semakin sayang dan cinta sama kamu..
Putri:abang serius kah?
Hari:iya sayang,kamu itu bener-bener cantik ketika gak makai cadar,apalagi pakek cadar kecantikan mu semakin menambah..
Putri:makasih bang☺
Hari:ternyata istri abang ini hidungnya pesek ya😁(menarik hidung putri)
Putri:isss,sakit tau bang..(rengeknys)
Hari:habisnya abang gemes sih,pipinya gembul hidungnya juga pesek😁
Putri:gpp yang penting abang tetep sayang sama putri..
Hari:pasti lah,sini peluk..
Putri:(memeluk hari)
Hari:(memeluk putri)
Putri:ydh putri mandi dulu ya bang..
Hari:iya sayang..
Putri pun pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya sedang kan hari menunggu di kasur sambil memainkan hpnya,tak lama putri keluar kamar mandi dengan menggunakan baju tidur panjang dengan tak lemak jilbab yang rambutnya masih terurai membuat hari semakin terpanah melihat putri..
Putri:bang..
Hari:i..iya sayang..
Putri:kok ngelamun?
Hari:kamu itu bikin jantung abang mau copot tau gak..
Putri:emang kenapa?
Hari:sini deh..(menarik tangan putri dan duduk di tepi kasur) kamu itu cantik bangetaubikin hati abang semakin degdegan,seperti bidadari yang turun dari surga untuk menjemput suaminya..
Putri:gombanh deh..😂
Hari:serius gak bohong sayang..
Putri:iya deh terserah abang aja..
Hari:abang minta mulai sekarang jadi panggil abang ya,kan sekarang abang udah jadi suami kamu jadi gak enak dengar aja kalau kamu panggil abang..
Putri:ya terus putri harus panggil apa?
Hari:abi umi aja ya☺
Putri:iya bang☺eh bi..
Hari:abi sayang umi(mencium Kening putri)
Putri:umi juga sayang sama abi(memeluk hari)abi..
Hari:ya umi..
Putri:gimana ya sama temen yang lain,umi gak tega bohongin mereka..
Hari:sama umi,abi juga gak enak bohongin mereka, ya tapi mau gimana lagi ini juga buat kebaikan kita umi..
Putri:umi takut abi...
Hari:umi gak usah takut ya,ada abi disini abaikan pasti akan jagain dan lindungi umi ya..
Putri:☺makasih ya abi..
Hari:iya,sekarang kita istirahat yuk udah malem..
Putri:ayo..
Mereka pun berbaring di atas ranjang dan tidur sambil berhadap-hadapan..
Hari:umi..
Putri:ya abi...
Sebelum putri menjawab sepenuhnya hari langsung menari selimut hingga menutupi tubuh mereka (eiittsss dak boleh liat dosa😂😂)
Jam sudah menunjukkan pukul 03.00 alaram yang biasanya putri gunakan sudah berbunyi dan putri pun terusik dari tidur nya untuk bangun..
Putri:egghh,jam berapa sih..(mengucek mata sambil melihat jam) jam 3 pagi,abi abi bangun..(sambil menepuk-nepuk pipi hari)
Hari:hmm,bentar umi..
Putri:abi bangun udah jam 3 pagi ayo kita sholat tahajjud dulu..
Hari:eeugghhhh,udah jam 3 ya? (Sambil membuka mata)
Putri:iya,umi mandi sama ambil wudhu dulu ya abi kumpulin dulu nyawanya jangan tidur lagi..
Hari:iya umi..
Putri pun beranjak dari kasur sambil mengikat rambutnya,dan berjalan ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya dan tak butuh waktu lama putri pun keluar kamar mandi..
Putri:abii..
Hari:ya umi..
Putri:burun gih umi udah selesai..
Hari:ydh bentar ya umi..
Putri:mau pakek air hangat?
Hari:gak usah sayang..
Putri:ydh..
Hari pun pergi ke kamar mandi dan putri pun menyiapkan mukena dan 2 sajadah untuk sholat nanti,tak lama hari pun keluar dari kamar mandi..
Hari:umi...
Putri:abi udah selesai..
Hari:iya..
Putri:keringin dulu rambutnya masih basah itu..
Hari:iya umi..
Setelah mengeringkan rambut putri dan hari pun bersiap untuk sholat tahajjud 2 rakaat mereka laksanakan di tambah 1 salam dan setelah selesai sholat mereka berdoa dan mengaji bersama walaupun hanya 1-5 ayat saja...
Harput:alhamdulillah..
Hari:nanti kita pindah ke rumah baru ya..
Putri:iya umi ngikutin abi aja..
Hari:nanti abi bantuin beres-beres barang umi ya..
Putri:iya abi☺
Hari:mau beres-beres sekarang..
Putri:nanti aja deh abi,nanggung bentar lagi masuk waktu subuh..
Hari:ydh iya..
Sambil menunggu waktu subuh mereka berbicara sedikit lah meluapkan masalah mereka yang belum satu sama lain mengerti dan tak lama suara adzan subuh berkumandang mereka mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat subuh berjamaah,berdoa bersama dan berzikir bersama...
Putri:(mencium tangan hari) abi mau di masakin apa?
Hari:apa aja abi makan kok umi,kan yang masak istri abi yang tercinta😁(sambil menoel hidung putri)
Putri:abi mah gombal muluk😂
Hari:ye di bilang gombal kenyataan umi..
Putri:iya deh iya😂(terkekeh) ydh umi ke bawah dulu ya mau nyiapin sarapan..
Hari:iya umi,abi juga mau mandi lagi gerah soalnya..
Putri:mau pakek air hangat..
Putri:mau pakek air hangat?
Hari:gak usah deh sayang,bikinin abi coklat panas aja ya?
Putri:ydh nanti umi bikinin,umi ke bawah dulu ya abi..
Hari:iya umi..
Putri pun meletakkan mukena dan sajadah di dalam almari setelah itu putri keluar kamar dan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan paginya,sedangkan hari ia melakukan ritual mandi nya..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang